alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535c80760f8b4691088b47da/ask-gan-tolongin-ane-gan
(ask) gan tolongin ane gan :(
Assalamualakum Wr. Wb.

gan tolong ane ganemoticon-Sorry

bapa ane udah beberapa bulan ini aneh gan katanya dia lagi disadap trus ngomong hal yang aneh-aneh gan, dulu ibu ane pernah sakit2an sekarang udah jarang kata orang yang nempel keibu ane pindah ke bapa ane gan emoticon-Frown

masalahnya gak bukan cuma dirumah bapa ane ngomong kalo dia lagi sidap2 gitu gan, dikerjaanya juga ngomong begitu. kata kerjaan bapa ane kalo dia masih ngomong kek begitu dia bakal dipecat gan emoticon-Sorry kalo bapa ane dipecat ane harus gimana gan ane baru smester 2, ade ane baru mau lulus SMP, yang satu lagi masih SD emoticon-Berduka (S)

oh iya gan semenjak beberapa bulan yang lalu, bokap ane cuma makan kentang sama telor, mie doang gan kalo dirumah gak pernah makan nasi.

beberapa bulan yang lalu biasa aja gan gak separah ini tapi bulan2 ini jadi makin parah gan katanya seringdiiuktin sama orang trus orang itu nyatet setiap gerak gerik bokap ane gan trus dilaporin ke-seseorang gan emoticon-Berduka (S)

tolong gan bantu ane gan


intel mungkin gan emoticon-Thinking
di ruqyah aja gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan
intel mungkin gan emoticon-Thinking

bukan gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By sweetgeneration
di ruqyah aja gan emoticon-Matabelo


ya nanti diomongin dlu sama keluarga gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By relax2nite

bukan gan emoticon-Berduka (S)



ya nanti diomongin dlu sama keluarga gan emoticon-Berduka (S)


konsultasi kedokter syaraf dulu mas gan,..kalo sudah diberikan obat penenang masih belum ada kebaikan,..sebaiknya bawa ke supranatural.
masukin foto terbaru, nama bapak ente ma ibunya

biar para sesepuh bisa menganalisanya bro.


tp ane bukan sesepuh lho ya

sesepuh seringnya muncul malem bro d atas jam 7
Quote:Original Posted By megtedam


konsultasi kedokter syaraf dulu mas gan,..kalo sudah diberikan obat penenang masih belum ada kebaikan,..sebaiknya bawa ke supranatural.


iya gan nanti ane omongin dulu gan sama keluarga emoticon-Berduka (S)
makasih buat agan2 yang udah bales emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By rock97
masukin foto terbaru, nama bapak ente ma ibunya

biar para sesepuh bisa menganalisanya bro.


tp ane bukan sesepuh lho ya

sesepuh seringnya muncul malem bro d atas jam 7


adanya foto lama gan bokap ane lag keluar bisa gak gan?
emoticon-I Love Kaskus sstress gan... sakit sebeblum keadaan ini karena dia kena depresi
lha tuh sesepuh ziga dah dateng
Wa Maa Kholaqtul Jinna Wal Insa Illa Liya'budun
cepet sembuh gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By detikawan
intel mungkin gan emoticon-Thinking


Indomie telor ya mbah...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Wa Maa Kholaqtul Jinna Wal Insa Illa Liya'budun


Eh ada om undil emoticon-Big Grin
"Tidak Kuciptakan jin dan manusia selain untuk menyembahKu"
*klo gk salah itu artinya

Coba aja baca quran rame2 gan (eh klo muslim ya gan)
Quote:Original Posted By cybernaticboy


Eh ada om undil emoticon-Big Grin
"Tidak Kuciptakan jin dan manusia selain untuk menyembahKu"
*klo gk salah itu artinya

Coba aja baca quran rame2 gan (eh klo muslim ya gan)


halo om emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Wa Maa Kholaqtul Jinna Wal Insa Illa Liya'budun


Jah jadi penikmat dia
Quote:Original Posted By relax2nite
Assalamualakum Wr. Wb.

gan tolong ane ganemoticon-Sorry

bapa ane udah beberapa bulan ini aneh gan katanya dia lagi disadap trus ngomong hal yang aneh-aneh gan, dulu ibu ane pernah sakit2an sekarang udah jarang kata orang yang nempel keibu ane pindah ke bapa ane gan emoticon-Frown

masalahnya gak bukan cuma dirumah bapa ane ngomong kalo dia lagi sidap2 gitu gan, dikerjaanya juga ngomong begitu. kata kerjaan bapa ane kalo dia masih ngomong kek begitu dia bakal dipecat gan emoticon-Sorry kalo bapa ane dipecat ane harus gimana gan ane baru smester 2, ade ane baru mau lulus SMP, yang satu lagi masih SD emoticon-Berduka (S)

oh iya gan semenjak beberapa bulan yang lalu, bokap ane cuma makan kentang sama telor, mie doang gan kalo dirumah gak pernah makan nasi.

beberapa bulan yang lalu biasa aja gan gak separah ini tapi bulan2 ini jadi makin parah gan katanya seringdiiuktin sama orang trus orang itu nyatet setiap gerak gerik bokap ane gan trus dilaporin ke-seseorang gan emoticon-Berduka (S)

tolong gan bantu ane gan




Assalamualikum..
mohon maaf sebelum nya.
jika om dirumah sekarang, silahkan om baca al-fatiha 41X pada air, lalu air itu diminumkan dan di basuh kan dari ujung kepala hingga kaki. tapi jangan di habiskan, campur saja sama air minum ibu. ada pun cara membaca nya sudah saya posting di trit( karomah al fatiha 41X ).
niat nya sudah ada tinggal om ikutin, lalu om tambahin sedikit,
" hawa negatif/aura negatif baik medis maupun non medis yang ada pada Bapak saya ( sebut nama dan bint nya ) dan yang ada dirumah ini.

Dan jika selama om membaca ternyata ada gangguan/ lupa/ ngantuk/ suara berubah, tolong diusahakan konsen sampai 41X. setelah itu kasih air nya ke ke bapak, insya allah.

Jika kita meminta langsung kepada Allah, insya allah



Yang Benar datang nya dari Allah yang Salah datang nya dari Saya


Quote:Original Posted By m.islah


Jah jadi penikmat dia


penggembira wae emoticon-Ngakak