alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535e557ca3cb172f4a8b456a/ilmu-pengasihan-dosa-nggak-sih-gan-dalam-agama-islam-no-sara
Ilmu pengasihan dosa nggak sih gan dalam agama islam? NO SARA
"السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ"
gan ane mau tanya nih dosa nggak sih ilmu pengasihan,kekebalan,semar mesem. dll.
mohon dijawab ya gan emoticon-No Sara Please
Pertamax hanya untuk TS emoticon-Cool
nunggu pembabarn sepuh bwah ane aja gan..
Dosa atau tidaknya itu tergantung sama manusia nya gan. Kalo pengasihan itu semata-mata hanya sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh, dan kita tetap berserah sama Tuhan, trus kalo udh dpt ya jgn disia-siain.
Kalo kita menggantungkan semuanya pada ilmu pengasihan, berpikir bahwa ilmu inilah yang mendapatkan, trus kalo udh dpt pasangan disia-siain ya itu dosa....

Semua tergantung niat gan...
dosa apa tidak ane gak tau..
tapi yang jelas TS gak baca rules forsup sebelum bikin thread..
emoticon-Cool
up gan emoticon-Sundul Gan (S)
Di nikmati aja puh emoticon-Big Grin
tergantung d gunakan untuk apa gan
contoh gan kalo ente dokter melakukan praktek yang baik dan menyelamatkan org lain itu dianggap berpahala, da ente pun d senangi org banyak
nah kalo entek melakukan praktek aborsi, ente dosa besar gan y itu membunuh, dan ente pun pasti d hujat oleh org banyak




walaupun pada dasarnya dosa dan pahala itu hanya tuhan yg maha kuasa yg menentukan




emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By wantek1985
tergantung d gunakan untuk apa gan
contoh gan kalo ente dokter melakukan praktek yang baik dan menyelamatkan org lain itu dianggap berpahala, da ente pun d senangi org banyak
nah kalo entek melakukan praktek aborsi, ente dosa besar gan y itu membunuh, dan ente pun pasti d hujat oleh org banyak




walaupun pada dasarnya dosa dan pahala itu hanya tuhan yg maha kuasa yg menentukan




emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman

emoticon-Peace


penggunaan ilmu itu tergantung sama org yg punya
baik buruknya tergantung sama yg punya
ilmu tidak terbatas, dosa dan pahala juga unlimeted gan
di dalam keilmuan menurut pemahanan ane gan gak ada yg namanya ilmu hitam dan ilmu putih, semua ilmu itu sama



kalo d kaji lebih jauh wah......jadu nulis buku ane emoticon-Ngakak
dosa kalo ketahuan korbannya ,,, kalo ga ketahuan ga dosa emoticon-Ngakak,,,... just kidding
kalo dipake kearah negatif ya jadinya dosa emoticon-Hammer
dosa gan krn meminta bantuan jin


" Dan (ingatlah) hari di waktu Allah
menghimpunkan mereka semuanya,
(dan Allah berfirman):"Hai golongan
jin (syaitan), sesungguhnya kamu
telah banyak (menyesatkan)
manusia", lalu berkatalah kawan-
kawan mereka dari golongan
manusia:"Ya Rabb kami,
sesungguhnya sebahagian dari pada
kami telah dapat kesenangan dari
sebahagian (yang lain) dan kami
telah sampai kepada waktu yang
telah Engkau tentukan bagi kami".
Allah berfirman:"Neraka itulah
tempat diam kamu, sedang kamu
kekal didalamnya, kecuali kalau
Allah menghendaki (yang lain)".
Sesungguhnya Rabbmu Maha
Bijaksana lagi Maha
Mengetahui." (Q.S Al-An'aam : 128)
Bawah ane mungkin lebih taw gan
Trgntung menyikapinya
innamal amalu bin niyyat

sebenernya kalau memakai jimat sudah termasuk musrik, yaitu musrik alihah.

banyak orang yang salah menangkap, seperti halnya.
kadang orang2 itu menganggap Allah butuh perantara buat mengabulkan doa..

