alexa-tracking

[ASK] power suplay pc gaming

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5351fc3ebdcb177f588b488a/ask-power-suplay-pc-gaming
[ASK] power suplay pc gaming
Permisi para mastah perakitan pc dan mastah kaskuser..
Ane mau numpang nanya neh,about powersuplay..
Sebelumnya ane sebutin dulu spek pc ane:
- proci AMD FX6300 + mobo Asrock 970 pro3(mobo 8pin)
- deepcool gammax 300
- RAM V-Gen 4gb ddr3 pc 10600
- hdd WDC caviar blue 500gb
- VGA card HD powercolor hd 7870 pcs+
- DVDRW LG sata3 24x

Nahh.. Yang ane mau tanyain,powers suplay berdaya berapa dan merk apa yg bagus gan??
Ket: psu nya yang ada 8pin mobo dan 2x6pin vga
image-url-apps
600watt ckup lah gan itu
image-url-apps
500 watt real jg cukup.
KASKUS Ads
Quote:


cukup nih buat ente
Super Flower Golden Green HX 550W - SF-550P14XE(HX) Rp 1,000,000
Seasonic G-550 550W Modular - Gold Rp 1,200,000
Corsair CSM Series 550W Modular - Gold Rp 1,029,000
emoticon-Ngacir
pake aja FSP 500w 80++
dijamin ngangkat itu gan
image-url-apps
Quote:


Waahh.. emoticon-Matabelo
Mahal2 skali ea gan??
Budget ane cuma 700an gan..

Kalo menurut ente thermaltake smart 530w + 80 gimana??
image-url-apps
Quote:


yg 700ribuan.
pakai super flower p50012a
rosewill hive 550 modular
seasonic eco 500
corsair cx 500
image-url-apps
Oke deh gan,,makasih berat neh buat saran2nya.. Skarang ane mau langsung caw dulu ke mangga dua..

Salam sejahtera smua! :sakehand
Quote:


Sebenarnya, harga mahal itu dikarenakan merek. Dan merek itu memang bagus sih. Tapi selama harganya gak miring banget, gak apa-apa sih, asal produsennya "jelas".

Thermaltake 530w cukup saya rasa. Kalo mau ke Mangga Dua, mampir saja kemari ^_^ Saya kebetulan kerja di toko komputer (toko distributor) jadi harganya lbh murah dibanding toko2 lain. PM aku saja kalo mau mampir ^_^
image-url-apps
Quote:


Pm sent gan! emoticon-Stick Out Tonguem sent
mending pake fsp raider 550 watt klo ga xigmatek tauro 500 gan
image-url-apps
Quote:


Iya gan?
Ane udh klewat beli corsair cx 500 tp ne,oke ngga ea??