alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5362299ea3cb17d60b8b45c8/amalan-pukulan-petir
AMALAN PUKULAN PETIR
RESMI SAYA TUTUPemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Saktiihhh... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By berkahdzikir
ASSALAMU'ALAIKUM


Salam Persaudaraan untuk teman-teman semua.dalam kesempatan ini saya mau berbagi amalan yang mudah2an bermanfaat untuk teman-teman semua.
tapi saya mohon dengan sangat jangan di salah gunakan,karena sangat.....sangat.....sangat fatal hasilnya.

Amalan pukulan Petir ini adalah ilmu tenaga dalam tingkat tinggi yang dapat menggosongkan lawan.tapi sekali lagi saya ingatkan,pergunakan ilmu ini pada saat terdesak,karena akibat nya sangat fatal sekali.

bismillahirahman nirrahim dengan izin ALLAH SWT saya akan share amalan nya:






Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Amin Ya Rabbal 'alamin
emoticon-2 Jempol


Menggosongkan lawan emoticon-Matabelo
skedar menambahkan, mungkin sholatnya sholat hajat khusus:
rakaat pertama al ikhlas 10x
rakaat kedua al ikhlas 20x
rakaat ketiga al ikhlas 30x
rakaat keempat al ikhlas 40x

emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By tunggaljati
Saktiihhh... emoticon-Matabelo


waduh mas TJ sampe segitu nyaemoticon-Matabelo

Sungekem deh dengan Mbah TJemoticon-Shakehand2
nice share puh semoga bermanfaat amalannya emoticon-Shakehand2:
Tanpa dijazah ya om? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By deadmanksih
skedar menambahkan, mungkin sholatnya sholat hajat khusus:
rakaat pertama al ikhlas 10x
rakaat kedua al ikhlas 20x
rakaat ketiga al ikhlas 30x
rakaat keempat al ikhlas 40x

emoticon-Salaman



waduh si akang mah.....yang ada teman-teman kalau di kasih sholat hajat khusus seperti itu,rakaat 2 dah Gempor emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By berkahdzikir


waduh mas TJ sampe segitu nyaemoticon-Matabelo

Sungekem deh dengan Mbah TJemoticon-Shakehand2


Laahh nama ilmunya dah ngeriii... emoticon-Takut

PUKULAN PETIR klo kene badan angus yaaa emoticon-Big Grin

Kabooorr aaahh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By tunggaljati


Laahh nama ilmunya dah ngeriii... emoticon-Takut

PUKULAN PETIR klo kene badan angus yaaa emoticon-Big Grin

Kabooorr aaahh emoticon-Ngacir


klo gitu bahas dong puh ilmu kanuragan yg ga bahaya
yang namanya ga bikin ngeri emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By berkahdzikir
ASSALAMU'ALAIKUM


Salam Persaudaraan untuk teman-teman semua.dalam kesempatan ini saya mau berbagi amalan yang mudah2an bermanfaat untuk teman-teman semua.
tapi saya mohon dengan sangat jangan di salah gunakan,karena sangat.....sangat.....sangat fatal hasilnya.

Amalan pukulan Petir ini adalah ilmu tenaga dalam tingkat tinggi yang dapat menggosongkan lawan.tapi sekali lagi saya ingatkan,pergunakan ilmu ini pada saat terdesak,karena akibat nya sangat fatal sekali.

bismillahirahman nirrahim dengan izin ALLAH SWT saya akan share amalan nya:






Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua
Amin Ya Rabbal 'alamin
emoticon-2 Jempol

emoticon-Matabelo
chidori. .?


Quote:Original Posted By hyang.ismaya


klo gitu bahas dong puh ilmu kanuragan yg ga bahaya
yang namanya ga bikin ngeri emoticon-Smilie


Waduuuhh saya bukan jawara kanuragan masgan..

Saya hamba yg dhoif yg berusaha dekat dg sang pencipta.

Silahkan dilanjutkan threednya semoga manfaat. Dan yang utama beri bimbingan pada praktisi yang mengamalkan ilmu tersebut agar berhasil dan sukses sesuai keilmuan yg di poshtingkan.

Salaman dulu mbah puh emoticon-shakehand
emoticon-Matabelo
itu tekhnik elemen petirnyaaa Raikage..Kakashi... dan Sasuke
Quote:Original Posted By iaytafas

emoticon-Matabelo
chidori. .?




Kebanyakan nonton naruto nihh emoticon-Ngakak:

Nyobain ahhh, mohon petunjuknya, cara taunya ilmu dah masuk gmna puh??
jangan sampe anak yg suka tawuran yg make emoticon-Shutup
yang gak bahaya dikit ada puh?
ada kunciannya gak?
Kalo udah di-amalin cara menggunakannya gimana puh? emoticon-Bingung (S)

nanya doang
denger namanya aja ane emoticon-Takut
ngeriiiiihhhhhhhhh......dan mengeriiiiihhhhhhhkkaaaaannnnnn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
saketih