alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534f5c01c2cb17f97d8b480c/terima-perbaikan-gpu-matot-akibat-flash-bios
-
Closed.. maw pindah.emoticon-Big Grin hihihi.. gawat..
Malah jualan dimari...
Minta dibanned Bray?
jualan?? emoticon-Bingung (S), ini serpis bro..
yaw udah maap emoticon-Malu (S) gw gak taw, tapi gw "Lock" dlu yah.. emoticon-Big Grin
klo kerjaan tsb termasuk jualan.

emoticon-Paw
(gw)


btw kerjaan pindah FJB emoticon-thumbsup sipp..
Servis = jualan jasa
Quote:Original Posted By dickaoppai
Servis = jualan jasa

Setuju...........emoticon-I Love Kaskus (S)

Btw, nih beneran bisa serpis bro??? emoticon-Bingung (S)
soalnya ane agak2 kurang percaya gt, krn dr kemaren2 ane liat postingan agan aneh2.......emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dickaoppai
Servis = jualan jasa

jualan jasa ?emoticon-Bingung (S) BETUL, = menggilas pekerjaan jasa. tapi bagaimana mungkin menghasil'kan duid klo serpis'nya tidak 100% berhasil (terjamin pasti bisa).

Tapi lebih baik tidak di'FJBemoticon-Ngacir, daripada mengganggu pemandangan segar, di'sana lebih di penting'kan barang bukan serpis.
id enih sering cari sensasi

lagi mau banget diperhatiin yak ini id emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By paksamo

Setuju...........emoticon-I Love Kaskus (S)

Btw, nih beneran bisa serpis bro??? emoticon-Bingung (S)
soalnya ane agak2 kurang percaya gt, krn dr kemaren2 ane liat postingan agan aneh2.......emoticon-I Love Indonesia (S)

bisa, gan. klo nge'flash ulang doank.emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jengjamed
id enih sering cari sensasi

lagi mau banget diperhatiin yak ini id emoticon-Malu (S)


emoticon-Bingung (S) bener juga, thx.