alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535b972cfcca17e3580000cc/ask-kekuatan-fikiran-terawang
(ASK) Kekuatan fikiran, Terawang
asalamualaikum.
misi sepuh forsup ane mau tanya tentang kejadian2 yang sebenernya udah lama ane rasain.
-yang pertama tentang kekuatan fikiran puh sering kali ane bisa ngendaliin suatu kejadian yang bakal ane alamin tapi cara nya gak lazim dan ini udah terjadi berkali kali dan ane sering ngelakuin nya, contoh nya ane pengen lulus ujian tapi ane selalu berfikir dan ngebayangin ane gak gak dan hasil nya ane lulus mungkin itu udah takdir nya puh tapi yang aneh nya bukan cuma itu semua yg ane pengen bisa ane dapetin dengan cara ngebayangin kalo hal itu gak bisa ane dapetin ini nyata puh tapi kalo emang ane gk di takdirin dapetin itu sekuat apapun ane coba ngebayangin tetep aja ane gak bisa ngebayangin nya yang ada malah kepala ane sakit dan mual puh, contohnya ane kan jualan nah ane sering ngebayangin dagangan ane gk laku karena setiap kejadian yg terjadi ama ane adalah kebalikan dari yg ane bayangin walaupun berkali2 ane coba tetep aja yang hadir dalam fikiran ane malah beda semakin ane coba semakin sakit kepala ane puh ini udh lama ane alamin puh.
-yang kedua, ane pernah baca thread tentang pembukaan mata ketiga di forsup ini ane ikutin cara nya pas tahap pertama sebelum tahap meditasi ane ngerasa badan ane digoyang2 dan kepala ane pusing banget, ane gk sempet ngelanjutin langkahnya soalnya thread itu udh lama puh dan ane gak sempet ninggalin jejak dithread itu yg mau ane tanya gimana caranya mempertajam mata ketiga ane puh soalnya semenjak ane coba thread itu ane sering ngelihat sekilas mkhluk astral tapi cuma sekilas doang gan dan ane gk bisa memperjelas yang ane liat,

soal fikiran ane itu gejala ane itu namanya apa puh soalnya tanpa ngebayangin kadang2 bayangan kejadian itu muncul sendiri. kalo kayak indra keenam gtu kan kejadian nya sama kyak yang terbayang tapi kalo ane kebalikan nya puh.

terima kasih puh , maaf kalo threadnya berantakan.
mohon pencerahan nya puh emoticon-Smilie
cuma baca kejadian lulusx aja

mirip matrealisasi

sorry kalo salah
gw ganteng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By slurpfast
asalamualaikum.
misi sepuh forsup ane mau tanya tentang kejadian2 yang sebenernya udah lama ane rasain.
-yang pertama tentang kekuatan fikiran puh sering kali ane bisa ngendaliin suatu kejadian yang bakal ane alamin tapi cara nya gak lazim dan ini udah terjadi berkali kali dan ane sering ngelakuin nya, contoh nya ane pengen lulus ujian tapi ane selalu berfikir dan ngebayangin ane gak gak dan hasil nya ane lulus mungkin itu udah takdir nya puh tapi yang aneh nya bukan cuma itu semua yg ane pengen bisa ane dapetin dengan cara ngebayangin kalo hal itu gak bisa ane dapetin ini nyata puh tapi kalo emang ane gk di takdirin dapetin itu sekuat apapun ane coba ngebayangin tetep aja ane gak bisa ngebayangin nya yang ada malah kepala ane sakit dan mual puh, contohnya ane kan jualan nah ane sering ngebayangin dagangan ane gk laku karena setiap kejadian yg terjadi ama ane adalah kebalikan dari yg ane bayangin walaupun berkali2 ane coba tetep aja yang hadir dalam fikiran ane malah beda semakin ane coba semakin sakit kepala ane puh ini udh lama ane alamin puh.
-yang kedua, ane pernah baca thread tentang pembukaan mata ketiga di forsup ini ane ikutin cara nya pas tahap pertama sebelum tahap meditasi ane ngerasa badan ane digoyang2 dan kepala ane pusing banget, ane gk sempet ngelanjutin langkahnya soalnya thread itu udh lama puh dan ane gak sempet ninggalin jejak dithread itu yg mau ane tanya gimana caranya mempertajam mata ketiga ane puh soalnya semenjak ane coba thread itu ane sering ngelihat sekilas mkhluk astral tapi cuma sekilas doang gan dan ane gk bisa memperjelas yang ane liat,

soal fikiran ane itu gejala ane itu namanya apa puh soalnya tanpa ngebayangin kadang2 bayangan kejadian itu muncul sendiri. kalo kayak indra keenam gtu kan kejadian nya sama kyak yang terbayang tapi kalo ane kebalikan nya puh.

