alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535c3cdf118b46c8718b4567/amalan-penarik-pusaka
Poll: KAjian
KAjian 27.27% (3 votes)
Kajian 72.73% (8 votes)
Hepi 
Amalan Penarik Pusaka
Nih gan yg mau narik pusaka ane kasih amalan nye..

Doanya sebagai berikut:
WA AH ROJATIL ARDHU AST QOLAHA
Syarat:
-Puasa 1 hari mutih mulai Kamis legi
-Doa dibaca 1111 x ditempat yg dicurigai ada benda gaibnya
ilmu ini saya dapat dari kyai di kediri emoticon-Malu (S)
Thread pindahan
dari Forum Spiritual

emoticon-Salaman
Nyimak dibawah mbahe momod
nunggu fr ts
Sedia kopi plus udud sambil melotot
nyimak babaran lanjutan, btw ga pake ubo rampe yak?
kurang lengkap pembabaran ilmunya emoticon-Bingung
cb dijelaskan tt cara ijazahan ilmu yg baik. klo begini terasa ilmu copas yg tak berarti emoticon-Peace
Quote:Original Posted By deadmanksih
kurang lengkap pembabaran ilmunya emoticon-Bingung
cb dijelaskan tt cara ijazahan ilmu yg baik. klo begini terasa ilmu copas yg tak berarti emoticon-Peace


Bisa2 di colok jin ya mbah? emoticon-Peace
Kalau kata guru ane, dgn surat al-ikhlas aja 1500x dn Ya Wajidu 1000x, dilakukan oleh 2 orang. Datengin tempat yg dikira ada benda pusakanya, langsung gelar tiker... Duduk sila, bakar buhur. Satu orang membaca surat alikhlas dn satu orang lagi membaca asma Ya Wajidu, surat alikhlas sebgai penarik dn asma Ya Wajidu buat mewujudkannya.
Posisi ke 2 orang itu seperti mau solat berjamaah, yg satu didepan (yg baca surat al ikhlas) dn yg satu dibelakang.

Begtulah kata guruku emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m.islah


Bisa2 di colok jin ya mbah? emoticon-Peace


dicolok si enggak, paling ditampar sj emoticon-Peace
Klo kira.kira dapat tonjokan dri arah yg tak terduga oleh yg punya Pusaka gmn y gan?? @.@
nyimak dulu deh.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By skotol
Klo kira.kira dapat tonjokan dri arah yg tak terduga oleh yg punya Pusaka gmn y gan?? @.@


Pagerin dulu mbahe emoticon-Peace
Quote:Original Posted By dewa.petir
Kalau kata guru ane, dgn surat al-ikhlas aja 1500x dn Ya Wajidu 1000x, dilakukan oleh 2 orang. Datengin tempat yg dikira ada benda pusakanya, langsung gelar tiker... Duduk sila, bakar buhur. Satu orang membaca surat alikhlas dn satu orang lagi membaca asma Ya Wajidu, surat alikhlas sebgai penarik dn asma Ya Wajidu buat mewujudkannya.
Posisi ke 2 orang itu seperti mau solat berjamaah, yg satu didepan (yg baca surat al ikhlas) dn yg satu dibelakang.

Begtulah kata guruku emoticon-Big Grin


Klo ini valid, ane dulu pernah kenal seorang guru, beliau jg pakai asma ya wajidu emoticon-Big Grin

Salken puh emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By dewa.petir
Kalau kata guru ane, dgn surat al-ikhlas aja 1500x dn Ya Wajidu 1000x, dilakukan oleh 2 orang. Datengin tempat yg dikira ada benda pusakanya, langsung gelar tiker... Duduk sila, bakar buhur. Satu orang membaca surat alikhlas dn satu orang lagi membaca asma Ya Wajidu, surat alikhlas sebgai penarik dn asma Ya Wajidu buat mewujudkannya.
Posisi ke 2 orang itu seperti mau solat berjamaah, yg satu didepan (yg baca surat al ikhlas) dn yg satu dibelakang.

Begtulah kata guruku emoticon-Big Grin


tukang tarik nih....
Nais share mbah dewa.

kalo ga salah kemaren mbah mandevu juga share dah amalan buat narik pusaka.
Quote:Original Posted By dewa.petir
Kalau kata guru ane, dgn surat al-ikhlas aja 1500x dn Ya Wajidu 1000x, dilakukan oleh 2 orang. Datengin tempat yg dikira ada benda pusakanya, langsung gelar tiker... Duduk sila, bakar buhur. Satu orang membaca surat alikhlas dn satu orang lagi membaca asma Ya Wajidu, surat alikhlas sebgai penarik dn asma Ya Wajidu buat mewujudkannya.
Posisi ke 2 orang itu seperti mau solat berjamaah, yg satu didepan (yg baca surat al ikhlas) dn yg satu dibelakang.

Begtulah kata guruku emoticon-Big Grin


kalau pakai yg sirrullah dzatullah sifatullah wujudullah bisa kagak mbahe emoticon-Kiss
Nunggu ep er dolo... emoticon-Shakehand2
Ijin nampang dulu

Ntar diedit emoticon-Peace
emoticon-linux2 nyimak dl ah.. brgX d ajarin emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By dermo


kalau pakai yg sirrullah dzatullah sifatullah wujudullah bisa kagak mbahe emoticon-Kiss


Kalau yg udah nyoba sih ada yg berhasil mbah.... Hehehehe