alexa-tracking

bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535fa669f7ca1736208b45a9/bingung
bingung
mas atau mbk bro saya mau tanyak nih,apa perbedaan antara intel sama AMD tlong jelasin,masalanya mau beli laptop tapi masih bingung pilih yg prosesormya INTEL atau AMD tolong bantuin mas/mbk broemoticon-Bingung
beda merek

tx

sampean mo beli laptop seri apa dan apa ?
Berhubung di sebelah lg rame, silahkan baca

http://www.kaskus.co.id/thread/53427...aca----part-1/
http://www.kaskus.co.id/thread/52860...anda---part-2/
KASKUS Ads
coba cari di paman google emoticon-Ngakak

modal cari tahu sendiri itu lebih enak baru deh nanya2, daripada nanya tanpa tau sama sekali kan

intel apa
amd apa
produk2 nya apa aja
teknologi2nya yg dirancang apa
dll

konteks pertanyaannya produk tertentu vs produk tertentunya ?apa gimana?
apa konteksnya secara basis company intel & amd?

aduh klo ditanya gitu luas bgt klo di tanya intel & amd itu perbedaannya apa banyak ampe tumpe2 genemoticon-Ngakak
image-url-apps
Prtanyaannya rawan ngundang fanboys nih emoticon-Ngakak

Klo ane vote kedua''nya yah...
kalau bingung pegangan tiang gan emoticon-Ngakak
sama kaya yamah dg honda
~ngapain bingung, semua udah ada tempatnya sendiri.... silahkan dimengerti dulu masing2 produk di tempatnya sendiri2 trus lanjut ke KSKN agar dibantu mikirin spek yang sesuai dengan dana ente....

AMD : http://www.kaskus.co.id/thread/51a84...9733---part-4/
INTEL : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...unge---part-3/
KSKN : http://www.kaskus.co.id/thread/533fa...-v4---part-12/

~kalo masih blom jelas.... ane nyerah dah... emoticon-Cape d... (S)
×