terima kasih puh , maaf kalo threadnya berantakan.
mohon pencerahan nya puh emoticon-Smilie



kalo kekuatan fikiran itu dapat di kategorikan juga dengan { space otak }
dan energi chi nya, yg sudh bisa spt it dia sudh dpt menggunakan lbih space otaknya, stlh melalukan itu biasanya pusing atau apa .
di anjurin klo belajar jgn trlalu ngotot :v bahaya kak untk otak klo di paksa,
Quote:Original Posted By torque
kalo kekuatan fikiran itu dapat di kategorikan juga dengan { space otak }
dan energi chi nya, yg sudh bisa spt it dia sudh dpt menggunakan lbih space otaknya, stlh melalukan itu biasanya pusing atau apa .
di anjurin klo belajar jgn trlalu ngotot :v bahaya kak untk otak klo di paksa,


bener gan ane pusing kalo berusaha ngebayangin tapi yang ane byangi malah bedaemoticon-Sorry
emoticon-Matabelo ts saketih, salim dulu emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By nogobanyu
cuma baca kejadian lulusx aja

mirip matrealisasi

sorry kalo salah
gw ganteng emoticon-Cool


emoticon-Cool ane ngikut ganteng dah
Quote:Original Posted By nogobanyu
cuma baca kejadian lulusx aja

mirip matrealisasi

sorry kalo salah
gw ganteng emoticon-Cool


sebenernya banyak gan tapi yang lebih gampang ane jelasin cuma lulusnya doang emoticon-Hammer (S)
pernah ane ngajuin pinjeman modal tapi yang namanya gk rejeki walaupun ampe sakit jga ane brusaha byangin tetep aja hasilnya beda emoticon-Frown
kekuatan fikiran ane sampe buat imajinasi ane jadi liar dan menggila emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By nogobanyu
cuma baca kejadian lulusx aja

mirip matrealisasi

sorry kalo salah
gw ganteng emoticon-Cool


Ane jg ganteng zii, tanpa kunti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tumetesetirto
emoticon-Matabelo ts saketih, salim dulu emoticon-Salaman



emoticon-Cool ane ngikut ganteng dah


ane gk sakti gan ganteng
salam kenal emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By nogobanyu
cuma baca kejadian lulusx aja

mirip matrealisasi

sorry kalo salah
gw ganteng emoticon-Cool

katanya pada ngopi di alun2 ???
TS demen supra kayaknya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By IsanCUte
TS demen supra kayaknya emoticon-Takut

hai...


Quote:Original Posted By IsanCUte
TS demen supra kayaknya emoticon-Takut

ane cuma mau tau tentang hal yang trjadi ama ane,
mungkin agan2 sepuh bisa bantu ane untuk mengasah kemampuan, atau mungkin ada yang bisa bantu ane ngebenerin hal tersebut (apa yang terbayang yang terjadi bukan sebalik nya)
untuk sekarang ane cuma jadiin fikiran tersebut untuk fantasi emoticon-Smilie
judul'y ada terawang'y..qo ga ada babaran terawang'y ya om..emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
judul'y ada terawang'y..qo ga ada babaran terawang'y ya om..emoticon-Bingung (S)


lupa ane nulisnya gan emoticon-Hammer (S)
sebenarnya yang ane alamin itu kalo diasah bisa gak dipertajam untuk menerawang (bukan meramal)?
agan mungkin sepuh2 di trid konsultasi bisa membabar pertanyaan agan...
emoticon-Cool
Saketihhhh si agan ts, hanya ngintip saja sudah bisa liat makhluk astral emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By tunggaljati
Saketihhhh si agan ts, hanya ngintip saja sudah bisa liat makhluk astral emoticon-thumbsup


sebelum nya emoticon-shakehand salam kenal sepuh, bukan bermaksud merendah bukan bermaksud meninggi , sebenernya ane gak yakin ane ngeliat makhluk astral tersebut dan ane juga gak yakin ane cuma ngehayal tentang makhluk tersebut, soalnya setiap yang ane liat sekilas dan itu juga gak selalu sepuh, kadang kalo ane penasaran untk ngeliat hal2 goib ane cuma niatin dalam hati mata ketiga ane di tengah2 alis dibawah jidat (yg pernah ane baca) untk aktif dan selalu berdoa ke Allah swt untk ngasih bayangan wjud goib tsb, dan brhasil walwpun kdang2 gagal emoticon-Sorry

ane bingung itu bener mata ketiga ane yg bsa aktif atau cuma karna dampak dari fikiran ane yang mau liat wjud goib puh ? emoticon-Shakehand2 trima kasih puh mau mampir
emoticon-Sundul Gan (S) ane ikut belajar dari TS dan sepuh2x diatas dan bawah ane...
hihihi
jeng kunti ikut nyimak aje ye emoticon-Peace