alexa-tracking

help me. masalah flashdisk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/535123e26c07e7d4088b4685/help-me-masalah-flashdisk
help me. masalah flashdisk
help me para sepuh disini ane baru beli fd dan ane udah format di xp trus ane simpang data2 penting hasil sktipsi ane ...trus ane colokin di komputer teman yang pake win7 eh malah minta di format dulu gan... yang ane mau nanya kok bisa begitu om...apakah data yang dimasukkin dari xp tdk dapat dibaca di win7 yah om...tolongi ane yah gan ...takutnya data

data skripsi ane hilang....
~dicolokin lagi ke pc ente masih bisa ? coba pake flashdisk yg lain...

~setau ane... colok flashdisk ga masalah antara xp ama 7... justru yg kadang masalah ada di ms office-nya... kadang perlu converter dulu biar bisa dibuka (masalah kompatibilitasnya antara ms office seri lama ama yg baru)
dixp bisa dibuka gak ?

gak bisa balikin ke yang jual
Quote:Original Posted By s4ngk4l4
help me para sepuh disini ane baru beli fd dan ane udah format di xp trus ane simpang data2 penting hasil sktipsi ane ...trus ane colokin di komputer teman yang pake win7 eh malah minta di format dulu gan... yang ane mau nanya kok bisa begitu om...apakah data yang dimasukkin dari xp tdk dapat dibaca di win7 yah om...tolongi ane yah gan ...takutnya data

data skripsi ane hilang....

Coba test buka ntu plesdis d windows xp gan, kalau ga bs jg.....
mau ga mau harus d format,

kalau kejadian terulang lg, minta tukar aja sama merk lain, sapa tau palsu, mumpung masih garansi.....emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By adamtan
~dicolokin lagi ke pc ente masih bisa ? coba pake flashdisk yg lain...

~setau ane... colok flashdisk ga masalah antara xp ama 7... justru yg kadang masalah ada di ms office-nya... kadang perlu converter dulu biar bisa dibuka (masalah kompatibilitasnya antara ms office seri lama ama yg baru)

ane coba gan...bagaimana cara nya gan menhetahui file ms office di xp nya nggak compatibel ama win 7
Quote:Original Posted By buatbarulagi
dixp bisa dibuka gak ?

gak bisa balikin ke yang jual
bisa gan ane udah coba buka di warnet dekat kost ane gan..masalahnya laptop teman yg ane pinjem untuk nyelesaiin skripsi make win7 ganemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By paksamo
Coba test buka ntu plesdis d windows xp gan, kalau ga bs jg.....
mau ga mau harus d format,

kalau kejadian terulang lg, minta tukar aja sama merk lain, sapa tau palsu, mumpung masih garansi.....emoticon-I Love Indonesia (S)
udah gan masih bisa terbuka di win xp ..ane coba di warnet tadi..
Quote:Original Posted By s4ngk4l4
udah gan masih bisa terbuka di win xp ..ane coba di warnet tadi..

Selamat............emoticon-Selamat
Btw ntu plesdis merk apaan?
Yakin ntu tdk palsu????

Data penting gt jgn cuma d simpan d plesdis gan, simpan jg d CD, atau pc,,,,emoticon-Sundul Gan (S)