alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5351fc3ebdcb177f588b488a/ask-power-suplay-pc-gaming
[ASK] power suplay pc gaming
Permisi para mastah perakitan pc dan mastah kaskuser..
Ane mau numpang nanya neh,about powersuplay..
Sebelumnya ane sebutin dulu spek pc ane:
- proci AMD FX6300 + mobo Asrock 970 pro3(mobo 8pin)
- deepcool gammax 300
- RAM V-Gen 4gb ddr3 pc 10600
- hdd WDC caviar blue 500gb
- VGA card HD powercolor hd 7870 pcs+
- DVDRW LG sata3 24x

Nahh.. Yang ane mau tanyain,powers suplay berdaya berapa dan merk apa yg bagus gan??
Ket: psu nya yang ada 8pin mobo dan 2x6pin vga
600watt ckup lah gan itu
500 watt real jg cukup.
Quote:Original Posted By dion.cr7
Permisi para mastah perakitan pc dan mastah kaskuser..
Ane mau numpang nanya neh,about powersuplay..
Sebelumnya ane sebutin dulu spek pc ane:
- proci AMD FX6300 + mobo Asrock 970 pro3(mobo 8pin)
- deepcool gammax 300
- RAM V-Gen 4gb ddr3 pc 10600
- hdd WDC caviar blue 500gb
- VGA card HD powercolor hd 7870 pcs+
- DVDRW LG sata3 24x

Nahh.. Yang ane mau tanyain,powers suplay berdaya berapa dan merk apa yg bagus gan??
Ket: psu nya yang ada 8pin mobo dan 2x6pin vga


cukup nih buat ente
Super Flower Golden Green HX 550W - SF-550P14XE(HX) Rp 1,000,000
Seasonic G-550 550W Modular - Gold Rp 1,200,000
Corsair CSM Series 550W Modular - Gold Rp 1,029,000
emoticon-Ngacir
pake aja FSP 500w 80++
dijamin ngangkat itu gan
Quote:Original Posted By endryash


cukup nih buat ente
Super Flower Golden Green HX 550W - SF-550P14XE(HX) Rp 1,000,000
Seasonic G-550 550W Modular - Gold Rp 1,200,000
Corsair CSM Series 550W Modular - Gold Rp 1,029,000
emoticon-Ngacir


Waahh.. emoticon-Matabelo
Mahal2 skali ea gan??
Budget ane cuma 700an gan..

Kalo menurut ente thermaltake smart 530w + 80 gimana??
Quote:Original Posted By dion.cr7


Waahh.. emoticon-Matabelo
Mahal2 skali ea gan??
Budget ane cuma 700an gan..

Kalo menurut ente thermaltake smart 530w + 80 gimana??


yg 700ribuan.
pakai super flower p50012a
rosewill hive 550 modular
seasonic eco 500
corsair cx 500
Oke deh gan,,makasih berat neh buat saran2nya.. Skarang ane mau langsung caw dulu ke mangga dua..

Salam sejahtera smua! :sakehand
Quote:Original Posted By dion.cr7

Budget ane cuma 700an gan..
Kalo menurut ente thermaltake smart 530w + 80 gimana??


Sebenarnya, harga mahal itu dikarenakan merek. Dan merek itu memang bagus sih. Tapi selama harganya gak miring banget, gak apa-apa sih, asal produsennya "jelas".

Thermaltake 530w cukup saya rasa. Kalo mau ke Mangga Dua, mampir saja kemari ^_^ Saya kebetulan kerja di toko komputer (toko distributor) jadi harganya lbh murah dibanding toko2 lain. PM aku saja kalo mau mampir ^_^
Quote:Original Posted By castielus


Sebenarnya, harga mahal itu dikarenakan merek. Dan merek itu memang bagus sih. Tapi selama harganya gak miring banget, gak apa-apa sih, asal produsennya "jelas".

Thermaltake 530w cukup saya rasa. Kalo mau ke Mangga Dua, mampir saja kemari ^_^ Saya kebetulan kerja di toko komputer (toko distributor) jadi harganya lbh murah dibanding toko2 lain. PM aku saja kalo mau mampir ^_^


Pm sent gan! emoticon-Stick Out Tonguem sent
mending pake fsp raider 550 watt klo ga xigmatek tauro 500 gan
Quote:Original Posted By ranold
mending pake fsp raider 550 watt klo ga xigmatek tauro 500 gan


Iya gan?
Ane udh klewat beli corsair cx 500 tp ne,oke ngga ea??