alexa-tracking

NEED HELP GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5361f096ffca1715638b458d/need-help-gan
NEED HELP GAN
Kenapa ya gan laptop ane kalo pake batre suka mati sendiri gitu gan padahal masih 38%lagi ?emoticon-Mewek

Tolong di jawab gan
bisa jadi batrenya udah ngedrop bgt tuh, ane jg pernah ngalamin. masalahnya ya di batre itu sendiri ..
sering pake batre tapi adaptor terus nyolok ke listrik ya gan ?
Spoiler for :


atur sesuai kebutuhan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
iya gan ane suka lupa nyabut batre pas adaptor lagi nyolok , harus ganti dong ya gan ? emoticon-Matabelo

image-url-apps
Quote:
makasih gan infonya , ane cobain dukku gan emoticon-Ngacir

Quote:


udah dropbgt(bocor batrenya) tuh
solusinya beli yg baru aja ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba dikalibrasi dlu siapa tau bisa balik normal...
ane juga ngalamin gan emoticon-Berduka (S)
padahal batere masih 50% juga langsung mati emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo keseringan jadinya kaya gitu gan, batre jadi drop ga jelas, solusinya harus ganti baru, kalo laptop harus apik gan pemakaiannya karena beda sama PC emoticon-Big Grin
image-url-apps
baterai ente ngedrop itu
ganti baru lagi
image-url-apps
saatnya ganti baterai baru
Quote:
iya gan thank you gan udah komeng emoticon-Jempol

image-url-apps
baterai nya udah drop, jd ngga sesuai kapasitas asli sama kapasitas yg nongol di komputer