alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Tips untuk Mengurangi Tingkat Kehamilan Remaja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5360f5d3c0cb1709088b45ab/tips-untuk-mengurangi-tingkat-kehamilan-remaja

Tips untuk Mengurangi Tingkat Kehamilan Remaja

Sebuah kelompok nirlaba di Maryland berharap untuk mengurangi kehamilan remaja di kalangan Latinas dengan mengambil pendekatan yang berbeda, salah satu yang berfokus pada aktualisasi diri dan harga diri, bukan hanya pendidikan seks. Kelompok, Identitas, mengoperasikan program selusin SMA di Maryland Montgomery County, di luar Washington.
emoticon-Kiss
"Jika kesenjangan antara Latin dan kelompok lain terus melebar dalam hal tingkat kehamilan remaja, kita bisa mengharapkan lingkaran kemiskinan untuk terus dalam komunitas ini, di samping konsekuensi negatif lainnya untuk anak-anak dan biaya ekonomi tinggi bagi pembayar pajak," Diego Uriburu, co-ketua Latino Pemuda Collaborative Komite Pemantau Montgomery dan direktur kelompok itu, mengatakan kepada The Washington Post.

Selama sesi pendidikan, para siswa belajar tentang penggunaan kondom dan kontrasepsi lainnya. Tapi pertama, mereka mendapatkan wawasan tentang diri, termasuk melalui latihan yang unik yang melibatkan sebuah alpukat dan jeruk. Pada sesi selama 10 siswa Latino di Wheateon SMA, instruktur Reyna Trinidad dan Jonathan Bibb menjelaskan bahwa jeruk itu mungkin tampak cantik di luar, tapi itu akan runtuh di bawah tekanan. Alpukat mungkin terlihat memar, mereka katakan, tapi pit nya tetap kuat.

"Selalu ingat 'pit,''' Anda Trinidad mengatakan kelompoknya." Itulah orang yang Anda, batin Anda sendiri. "

Meskipun kelahiran kehamilan antara usia gadis Latino 15 sampai 17 telah jatuh di Montgomery County selama dua dekade terakhir, masih lebih dari 2 1/2 kali tarif untuk anak perempuan Afrika-Amerika di kabupaten itu pada kelompok usia yang sama dan lebih dari tiga kali tingkat untuk anak perempuan Kaukasia. Para peneliti menunjukkan beberapa alasan untuk ini.
Tips untuk Mengurangi Tingkat Kehamilan Remaja
"Apa yang saya temukan adalah bahwa harus ada lebih dari pendidikan seksual,'' Genevieve Martinez-Garcia, peneliti senior di Sehat Remaja Jaringan dan mantan peneliti muda Latino Montgomery, mengatakan kepada The Washington Post." Anda harus melihat apa yang terjadi di dalam kehidupan anak-anak '. Di mana mereka tinggal, pergi ke sekolah dan di mana mereka bermain hal. Memiliki rumah tangga dua-orangtua penting. "

Oleh karena itu, program kehamilan pencegahan pitches dirinya untuk remaja sebagai sesuatu yang lebih menghibur daripada khas sex ed, mendorong siswa untuk menjadi sukarelawan untuk program itu sendiri.

"Saya bergabung karena teman-teman saya mengatakan kepada saya betapa menyenangkan itu, dan saya tidak bermaksud untuk menjadi rasis, tapi itu baik untuk menghabiskan waktu dengan Latin lain karena itu adalah cara untuk merasa lebih nyaman ketika berbicara tentang hal-hal," 15 - peserta tahun Aristides Garcia mengatakan.

Pada tahun 2011, Identitas dan lembaga pelayanan sosial Mary Center mulai menggunakan $ 1.000.000 hibah federal tahunan untuk co-ed, Tips Kehamilan pencegahan bilingual dan kurikulum, disesuaikan terhadap pemuda Latino. Wheaton SMA adalah salah satu dari 12 sekolah yang menggunakan program tersebut. Profesor dari George Washington University School of Public Health mencoba untuk mengukur keberhasilan program, dan hasil pertama diharapkan akhir tahun ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oh di maryland ya , kirain di jakarta emoticon-Sorry
Diubah oleh hose85
di indonesia sendiri pendidikan seks sejak dini blm ada tidak dimasukkan ke dalam materi wajib, tetapi di luar kurikulum atau ekstrakurikuler dan di beberapa daerah juga masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan. dan juga masih banyak orangtua yang tak memiliki pengetahuan komprehensif mengenai topik seksualitas. Kebanyakan orangtua hanya mengingatkan soal bahaya berhubungan seksual tanpa memberikan alasan-alasan yang lebih komprehensif. padahal hal ini sangat krusial


Quote:


benar sekali, semakin tabu malah akan semakin membahayakan. lebih baik diberi tahu sejak dini tentang pendidikan seks terutama di keluarga. orang tua saya waktu kecil bisa dikatakan "tanpa ada filter" kalau menjelaskan tentang seks. dan benar dampaknya bagus kususnya diri saya sendiri. sebnarnya ilmu seks bukan untuk ditutupi, tapi harus dijelaskan dengan gamblang. penjelasan yang setengah" bisa malah manambah rasa penasaran anak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di