alexa-tracking

Catalyst Control Center tidak bsa dibuka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535db1a36b07e751088b49ec/catalyst-control-center-tidak-bsa-dibuka
Catalyst Control Center tidak bsa dibuka
mau nanya gan,ini knp ya ccc gak bsa dibuka?tiap mau dibuka muncul kotak dialog

ccc.exe-application error

ini ane kmrn baru install ulang jga gara2 ccc gk bsa dibuka n gara2 kena virus jga. Tpi eh pas baru ane pake beberapa jam setelah install ulang muncul lagi neh masalah.help gan,klo gni caranya ane gak bsa maen game dah.kata2nya sih ccc.exe ini virus ya gan?

N apa msh bsa lancar maen gamenya tanpa ada ccc ini?ane pake radeon 7400m series

-driver na udh terbaru
-udh ada netframework 4.5
ccc.exe kan catalyst

abis inul, scan dulu baru lanjutin instal program dll
Quote:


iya emg gan,tpi masalahnya inulnya udh selesai dari kmrn2 n yg lakuin org laen,jadi gak tau dah.yah klo bsa solusinya jgan inul lagi dah....soalnya ane lum tau sendiri caranyaemoticon-Hammer2
Quote:


ya coba scan sendiri, tp ttp ada kemungkinan sistem rusak lagi
Quote:


scan virus?kyk na udh otomatis gan,n ccc.exe n cli.exe kedetect virus n udh delete otomatis
Quote:


kalo begitu installer mmg kena virus, soalnya ccc itu resmi sih

coba cari yg sesuai sistem ente dimari alias redownload emoticon-Big Grin
Quote:


trus driver yg skrg ane unistall gak?emg mungkin gara2 ane dunlud bkn dari web amd langsung.
timpah aja langsung
Quote:



udh gan,n sama aja dahemoticon-Frown
up up up,minta solusi laen dunk
Uninstall yg lama trus download versi terbaru yg stable & install...
Pastikan sesuai versinya & cocok dgn OSnya...
Quote:


langkah2 na dunk gan
pup dulu ah...
Quote:


1. Uninstall driver yg lama, di list program & device manager, smpe bersih
2. Cri driver di website AMD/ATI, ambil yg sesuai VGA Agan & sesuai OS Agan
3. Plih versi yg stabil trbaru, jgn yg beta
4. Instal
Quote:


ane di instal beta nih sama org yg inul letop ane.klo unistal tu yg unistal(atas) ato complete unistal(bawah)?
pup dlu ah