-------
bisa syirik besar, bisa syirik kecil dan yang paling ringan adalah mendekati syirik
semuanya berdosa emoticon-Big Grin

cuma saya mau ngomong.
ini supranatural, ini bukan spiritual
ini forom dukun bukan forum ceramah
jadi monggo dipikir sendiri aja
Quote:Original Posted By bejokage
dosa gan krn meminta bantuan jin


" Dan (ingatlah) hari di waktu Allah
menghimpunkan mereka semuanya,
(dan Allah berfirman):"Hai golongan
jin (syaitan), sesungguhnya kamu
telah banyak (menyesatkan)
manusia", lalu berkatalah kawan-
kawan mereka dari golongan
manusia:"Ya Rabb kami,
sesungguhnya sebahagian dari pada
kami telah dapat kesenangan dari
sebahagian (yang lain) dan kami
telah sampai kepada waktu yang
telah Engkau tentukan bagi kami".
Allah berfirman:"Neraka itulah
tempat diam kamu, sedang kamu
kekal didalamnya, kecuali kalau
Allah menghendaki (yang lain)".
Sesungguhnya Rabbmu Maha
Bijaksana lagi Maha
Mengetahui." (Q.S Al-An'aam : 128)


gak semua pengasihan pake bantuan jin emoticon-Cool
Ilmu pengasihan dalam islam tidak termasuk dosa karna ilmu pengasihan sendiri ada didalam alquran

Quote:Original Posted By 260909


gak semua pengasihan pake bantuan jin emoticon-Cool


bener, tp konteks yang di tanyakan TS adalah semar mesem, dan sebangsanya.
gw yakin dipikiran TS pengasihan adalah pelet atau menggunakan jin,

jadi sebagai orang yang lebih tau sebaiknya juga memberi tau sesuai kapasitas TS nya, biar doi paham
klo dikasih tau sesuai kapasitas kita ya TS nya tetep bingung emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Alboti
Ilmu pengasihan dalam islam tidak termasuk dosa karna ilmu pengasihan sendiri ada didalam alquran



dalam surat apa mas?
bunyinya gimana?

bener juga sih, tp kalau jawabannya cm segitu doank TS paham ga?
dan yang di maksut pengasihan itu yang gimana juga sebaiknya di sampaikan juga pada TS bahwa sejatinya pengasian adalah.....
TS juga ga tau batasan2nya, dan pengasihan dalam islam yang anda maksut itu apa emoticon-Big Grin

karena kita lihat lagi pertannyaannya,
disana ada jimat atau semar mesem emoticon-Smilie



#rumah sakit menyiksaku emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


bener, tp konteks yang di tanyakan TS adalah semar mesem, dan sebangsanya.
gw yakin dipikiran TS pengasihan adalah pelet atau menggunakan jin,

jadi sebagai orang yang lebih tau sebaiknya juga memberi tau sesuai kapasitas TS nya, biar doi paham
klo dikasih tau sesuai kapasitas kita ya TS nya tetep bingung emoticon-Big Grin



dalam surat apa mas?
bunyinya gimana?

bener juga sih, tp kalau jawabannya cm segitu doank TS paham ga?
dan yang di maksut pengasihan itu yang gimana juga sebaiknya di sampaikan juga pada TS bahwa sejatinya pengasian adalah.....
TS juga ga tau batasan2nya, dan pengasihan dalam islam yang anda maksut itu apa emoticon-Big Grin

karena kita lihat lagi pertannyaannya,
disana ada jimat atau semar mesem emoticon-Smilie



#rumah sakit menyiksaku emoticon-Mewek


injeh om undil emoticon-Belo
Kalo menurut sepengetahuan ane tetap dosa Puh,apapun itu,pake jimat bertuliskan arab,dan sejenisnya juga dosa.

Untuk lebih jelasnya coba Sepuh buka Disini