alexa-tracking

[ask] vga powercolor hd 7870 pcs+

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5355567782cf177f38000251/ask-vga-powercolor-hd-7870-pcs
[ask] vga powercolor hd 7870 pcs+
Permisi gan.. Ane mau minta info+saran neh,
Ane lg niatan mau beli vga "powercolor hd 7870 pcs+".. Mnurut agan garansi dan after salesnya gmna ea??
Ane pengen maen game crysis3 di settingan hight/ultra gan,qira2 vga tersebut bisa ngga ea??
Budget ane skitar 2.3(nipis),kalo mnurut agan itu jlek,ane minta recomend vga nya dong.. Yg bagus(unit,garansi dan after sales)..

Mohon untuk kasih sarannya ea gan..??
Oia,procie ane amd fx 6300 gan,,jadi vga nya dari kubu merah ea?biar syncron..
1. Salah tempat bikin thread emoticon-Cape d....
2. R9 270 series
3. Gtx 750 Ti
Masa harus pakek kubu merah klo processornya kubu merah emoticon-Amazed
Quote:


Bukan yang tahiti LE gan.. Itu 'pcs+ bysa'.. Kalo yg tahiti itu 'pcs+ myst'
Pcs+ chipset nya masih pake pitcairn.. Belum tahiti LE,
Quote:


Adduuhh,,masa gan??ane ngga tau.. Hehe
Kata tmen ane biar syncron gan.. Antara proci ama vga nya..
Emang si dia ngga ngaruh2 banget,
Cuman katanya biar klop bgt gtu..??
Quote:


Ohh.. Gitu ea gan??emoticon-Matabelo
Truss untuk garansi dan after salesnya gimana gan?? (Buat shappire r9 270x)
Quote:


Iya gan,emoticon-Ngakak (S)
Waduuhh.. Jadi bingung lagi neh.. Skarang seri X nya juga kan ada yg 'turbo boost' gan..
Jadi bingung total neh..
Quote:


Wahh,,offer budget itu gan.. Nambah 300rtusan itu mah,,emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Helllaahh,emang kenapa gan??