alexa-tracking

Mohon Terawang Fosil Kijing Bungkem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535f5cc280cf174a52000027/mohon-terawang-fosil-kijing-bungkem
Mohon Terawang Fosil Kijing Bungkem
Permisi sebelumnua & mohon maaf jika kurang berkenan, nubie Mohon ijin para sepuh untuk membantu nubie yg awam ini mengenai mustika.

Hari ini ceritanya ane mw dikirim benda bertuah berupa fosil kijing bungkem, ene jg kurang ngerti ni benda asal muasalnya gimana, wasilahnya buat apa dan bagaimana cara ngerawatnya trus benda ini berkhodam atw cuma sebatas benda biasa doang..

Makanya disini ane coba minta bantuan para sepuh, barangkali berkenan.
.
Berikut penampakannya:
Mohon Terawang Fosil Kijing Bungkem


Terima kasih ane haturkan sebelumnya dan mohon maaf jika kurang berkenan..

wassalam
wuah ada si om emoticon-Malu (S)
kita sebelahan kenapa gak dateng aja om kemari emoticon-Malu (S)
kalo gak liat barangnya secara langsung agak susah juga om buat mendeteksinya emoticon-Malu (S)
Waduuh ada sepuh,, jadi malu nih... tadinya emg pengen dishare di forsup bogor,, tp malu ah puh. Takut dibully & diberondong bata...

Barangnya baru mau dikirim puh,, tar kalo dah ditangan ane lsg lapor sepuh deh, ane masih awam banget soalnya...
Quote:


malu kenapa puh emoticon-Bingung (S)
sok aja mangga kalo mau posting di forsup bogor emoticon-shakehand
siap deh emoticon-army
Quote:


Untuk kekebalan insya Allah, sama kayak kulbuntet / keong buntet
Yang Penting ada Isinya mbah......emoticon-Takut
untuk kewibawaan sptnya, tampak ada energi tapi tdk jelas warnanya & tdk tampak ada sosok khodamnya
Quote:


Thanks inpohna puh

Quote:


Hehehe, ajib lah puh...


Quote:


Hmmm... energinya positif apa negatif puh??
Kira2 ni benda ane keep pa di hibahin aja ya??
Kalo dah sampe coba tes jatuhin cicak..
Quote:

positip krn utk kewibawaan pemilik mustika tsb,
Quote:


Waduuuh, gimana jatohinnya?? Apa suruh nonton sule dl biar tepok tangan???

Trus klo udah jatoh gimana??
Quote:


Insyaallah puh, mudah2an
Hatur nuhyn pisan
Quote:


lempar cicaknya pake mustikanya..
canda gan, tatap cicaknya dgn tatapan mesra, sambil dalem hati ngucapin jatuh.
kalo jatuh berarti asli.
Quote:


Dah kaya dedi kobotak dong puh,, tp layak dicoba..

Makasih dah share
dlu ane pnya tuh kijing begitu waktu jaman sekolah tapi ilang pas ane bawa mabok, entah di colong teman atau memang hilang.

waktu itu di dalam bis, tiba2 di cegat bis yg ane tumpangin sm sekolah laen.
senior langsung narik ane dan nyuruh diam di pintu, alhadulillah balok, batu sm perkakas bengkel ga ada yg sampe ke badan.
Quote:


kalo udah jatoh ya bangun, ha ha ha

ada2 aja sepuh ini.
waooohemoticon-Rate 5 Star
Quote:


Wuiiiz mantep tu puh, khodamnya bawaan atw diisi lg tu puh??

coba dipanggil lagi atuh..
Quote:


waduuh,, sepuh bogor pada mampir nih, jadi malu saia emoticon-Malu (S)

Hatur nuhun tos mampir bun
×