alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535b6eca82cf17774100002f/kasih-tau-dong-para-sesepuh-disini-amalan-membuka-indera-6
kasih tau dong para sesepuh disini amalan'' membuka Indera 6
para sesepuh yang terhormat,saya minta diberitahu dong amalan'' membuka indera 6
Quote:Original Posted By zuckberg911
para sesepuh yang terhormat,saya minta diberitahu dong amalan'' membuka indera 6


di udek dlu aj kak
banyak trit yg membahhas nya kok . asal niat gk stengah2 yakin bisa
Quote:Original Posted By torque


di udek dlu aj kak
banyak trit yg membahhas nya kok . asal niat gk stengah2 yakin bisa


udh kak tp gak ada yang kasih amalannya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By zuckberg911


udh kak tp gak ada yang kasih amalannya emoticon-Sorry


kan indra-6 itu ada pada diiri kakak sndiri.
saya liat dari itu , lahiran weton malam gk kak?
amalan itu membantu kita dalam segi konsentrasi dan ketenangan dari ayat2 tadi, pada dasarnya kan itu memang sudah ada
double trit
http://www.kaskus.co.id/thread/535b5...e-6-dong-suhu/
mending latian aja,meditasi.

ga ad namanya amalan pembuka indera keenam...indera keenam itu gift dan bakat dr pencipta...kalo mau coba aktivasi indera keenam di badan,coba medit krn medit pengenalan potensi yg ad dlm diri sendiri...
Quote:Original Posted By torque


kan indra-6 itu ada pada diiri kakak sndiri.
saya liat dari itu , lahiran weton malam gk kak?
amalan itu membantu kita dalam segi konsentrasi dan ketenangan dari ayat2 tadi, pada dasarnya kan itu memang sudah ada


ane lahir tanggal 25 kamis kliwon kalo gak salah jam 12 malem tepatnya
Quote:Original Posted By zuckberg911


ane lahir tanggal 25 kamis kliwon kalo gak salah jam 12 malem tepatnya


ykin kliwon kak ?
udh lewat dari 12 mlm kagak ?
deuh ilah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By badibad
deuh ilah gan emoticon-Ngakak


Puh, makasih cendolnya ya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nogobawono


Puh, makasih cendolnya ya emoticon-Malu (S)


udah dari kapan tau puh ane ngirimnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By badibad


udah dari kapan tau puh ane ngirimnya emoticon-Ngakak


Maaf puh, kebanyakan ane online pake hp, jd jarang ngecek cendol emoticon-Frown
Quote:Original Posted By badibad


udah dari kapan tau puh ane ngirimnya emoticon-Ngakak


Pelit emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ealiho


Pelit emoticon-Frown


Ane puh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nogobawono


Ane puh emoticon-Frown


Masi berupa abu gosok emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nogobawono


Ane puh emoticon-Frown


cendol seger kak.
emoticon-Cendol (S)
emang udah siap? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 260909
emang udah siap? emoticon-Cool


ane udah siap puh,,siap terima hibahan ilmu dari sepuh bogor..
sungkem dulu ama puh bogor,,entar ane kualat,,biar kaga dijewer ane ___emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By dewamanik


ane udah siap puh,,siap terima hibahan ilmu dari sepuh bogor..
sungkem dulu ama puh bogor,,entar ane kualat,,biar kaga dijewer ane ___emoticon-Ngacir2


ih om dewa suka merendah emoticon-Malu (S)
justru ane yang pengen hibahan ilmu dari om dewa emoticon-Malu (S)