alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535bc5840f8b4667738b48b7/penampakan-di-gudang-berkas-kantor
Penampakan di gudang berkas kantor
ASSALAMUALAIKUM WR WB.

nubi numpang bikin thread...
Mohon bantuan sesepuh-sesepuh untuk ngelihat dan menerawang foto "penampakan" berikut, karna masih penasaran aja,, foto berikut diambil oleh seorang siswa SMK yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di kantor saya sekitar 4 tahun yang lalu, lokasi di foto adalah di sebuah ruang arsip (gudang berkas), diambil sekitar jam 12 siang (jam istirahat).. awalnya si anak PKL mau cuma mau ngambil gambar temennya di samping bayangan hitam tsb, tapi gambar temennya malah gak kelihatan karna ditutupin oleh sesosok bayangan hitam...

berikut penampakannya :
Spoiler for klik:


Mohon penjelasannya bayangan hitam di foto tsb "apa/siapa"?

terima kasih sebelumnya atas penjelasan dari sesepuh-sesepuh sekalian..emoticon-Kiss
kok gak muncul gambarnya fotonya bro d opmin
ane ga tauemoticon-Frown
sprtinya orang itu, soalnya penampakannya kasar sekali. poto dari penampakan trsebut jg ada bayangannya. kondisi penampakan itu juga pada saat cuaca disiang hari. emoticon-Bingung
menunggu komentar ahli IT roy sayur dibawah emoticon-Peace
v
v
v
hihihi
itu bukan foto jeng kunti ye emoticon-Peace
kok perasaan kaya orang pake baju pesulap yang item tuh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By jengjamed
kok perasaan kaya orang pake baju pesulap yang item tuh emoticon-Bingung (S)


Pake perasaan sich ?? emoticon-Hammer emoticon-Peace
Quote:Original Posted By jeng.kunti
hihihi
itu bukan foto jeng kunti ye emoticon-Peace


sebenernya kalo di file foto aslinya, emang nampak jelas seperti sesosok wanita sedang duduk menghadap kiri sambil menunduk, rambut panjang, memakai baju/jubah warna hitam, sayang foto aslinya ilang, foto diatas saya ambil dari fesbuk saya, karna dulu sempat saya upload di fesbuk,, jadi agak burem gambarnya...

di kantor saya emang rada-rada serem, karna bangunan lama, banyak yg sering di gangguin bahkan ditampakin, pada umumnya yg digangguin anak-anak PKL, bahkan ada yg sampe kesurupan..

menurut saya juga itu jeng kunti..
nuggu para sesepuh mampir dimari..
emoticon-Takut (S) apaan tuu gan
Gak keliatan gmbrnya om, maklum pk hp jadul
mirip cewek pake jubah hitam. analisa saya bukan penampakan ya ? emoticon-Bingung

mungkin pupuh bawah ane lebih ngerti
Quote:Original Posted By deadmanksih
sprtinya orang itu, soalnya penampakannya kasar sekali. poto dari penampakan trsebut jg ada bayangannya. kondisi penampakan itu juga pada saat cuaca disiang hari. emoticon-Bingung
menunggu komentar ahli IT roy sayur dibawah emoticon-Peace
v
v
v


Iya om, kasar bgt penampakannya
Ky cewe lg galau sm pacarnya
Ada bayangan itu kynya
Seperti manusia
Ragu klo itu MG, klo emg bener, sakti gile tu MG smpe nampakin kasar gtu
emoticon-Hammer2