alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53605a4c7fcf17cd3500004f/mohon-pencerahan
MOHON Pencerahan
suhu, ane pernah ketemu sma kakek2 tua dan setelah tu ane bisa lihat dan punya 2 pegangan...
tp sempat ketemu orang yang isi jg kok dy bilang ane gg pnya pegangan ya??
ap ad yg salah sma ane???

mohon pencerahan nya
kurang detail ceritanya puh, jadi ane blm paham emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ATR42
kurang detail ceritanya puh, jadi ane blm paham emoticon-Bingung


inti nya, ane punya pegangan tp wktu ktmu sma yg pnya pegangan mreka blang ane tu kosong
aap mmg ane kosong or gmn gan???
Quote:Original Posted By enditya08022013

inti nya, ane punya pegangan tp wktu ktmu sma yg pnya pegangan mreka blang ane tu kosong
aap mmg ane kosong or gmn gan???

media/vessel atau pegangannya berupa apa ? truz sepuh jumpa kakek itu di mana ?

Quote:Original Posted By ATR42
media/vessel atau pegangannya berupa apa ? truz sepuh jumpa kakek itu di mana ?


idem sama sepuh yang satu ini emoticon-shakehand
informasi kurang lengkap dan ente gak matuhi rules emoticon-Cape d... (S)
Wahai agan yang lagi galau..
bukan masalah isi ato tidak pegangan agan..
tapi hilangnya kepercayaan agan karena satu komentar saja..
jika selama ini terbukti itu bekerja, ya bekerja.. peduli amat orang lain bilang apa..

yang tadinya isi kalo ragu bisa mabur..
yang tadinya kosong karna yakin jadi isi..
Quote:Original Posted By biawakmerah
Wahai agan yang lagi galau..
bukan masalah isi ato tidak pegangan agan..
tapi hilangnya kepercayaan agan karena satu komentar saja..
jika selama ini terbukti itu bekerja, ya bekerja.. peduli amat orang lain bilang apa..

yang tadinya isi kalo ragu bisa mabur..
yang tadinya kosong karna yakin jadi isi..


Ane sich idem ama ente puh emoticon-Peace keyakinan/mantep itu berpengaruh emoticon-Big Grin
krik....krik...krik... (mencoba memahaminya)
agan lagi bingung trus disuruh pegangan gan..
Quote:Original Posted By biawakmerah
Wahai agan yang lagi galau..
bukan masalah isi ato tidak pegangan agan..
tapi hilangnya kepercayaan agan karena satu komentar saja..
jika selama ini terbukti itu bekerja, ya bekerja.. peduli amat orang lain bilang apa..

yang tadinya isi kalo ragu bisa mabur..
yang tadinya kosong karna yakin jadi isi..


mbah bi emang mangtap abis emoticon-thumbsup
emoticon-Salaman

@TS semoga tercerahkan dengan postingan sepuh diatas
Quote:Original Posted By enditya08022013
suhu, ane pernah ketemu sma kakek2 tua dan setelah tu ane bisa lihat dan punya 2 pegangan...
tp sempat ketemu orang yang isi jg kok dy bilang ane gg pnya pegangan ya??
ap ad yg salah sma ane???

mohon pencerahan nya


Ini maksudnya gimana gan? Ketemu kakek-kakek tua dalam dimensi alam nyata atau alam ghaib? Kalo iya agan punya pegangan, coba difoto berupa apa pegangannya? Benda Pusaka? Batu? Dll?
Inget gan kosong adalah berisi dan berisi adalah kosong
emoticon-Recommended Seller
malah bagus gan emoticon-Jempol saketih tingkat tinggi kadang emng tak terdeteksi. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By enditya08022013
suhu, ane pernah ketemu sma kakek2 tua dan setelah tu ane bisa lihat dan punya 2 pegangan...
tp sempat ketemu orang yang isi jg kok dy bilang ane gg pnya pegangan ya??
ap ad yg salah sma ane???

mohon pencerahan nya


emangnya sebelum ketemu kakek2 tua agan tidak bisa lihat/buta?

bentar ya puh.. ta cari pegangan biar gak jatoh sambil baca & memahami tulisan puh TS.. emoticon-Matabelo
gagal paham ane emoticon-Hammer (S)
Maksudnya pegangan tuh khodam pendamping ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By nogobawono
gagal paham ane emoticon-Hammer (S)
Maksudnya pegangan tuh khodam pendamping ya? emoticon-Bingung


iy gan khodam
Quote:Original Posted By enditya08022013


iy gan khodam


Kanan kiri item putih, ya udah klo ente yakin ngapain ragu gara" omongan org
mungkin pegangan nya pergi gan.
agan punya pegangan, terus ketemu orang yg punya pegangan, terus dia bilang agan nggak ada apa2nya. Lha agan kan lebih tahu harusnya bhw kata2 orang yg punya pegangan itu belum tentu bener, buktinya agan merasa punya pegangan. #belibetmodeon
×