alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53605048a807e71c278b456f/tolong-terawangin-rumah-sebelah-ane-puh
Tolong terawangin rumah sebelah.. ane.. puh..
Assalamualaikum Wr. Wb
Puh... tolong terawangin .. rumah tetangga sebelah.. tolong... puh..
cos.. semalem berasa merinding-merinding terus.. setiap malem...
semalam jam 1 an.. malem.. ada yang ketok-ketok pintu kamar ane...

Ket.. :
Rumah sebelah rumah kosong dah ditinggal penghuninya.. kira-kira dah 3 tahun kagak ada yang penghuninya.. Cos katanya mo dijual... n dah pindah rumah...

Spoiler for RUmah tetangga sebelah:

Pict baru diambil tadi pagi jam 05:30 pagi tadi...
tolong puh... yang ane harus lakuin apaan..
semalam ane setel radio murotal...

Wassalamualaikum Wr. Wb
tunggu ssepuh turun gunung dulu emoticon-Matabelo
ntar deh nunggu sepuh turun gunung dulu biar gak salah emoticon-Big Grin
ane liat engga ada apa apa puh, baik baik saja

( wong ane belom bisa nerawang emoticon-Frown ) emoticon-Peace


perbanyak ibadah aja puh rumahnya emoticon-Big Grin
nyimak dulu ah nunggu sepuh turun emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By ATR42
tunggu ssepuh turun gunung dulu emoticon-Matabelo


Sepuh bilang sepuhemoticon-Ngakak *sungkem emoticon-Kiss
halusinasi yang berlebihan
Rumah tetangga ente itu isi penghuninya lengkap banget gan, ada gendruwo, kuntilanak dan pocong juga. Harus dibersihkan itu rumahnya, sebab akan berpengaruh ke rumah agan serta tetangga-tetangga yang lain. Karena mahluk ghaib tersebut tidak mengenal dimensi ruang dan waktu, mereka tidak membatasi wilayah dengan tembok dan pagar tinggi. Suatu saat bisa datang ke tempat warga sekitar, terutama pada malam hari. Perhatikan tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib tersebut, bisa dengan lemparan pasir, kerikil, atau suara ketukan pintu, suara langkah kaki, sosok bayangan, bau-bauan, wangi kembang, kemenyan, bau anyir, dll...
Quote:Original Posted By jengjamed
ane liat engga ada apa apa puh, baik baik saja

( wong ane belom bisa nerawang emoticon-Frown ) emoticon-Peace


perbanyak ibadah aja puh rumahnya emoticon-Big Grin


Idem ama mbah jamed emoticon-Frown
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Rumah tetangga ente itu isi penghuninya lengkap banget gan, ada gendruwo, kuntilanak dan pocong juga. Harus dibersihkan itu rumahnya, sebab akan berpengaruh ke rumah agan serta tetangga-tetangga yang lain. Karena mahluk ghaib tersebut tidak mengenal dimensi ruang dan waktu, mereka tidak membatasi wilayah dengan tembok dan pagar tinggi. Suatu saat bisa datang ke tempat warga sekitar, terutama pada malam hari. Perhatikan tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib tersebut, bisa dengan lemparan pasir, kerikil, atau suara ketukan pintu, suara langkah kaki, sosok bayangan, bau-bauan, wangi kembang, kemenyan, bau anyir, dll...

menurut analisis puh diatas,bsk hari senin harga rumahnya turun emoticon-Ngacir2
case close yak? emoticon-Ngakak
Daerah mana tuh mbah? sapa tau setelah dari sini harga rumah nya bisa seharga iphone 5 emoticon-Takut
gak papa ntu... Gan TS... jin fasik itu akan kuat ketika agan anggap kuat dan menakutkan... kalau agan anggap dia lemah ya... kecil metisil.. diijek penyet... sesuai qolbu agan... banyak2 perdengarkan Qur an dan sholawat... nanti ketika masuk rumah, batinlah... seakan akan Rosul berkenan hadir dan berada di dalam rumah... ucapkan "Asallamuallaika ya Rosullulloh..." batinlah...

nb: kalaupun emang ada gangguan... jangan gampang percaya sama orang yg berimajinasi macem2 tanpa peripikasi... aslinya mereka kagak ngerti... malah tambah kaco ente nanti... isi qolbu agan dengan agama... bukan ketakutan sama jin labil..
Quote:Original Posted By drake22
Daerah mana tuh mbah? sapa tau setelah dari sini harga rumah nya bisa seharga iphone 5 emoticon-Takut


waalaaah gw juga mau drek.wkkwwkw

makanya dari dulu gw nyari rumah angker emoticon-Cool
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Rumah tetangga ente itu isi penghuninya lengkap banget gan, ada gendruwo, kuntilanak dan pocong juga. Harus dibersihkan itu rumahnya, sebab akan berpengaruh ke rumah agan serta tetangga-tetangga yang lain. Karena mahluk ghaib tersebut tidak mengenal dimensi ruang dan waktu, mereka tidak membatasi wilayah dengan tembok dan pagar tinggi. Suatu saat bisa datang ke tempat warga sekitar, terutama pada malam hari. Perhatikan tanda-tanda kehadiran mahluk ghaib tersebut, bisa dengan lemparan pasir, kerikil, atau suara ketukan pintu, suara langkah kaki, sosok bayangan, bau-bauan, wangi kembang, kemenyan, bau anyir, dll...


gak jadi beli tu rumah lah ane emoticon-Berduka (S) bukan karena ada penghuninya tapi ga ada duit emoticon-Hammer (S)
isinya komplit kayak nano nano, energi negatifnya nusuk bgt
nih baca neeeeeeh...
aaaeeelaaaaaaaaaah..
Spoiler for baca pake mata:


sumur
Quote:Original Posted By biawakputih
nih baca neeeeeeh...
aaaeeelaaaaaaaaaah..
Spoiler for baca pake mata:


sumur


gak ngintip kok om cuma nerawang doang emoticon-Ngakak
photo 1, mr gondo di dinding dekat sepeda
photo 2, mr gondo di luar jendela
photo 4 & 5, mr gondo di depan luar pintu gerbang
Quote:Original Posted By ATR42
photo 1, mr gondo di dinding dekat sepeda
photo 2, mr gondo di luar jendela
photo 4 & 5, mr gondo di depan luar pintu gerbang


puh turun gunungnya berapa kilometer?
emang habis dr gunung mana?

*ampun puh*