alexa-tracking

KEMBANG SEPATU.... Indah Dipandang dan Berkhasiat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5355cd7e59cb172c2d8b47eb/kembang-sepatu-indah-dipandang-dan-berkhasiat
Thumbs up 
icon-hot-thread
KEMBANG SEPATU.... Indah Dipandang dan Berkhasiat
SELAMAT DATANG

Di Thread Ana Gan

Semoga Tidak Repost dan Bisa Bermanfaat



Alhamdulillah HT ke-6

KEMBANG SEPATU.... Indah Dipandang dan Berkhasiat


SEKILAS TENTANG KEMBANG SEPATU

Quote:


MANFAAT KEMBANG SEPATU


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for Terima Kasih Untuk Yang udah Ngisi Kulkas:




SEKIAN THREAD ANA GAN

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Beberapa Komeng Kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Ternyata selain indah, menyimpan khasiat untuk pengobatan juga ya gan...

Sekalian mampir ke thread ane ya gan... Tentang kekalahan double Man Utd di era EPL:klik
KASKUS Ads
Selain indah banyak manfaatnya jg yaa..
kalau di konsumsi rasanya kek apa ye??
banyak juga manfaatnya, cuma sekarang udah mulai susah di cari
Quote:


Bener banget gan... Bisa buat Penghijauan Kecil2an juga gan emoticon-Kiss
Quote:


Anugerah Tuhan emang tak terkira ya gan ??? emoticon-Kiss
ane bru tau gan klo manfaatnya byk,,,, ane pikir cuma buat hiasan aj,,,, emoticon-Big Grin
ternyata selain indah
juga bermanfaat untuk obat ga gans...
tapi sayang juga ya kalo bunga seindah itu buat obat...
oo jadi bisa dipake obat sariawan y gan,
emoticon-Matabelo
ane baru tau
Ternyata bisa unuk ngobati sariawan juga ya gan, jadi pingin coba nih kalo lg sariawan. Kebeneran tetangga ada yang punya ni kembang
Wow wow wow emoticon-Matabelo

Keren keren ..

Thanks info nya .. Kembang sepatu sering liat waktu kecil di pinggir jalan .. Skrng jarang ..

Quote:


Biasanya kalo buat Obat ya pait gan emoticon-Takut
Quote:


Berhubung sekarang lagi hari bumi... agan bisa menanam itu bunga,,, emoticon-Cendol (S)
selain indah juga bisa dimanfaatkan gan emoticon-Kiss
dirumah ane kembang sepatu hanya buat hiasan doang ganemoticon-Sorry
Quote:


awalnya ana juga berfikir seperti itu gan.... emoticon-Malu (S)
ternyata ana salah besar.... ada banyak manfaatnya ternyata gan emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo masalah sayang sh iya gan...
tapi akan lebih bermanfaat kalo dijadikan obat kan ???
ntar juga bisa tumbuh lagi gan emoticon-Malu (S)
baru tau ane gan kalau kembang sepatu banyak manfaatnya begini. nice inpoh gan. keep posting
Quote:


Agan lagi sariawan ??
dicoba aja gan emoticon-Cendol (S)