alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535ca6c9cb07e7350a8b4675/mohon-doa-gan-anak-1th-5bln-sakit-panas-udah-2-hari
Mohon doa gan, anak 1th 5bln sakit panas udah 2 hari
Bismillahirromannirrohiim
Rekan kaskuser anak ane umur 1th 5bln sedang sakit panas, panas nya mencapai 39.6 obat panas tembak udah abis 3 biji...soalnya diminumin obat panas susah bener emoticon-Hammer2
Mudah2an hanya karena akan tumbuh gigi saja...udah 2 hari ini ane begadang jagain supaya panasnya gak tambah naik....
Nama anak ane Keanu Syahputra Priyanto bin Fenda Tugi Priyanto.Mohon doanya dr agan/aganwati supaya panasnya lekas turun..terima kasih...ane gak bisa balas apa2 semoga Tuhan YME nanti yg membalasnya...terima kasih
bawa kedokter brow cek darah sekalian nanti ketahuan kok penyakit nya apa...maaf2 ya brow takut nya kena demam berdarah..
Bawa ke docter lbh bagus mas
Mending lekas di bawa ke Rumah Sakit anaknya Pak... supaya Perawatannya Lebih Intensif... Kasihan masih kecil...
sebaikny dbawa ke dokter atau puskesmas mas gan, kalo panas gak turun setelah dikasih obat udah 2 hari lagi.. perlu cek lab untuk tau penyebabny apa, takutny malaria atau demam berdarah..
segera bawa ke RS gan, takutnya itu DB
emoticon-Ngakak akh


kok forum supranatural pada nyaranin ke dokter atau rumah sakit
kasih dong amalan atau bacaan buat peredam panas atau pengilang penyakit ringan s/p sedang yg bisa di tiup kan ke air atau makanan atau bacaan lain yg biasa di lakukan jaman dahulu oleh orang dahulu karna waktuu belum adanya obat2an dan dokter

ini forum supranatural cooy
ngapain ngasih saran ke dokter emoticon-Cool
emoticon-Ngakak akh


kok forum supranatural pada nyaranin ke dokter atau rumah sakit
kasih dong amalan atau bacaan buat peredam panas atau pengilang penyakit ringan s/p sedang yg bisa di tiup kan ke air atau makanan atau bacaan lain yg biasa di lakukan jaman dahulu oleh orang dahulu karna waktuu belum adanya obat2an dan dokter

ini forum supranatural cooy
ngapain ngasih saran ke dokter emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hateiswortelss
emoticon-Ngakak akh


kok forum supranatural pada nyaranin ke dokter atau rumah sakit
kasih dong amalan atau bacaan buat peredam panas atau pengilang penyakit ringan s/p sedang yg bisa di tiup kan ke air atau makanan atau bacaan lain yg biasa di lakukan jaman dahulu oleh orang dahulu karna waktuu belum adanya obat2an dan dokter

ini forum supranatural cooy
ngapain ngasih saran ke dokter emoticon-Cool


Double kill emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hateiswortelss
emoticon-Ngakak akh


kok forum supranatural pada nyaranin ke dokter atau rumah sakit
kasih dong amalan atau bacaan buat peredam panas atau pengilang penyakit ringan s/p sedang yg bisa di tiup kan ke air atau makanan atau bacaan lain yg biasa di lakukan jaman dahulu oleh orang dahulu karna waktuu belum adanya obat2an dan dokter

ini forum supranatural cooy
ngapain ngasih saran ke dokter emoticon-Cool


emoticon-Ngakak lha bukan dukun je, msh kena band yak, hadiah ultah terindah dr momod emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By nogobawono


emoticon-Ngakak lha bukan dukun je, msh kena band yak, hadiah ultah terindah dr momod emoticon-Hammer (S)


iyee emoticon-Cool
ga pernah kena band brarti ga keren emoticon-Cool
cepet sembuh ya puh buat anaknya

doa sent
Quote:Original Posted By hateiswortelss


iyee emoticon-Cool
ga pernah kena band brarti ga keren emoticon-Cool


junker kronis emoticon-Nohope
kalo panas kasih minum yang lebih aj.susu juga gapapaemoticon-Toast biar ga banyak kehilangan cairan dari suhu tubuh yg naikemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By muselimah
kalo panas kasih minum yang lebih aj.susu juga gapapaemoticon-Toast biar ga banyak kehilangan cairan dari suhu tubuh yg naikemoticon-Traveller


Nambahin puh..air / susu na dibacakan al fatihah 100X...lalu mohon sama ALLAH agar air na menjadi obat penurun panas ....lalu tiupkan ke air tsb, trus diminumkam pd si anak, insyaallah sembuh...hal ini sering ane pakai ke anak dan ponakan ane.
Quote:Original Posted By gevaldo80
bawa kedokter brow cek darah sekalian nanti ketahuan kok penyakit nya apa...maaf2 ya brow takut nya kena demam berdarah..

+1 ... DBD itu mematikan tapi sering dianggap sepele.
anak sakit kok malah larinya ke forsup,bawa ke dokter atau ke rs lah...haiz...
Mungkin mksd ts biar cpet smbuh dsmping dia kdokter tp juga lari ke forsup
kali aja ada saran klenik yg menambah optimisnya ts.
Nmanya jg ikhtiar ya p ja . .
Monggo sepuh bntu..
semoga keanu lekas sembuh,dan panasnya segera turun.
alfatihah sent
mudah2an cepet sembuh gan.

ga ada foto nya yak?