alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535736e66e07e7a5788b4658/the-big-projects-and-development-in-gorontalo
Smile 
The Big Projects and Development in Gorontalo.
Amaris Hotel Gorontalo
7 Lantai
90 Kamar

The Big Projects and Development in Gorontalo.


Cinema XXI Gorontalo
6 Studio
2 Mei 2014 Tayang Perdana

The Big Projects and Development in Gorontalo.


Jimbo Niaga Gorontalo
Kayanya Bakalan Ada Mc.D nihh disini

The Big Projects and Development in Gorontalo.

New Gorontalo Air Port

The Big Projects and Development in Gorontalo.


Semoga Gorontalo Lebihhh Maju Lagiiiiiiiiiiii

emoticon-Matabelo

emoticon-Toast







wahh.. baru keliatan om vahrul...
dari mana ajaah... emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo
XXI mantaf emoticon-Big Grin
ayo dong diposting berita perkembangannya....

salah kamar tida weee?

Batik Air Menambah 10 Pesawat Airbus
May 18, 2014 0 721 Views

(Berita Daerah – Nasional) Bisnis penerbangan Indonesia masih menjanjikan dengan luas wilayah kepulauan Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Batik Air yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air Group kembali menambah 10 pesawat jenis Airbus A320 pada tahun ini dengan menargetkan 40 juta penumpang.
Sekretaris Perusahaan Lion Air Group, Adhitya Simanjuntak, di Manado, Sabtu mengatakan “Bahwa target penumpang 40 juta tahun ini, sekarang 33 juta. Saat ini kami punya enam pesawat dan akan menjadi 16 pesawat, jadi akan ada tambahan 10 pesawat,”
Batik Air akan melakukan penambahan rute destinasi domestik, selain destinasi domestik yang ada tersedia layanan destinasi internasional. Ada 12 penambahan rute akan direncanakan pada tahun ini, rute domestik baru yang akan dibuka seperti Gorontalo, Kendari, Medan, Padang, Banjarmasin, Batam, Palembang, Palu, Timika, Tarakan dan Solo, serta Jakarta-Bali yang akan kembali diaktifkan.
Sedangkan rute internasional yang akan dibuka yaitu Jakarta – Singapura, sehingga total layanan penerbangan yang dilayani dari 36 penerbangan menjadi 100 penerbangan. Melihat ekspansi yang dilakukan Batik Air dan maskapai lain membuat Indonesia menjadi salah satu tujuan pasar dari pabrikan pesawat dunia yaitu Boeing dan Airbus.
Armada pesawat Batik Air sendiri saat ini menggunakan pesawat jenis 737-900ER dengan konfigurasi 168 kursi kelas ekonomi dan 12 kursi kelas bisnis. Sedangkan jumlah pesawat yang beroperasi ada 6 pesawat yang melayani rute domestik.


sumur