alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5354f783c0cb17fe1c8b4759/6-manfaat-wanita-tidur-tanpa-busana
Love 
6 Manfaat Wanita Tidur Tanpa Busana
6 Manfaat Wanita Tidur Tanpa Busana
Ternyata tidur tanpa busana alias telanjang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Setidaknya ada 6 manfaat kesehatan bila tidur tanpa busana.

1.Menyehatkan vagina
Daerah lembap di sekitar kemaluan berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.

2.Tidur lebih nyenyak
Terlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.

3.Lebih seksi
Tidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.

4.Menurunkan berat badan
Meskipun tidak besar dampaknya, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.

5.Lebih percaya diri
Tidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.

6.Kualitas kehidupan seksual
Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme.
waduh bs HT ga ya emoticon-Ngakak
sumbernya tolong dicantumkan, thx
moderator yang sepertinya cantik ini baru keliatan emoticon-Kiss
gak nyangka bisa nurunin BB jg gan emoticon-Matabelo
buat aganwati yang mau tidur tanpa busana ati" ya emoticon-Genit ane udah masang kamera di setiap sudut emoticon-Genit




emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By dr.hfz
gak nyangka bisa nurunin BB jg gan emoticon-Matabelo


hha, mantap yah emoticon-Ngakak (S) oiya ane ada artikel tambahan soal tidur tanpa busana, siapa tau biar nambah ilmu n bisa berguna emoticon-Big Grin

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin

Tidur Telanjang, Ini Manfaatnya
Gaya Hidup Sehat
Jum'at, 10 Oktober 2014

Sebagai bagian dari kebutuhan manusia, tidur mengembalikan kesegaran tubuh. Tapi tahukah Anda, tidur tanpa busana alias telanjang memberikan manfaat lebih bagi kesehatan?

Saat tidur, tubuh kita beristirahat dan mengisi ulang tenaga sehingga kembali segar ketika bangun. Semakin berkualitas aktifitas tidur, akan semakin maksimal kesegaran yang dialami oleh tubuh. Bukan hanya itu, kondisi pada saat tidur ternyata juga memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kesehatan, telanjang salah satunya.

Tidur tanpa busana diyakini dapat mengurangi stres dan depresi yang dialami tubuh. Hal ini diungkapkan Natasha Turner, seorang dokter naturopathic seperti dilansir Huffington Post Canada. Menurutnya, saat tidur dalam keadaan telanjang, tubuh akan mengeluarkan hormon oxytocin ketika terjadi sentuhan antara kulit dengan kulit. Hormon oxytocin juga dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan pergerakan lambung dan menurunkan risiko peradangan usus.

Telanjang saat tidur juga bisa membuat tidur lebih nyenyak. Berdasarkan laporan The Los Angeles Sleep Study Institute, beberapa tipe insomnia yang terjadi, berkaitan dengan suhu tubuh saat tidur. Saat tidur tanpa busana akan membantu mengatur suhu tubuh sehingga tidak terlampau panas. Suhu tubuh yang teratur dengan baik saat tidur
juga dapat membuat awet muda.

Seperti diungkap Turner, suhu tubuh yang rendah saat tidur akan membuat hormon-hormon anti penuaan dan melatonin bekerja dengan baik. Hormon-hormon tersebut merupakan antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas. Turner menyarankan untuk tidur dengan suhu tubuh 21 derajat celcius. Suhu ini hanya bisa didapat ketika kita tidur tanpa busana. Sebab pakaian yang dikenakan saat tidur akan memerangkap aliran udara sehingga suhu tubuh menjadi lebih panas.

Ketika Anda tidur dengan memakai busana atau tidur di dalam selimut tebal, pengeluaran hormon pertumbuhan (HGH) akan terhambat. Artinya, lemak tubuh tidak akan terbakar saat tidur dan perbaikan pada tulang, kulit dan otot yang seharusnya berlangsung pada malam hari tidak akan terjadi.

Bagaimana dengan Anda U Doctorians, sudah menerapkan tidur telanjang?
- See more at: http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha....EeZjUeYG.dpuf