alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535fa982fcca17bb1b00004e/help--modem-gk-bisa-dial-up-2g
help ! Modem gk bisa dial up 3G
gini gan,modem ane cuma bisa dial up 2G
itu juga dial upnya dengan cara manual
bukan dari modemnya.

Kalo UMTS/HSDPA gk bisa dial up dari modem ataupun dengan cara manual

mohon solusinya gan...
emoticon-Mewek
terakhir ane main CS 1.6 server online

modem xl,status unlocked
(udah pernah pake Dc unlocker/apalah )
coba di optionnya pilih UMTS/WCDMA Only
Quote:Original Posted By cyberprompt
coba di optionnya pilih UMTS/WCDMA Only


justru ane sering di mode itu
apn ne apaan?
Rusak kali 3Gnya Gan...
Quote:Original Posted By DATQ
apn ne apaan?


bukan apa apa om
Quote:Original Posted By dickaoppai
Rusak kali 3Gnya Gan...


emang 3G itu ada hardwarenya ya gan ?
Ane kira cuma software
sinyal 3G di daerah agan lemah/tdk ada.
coba pindah lokasi/daerah, pasti bisa dapet 3G......emoticon-I Love Indonesia (S)
itu modem xl sudah unlock kan ? pake provider lain apa gak bisa juga koneksi 3Gnya ? kalo memang gak bisa, mungkin masalah di modemnya, lembiru...
cobain juga tes modemnya di tempat lain, mungkin sinyal 3G di daerah rumah TS gak kuat.
kalo ternyata memang di tempat lain bisa 3G, tp di rumah TS gak bisa, solusinya bisa pake antena luar tambahan kayak antena wajan bolik. kalo ane sendiri pake antena yagi, soalnya sinyal 3G dirumah gak kuat juga...
Quote:Original Posted By pirmanis


bukan apa apa om


APN nya bukan apa spa emoticon-Matabelo
Wah keren donk emoticon-Ngakak
ane 2 hari kemarin ga bsa dial up pke tere di 2 modem 3 os,
Quote:Original Posted By DATQ


APN nya bukan apa spa emoticon-Matabelo
Wah keren donk emoticon-Ngakak


ane kira "apaan ne apaan ?" emoticon-Ngakak

apn : 3data
Quote:Original Posted By putrokakung
itu modem xl sudah unlock kan ? pake provider lain apa gak bisa juga koneksi 3Gnya ? kalo memang gak bisa, mungkin masalah di modemnya, lembiru...
cobain juga tes modemnya di tempat lain, mungkin sinyal 3G di daerah rumah TS gak kuat.
kalo ternyata memang di tempat lain bisa 3G, tp di rumah TS gak bisa, solusinya bisa pake antena luar tambahan kayak antena wajan bolik. kalo ane sendiri pake antena yagi, soalnya sinyal 3G dirumah gak kuat juga...


ane setiap hari pake tri gan.
masalahnya cuma gk bisa dial up 3G (umts only),Kalo 2G bisa dipake itu juga dial up manual.

Sinyal full gan.
Ada cara lain gk selain lembiru?

soalnya Kantong ane lagi Rata bgt gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By arvianeutron
ane 2 hari kemarin ga bsa dial up pke tere di 2 modem 3 os,


yg boneng gan ?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pirmanis


ane setiap hari pake tri gan.
masalahnya cuma gk bisa dial up 3G (umts only),Kalo 2G bisa dipake itu juga dial up manual.

Sinyal full gan.
Ada cara lain gk selain lembiru?

soalnya Kantong ane lagi Rata bgt gan emoticon-Mewek


dites pake kartu provider lain itu untuk memastikan, yg bermasalah itu modem TS atau provider yg sekarang di pake (three)... kalo udah ketahuan pake kartu lain normal/bisa 3G, berarti modem agan gak masalah.
tinggal nunggu si three kembali sehat lagi di sekitar rumah agan.
ane sendiri pake three juga, akhir akhir ini emang rada menurun gregetnya dibandingin dulu.. malah lebih sering bikin geregetan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putrokakung


dites pake kartu provider lain itu untuk memastikan, yg bermasalah itu modem TS atau provider yg sekarang di pake (three)... kalo udah ketahuan pake kartu lain normal/bisa 3G, berarti modem agan gak masalah.
tinggal nunggu si three kembali sehat lagi di sekitar rumah agan.
ane sendiri pake three juga, akhir akhir ini emang rada menurun gregetnya dibandingin dulu.. malah lebih sering bikin geregetan emoticon-Ngakak


tapi tanpa kartu ini,kuota ane bakal angus dalam 1 minggu emoticon-Hammer2