alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535ced18cb07e7870a8b469a/hitori-kakurenbo-petak-umpet-hantu
Hitori Kakurenbo Petak Umpet Hantu
Petak umpet adalah permainan sejak kita kecil dimana salah satu dari teman yang kita ajak bermain memejamkan mata dan sisanya mencari tempat persembunyian untuk ditemukan oleh teman yang menutup mata. Bagi sebagian orang petak umpet ini masih dilakukan oleh anak anak kecil jaman sekarang. Bagaimana dengan orang yang sudah dewasa? Tentu saja mereka tidak melakukan permainan ini. Namun sahabat anehdidunia.com di Jepang terdapat permainan petak umpet untuk orang dewasa yang disebut Hitori Kakurenbo namun permainan ini dikatakan sungguh seram karena yang diajak bermain adalah Hantu.
Spoiler for "Foto":


Ritual Hitori Kakurenbo ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Di Indonesia mungkin ini yang disebut Jelangkung. Tetapi sahabat anehdidunia.com menurut berbagai sumber yang kami dapat ternyata ada perbedaan dimana disebutkan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya bisa bergerak dan menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan.
Hitori Kakurenbo Petak Umpet Hantu
Beberapa orang percaya bahwa permainan ini sebenarnya adalah ritual untuk memanggil keberadaan jahat ke dalam rumah anda. Apa yang sebenarnya anda panggil tergantung sumbernya, kami mendengar beberapa memanggil iblis, beberapa yang lain mengatakan anda memanggil arwah yang terperangkap di bumi sementara yang lain berkata bahwa itu adalah arwah seseorang yang dikutuk untuk melawanmu, dan akhirnya, favorit kami, bahwa anda membuat refleksi citra dari diri anda sendiri. Apapun yang telah anda panggil ke dalam rumah anda, seperti anda mengikatnya dalam boneka binatang dan merasukinya.

Spoiler for "Cara untuk memainkan petak umpet dengan hantu ini juga bervariasi":


Nah di sinilah cerita horror mulai terjadi. Selama anda menunggu anda akan mendengar suara-suara di luar tempat persembunyian anda. Suara-suara tersebut biasanya berupa langkah kaki yang berat, suara TV yang berpindah-pindah saluran, suara furnitur digeser, dan lain-lain. Dalam beberapa video juga dapat didengar suara orang tertawa, mengancam, dan mengundang untuk keluar dari persembunyian. Berbagai sumber mengingatkan untuk TIDAK keluar dari persembunyian!

Di sini anda harus benar-benar bermain petak umpet secara serius, jangan mengintip apalagi melongok keluar. Dikatakan bahwa apabila makhluk halus tersebut berhasil menemukan anda, maka dia akan menusuk anda dengan pisau yang anda gunakan sebelumnya untuk menusuk boneka tersebut. Beberapa sumber menyarankan untuk tidak menggunakan pisau dalam permainan ini, tapi jarum atau pensil yang tajam agar apabila anda ditemukan luka yang anda derita tidak fatal. Meskipun begitu beberapa sumber mengatakan bukan luka tusukan yang harus anda khawatirkan. Apabila anda berhasil ditemukan maka tubuh anda akan diambil alih oleh makhluk tersebut.

Apabila anda merasa permainan sudah mulai berbahaya, jangan sekali-kali menghentikan permainan dengan semena-mena! Permainan harus diselesaikan. Segera masukkan air garam ke dalam mulut anda dan bawa sisanya yang masih ada di dalam gelas bersama anda menuju tempat boneka tersebut. Beberapa orang mengatakan tunggu sampai tidak ada suara yang terdengar atau suara yang anda dengan berada jauh dari anda. Intinya pastikan suara tersebut tidak berada antara anda dan tempat boneka anda.

Hati-hati, boneka seringkali sudah berpindah tempat, jadi anda harus mencarinya. Ingat untuk selalu menjaga agar air garam tidak tertumpah atau tertelan. Begitu anda menemukan boneka yang anda pakai segera semburkan air garam di mulut anda dan yang ada di dalam gelas ke boneka tersebut dan berteriak "Aku menang!" sebanyak 3 kali.

Potong benang merah pada boneka tersebut dan bakar bonekanya sampai habis. Permainan selesai.
Hitori Kakurenbo Petak Umpet Hantu
Di sebuah LiveJournal terpaparkan beberapa alasan untuk tidak bermain Hitori Kakurenbo. satu dari tiga pemain pertama permainan ini menghilang, sementara 2 lainnya dikabarkan mengalami hal yang benar-benar ‘aneh’. Seorang pemain dihantui oleh arwah tersebut. Ketika temannya membawanya ke kuil, pendeta disana berbicara dengan hantu tersebut. Hantunya meraung: “orang ini memanggilku dan bermain denganku secara brutal!! Dia menikamku!!” seperti yang anda lihat, ini bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi si hantu juga. Permainan ini dapat membuat pikiranmu ketakutan setengah mati dan sahabat anehdidunia.com permainan ini adalah campuran dari voodoo barat dan kutukan jepang.
udah tau emoticon-Frown ane udah pernah baca di lounge emoticon-Frown
Repsol Omm emoticon-Frown
Ga je ne trit
Bagus gan... jd nambah ilmu.. tpi serem jga soalnya saya bacanya malam.. hiiiiiiiiiiii
+1 dl akh
oh gitu ya gan
hasil copas emoticon-Hammer
:sundul :sundul :sundul :sundul :sundul edisi blog ane :sundul :sundul :sundul
woalahh bonekanya bisa nusuk orang kyk boneka chucky emoticon-Matabelo
ada yg udah pernah coba belom? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By deadmanksih
woalahh bonekanya bisa nusuk orang kyk boneka chucky emoticon-Matabelo
ada yg udah pernah coba belom? emoticon-Takut


Nanti pakzii aja yg coba puh, dia kan spesialis tester emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By badibad
oh gitu ya gan


iya begitu gan
Ih Serem
oh iya salam kenalya agan agan sama sesepuhnya emoticon-Kiss emoticon-Shakehand2
Kok berasa di lounge ya om emoticon-Hammer2
ts udah nyoba ya?
Quote:Original Posted By fiscandromeda
:sundul :sundul :sundul :sundul :sundul edisi blog ane :sundul :sundul :sundul


nyundul trit emoticon-Matabelo
sudah siap nikmati liburan ya agan TS
hihhh gila emoticon-Takut
ngeri bener...
boneka yg igo boleh tuh
emoticon-Embarrassment
Ada banyak permainan serupa. Di amerika ada Raven man dan ada yang sejenis. Harus pake darah dan kertas sebelum mulai cuma ane ga tau namanya.
adu jadi merinding ane gan ,,
takut ane emoticon-Takut
×