alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536075d6cb07e73b698b457c/kesurupan-macan-pictvideo
Kesurupan Macan [Pict+Video]
ASSALAMUALAIKUM WR WB..

Maaf puh ane mau minta bantu terawangin nih di Foto adakah sosok MG berupa macan atau harimau? Soalnya beberapa hari lalu temen ane kesurupan macan atau harimau, temen ane mengaung dan jari jari nya mencakar-cakar lantai serta saat temen ane ada yang iseng godain gitu bilang meong malah diburu emoticon-Ngakak
Temen ane habis mabok keadaan tepar di depan pintu rumah temen ane dan temen2 yang laen pada di dalem, waktu dia dateng sm temenya tuh udah gedor gedor pintu aja terus dibilangin sama yang punya rumah, eh masih gedor2 aja terus diliat salah seorang temen ane katanya dia kesurupan, gada yang percaya temen2 ane kalo ntu orang kesurupan termasuk aneemoticon-Cape d... (S) terus masih gedor2 pintu lagi sampe yang punya rumah ngamuk suruh diliat lagi emang bener kesurupan nah disitu semua temen ane keluar dan binggung mau diapain, terus salah satu temen ane mencoba untuk mengeluarkan MG tersebut dari tubuh temen ane, nah malah Temen ane yang kesurupan ngelawan, gak kuat deh temen ane soalnya dihajar mulu sampe di cakar cakaremoticon-Sorry

Nih foto nya ..
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Akhirnya ane dan temen temen ane manggil sodara temen ane yang untungnya juga gak jauh dari situ, dan diilangin tuh MG, Saat ngilanginnya matanya temen ane ditutup,belakang kepala deteken sama telinganya di gigit. Gimana menurut sepuh di gambar ada sosok apa yaa?

Spoiler for Tersangka setelah dinetralkan:


Ntar video nya ane upload, soalnya belom bisa di depan kompi punemoticon-Sorry

Maaf ane hanya ingin mengetahui dan tidak bermaksud apa apa .. terimakasih semua sepuh forsup yang telah menjawab. Haturnuwun

WASALAMUALAIKUM WR WB
Manusia semua mbah emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By m.islah
Manusia semua mbah emoticon-Hammer


Serius puh? emoticon-Bingung (S)
Berarti ga boleh mabuk2 an..,apalagi oplosan..

Tutupen botolmu..,tutupen...jrengg
km percaya sama orang mabok ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sunyaruri
Berarti ga boleh mabuk2 an..,apalagi oplosan..

Tutupen botolmu..,tutupen...jrengg


Si embah malah nyanyiemoticon-Ngakak
iya gan.
Quote:Original Posted By fineplus01
km percaya sama orang mabok ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Namanya juga orang gak sadar gan, siapa yang ngerti emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By badibad
iya gan.

emoticon-Kiss
Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu..
TS ente orang Kendal Ngawi bukan puh?emoticon-Ngakak
siram aer aja gan. pasti langsung sadar emoticon-Toast
justru pada saat mabuk orang biasanya lebih mudah dirasuki atau dibisikin setan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By deadmanksih
siram aer aja gan. pasti langsung sadar emoticon-Toast
justru pada saat mabuk orang biasanya lebih mudah dirasuki atau dibisikin setan emoticon-Takut (S)


Ky kucing puh???
Klo dikasih laser2an gtu ngejar juga gk ya...
Quote:Original Posted By cybernaticboy


Ky kucing puh???
Klo dikasih laser2an gtu ngejar juga gk ya...


biar sadar dari maboknya emoticon-Big Grin
cooy jangan pada ngejang yaw emoticon-Cool

kasian tsnya

klo yg tau tau kasih tau
klo yg ga tau diem aja atau sr aja emoticon-Cool

#amanat sesepuh forsup kaskusemoticon-Cool
Quote:Original Posted By deadmanksih


biar sadar dari maboknya emoticon-Big Grin


Gara2 mabok ya kesurupannya?
Link otaknya udh disconnect klo mabok emoticon-Big Grin
Itu TS, ikutin saran awal dari mbahe deadmanksih dulu aja
Klo sakit berlanjut hubungi dokter, eh orang yg paham d deket sana emoticon-Smilie

Oiya tambahan, kalau muslim ya
Taro tangan kiri di dada, tangan kanan di perut, lakukan gerakan mengelus ngelus
Niatin untuk usir jin
Sambil terus usap2 perut n dada, Baca alfatihah, al ikhlas, al falaq, an naas
Coba liat reaksinya, klo mual / muntah, pusing, tiba2 ngantuk, ya itu jin nya emoticon-Big Grin
Maaf ini sepengetahuan newbie aja emoticon-Smilie
pasti TS lg mabuk gan emoticon-Ngakak