alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hosting Stuff /
Webhosting Yang Terbaik Dan Terekomendasikan Untuk Kamu
4.55 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534f5a8b59cb1706408b484b/webhosting-yang-terbaik-dan-terekomendasikan-untuk-kamu

Webhosting Yang Terbaik Dan Terekomendasikan Untuk Kamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 33
Quote:

dulu sih rencana pengen ambil di Dracoola, gara-gara tugas bentar lagi musti dah siap, dana masih blom cukup, ya udah ambil di SG

Quote:




Quote:


nah, dah dijawab ma om dracoola emoticon-Big Grin
hosting di emoticon-I Love Kaskus (S) gan,
murah disana harganya emoticon-Big Grin
Diubah oleh suiyi
ardhosting lumayan, untuk network punya ASN sendiri. kebetulan ane colocation di situ. datacenter lumayan ok lah.

tahun lalu pas switch pake 100mbps, koneksinya ancur banget. sering down network nya. tapi sejak ganti switch gigabit, uptime network cukup ok. kebetulan ane ada virtual router buat monitor uptime network.

Quote:


Duh seneng saya ada komentar dan review berbobot gini, komentar yang paling berbobot adalah pengalam client terhadap hosting yang saya posting.
ada yang tau cloudkilat gan?
ane baru pake itu, lumayan kenceng sih website ane.
tapi ane belum punya benchmark sama provider lainnya,
barangkali agan-agan ada yang udah pernah nyoba juga.
Gan ASK Dong Hosting Ini : DirectNIC . Bagus gak tuh ? Ane baru 1x beli langsung di tutup akunnya , padahal dah ada 2 Domain .xyz sama .com emoticon-Berduka (S) hilang berapa dollar tuh di kartu kredit emoticon-Mad (S)
Quote:

Ane pernah menggunakan jasa DirectNIC tapi sebatas untuk pendaftaran domain. Waktu itu sih pelayanannya bagus ya, respon email/tiket cepat & efektif. Tapi itu dulu (thn 2000an) waktu mereka masih menjadi reseller Tucows, belum sbg ICANN accredited registrar sendiri. Jadi ya ane gak tahu bagaimana layanan mereka sekarang.
Coba saja ditanyakan kenapa akun agan diclosed.
makasih gan listnya, jadi referensi ane kedepannya emoticon-Big Grin
warnahost udah coba dan emang bagus gan
semoga tetep bagus kedepannya emoticon-Big Grin
Quote:



Makasih gan kunjungannya, ane bersedia dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan kalo bisa di emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Blom pernah nyoba yang cloud hosting gan. Kalo mau coba aja gan, pengalamannya di share dimari emoticon-Matabelo
gan mau tanya di warnahost itu uda ada website builder belom?
yang tinggal klik2 doang trus jadi websitenya
Quote:


klo agan lihat informasinya ada tulisan termasuk softaculous / Fantastico berarti udah ada autoinstallernya gan....

Quote:


Yap betul atas ane, udah ada web buildernya.

Quote:


mungkin yg dimaksud bukan 'autoinstaller'
tapi
web based wysiwyg web builder semacam Zyro
Quote:


Kalau yang macam itu ane kagak tau.emoticon-Ngakak
wah terima kasih mr.alakulihal sudah direview emoticon-Smilie
Diubah oleh sosys
Quote:


Tak taunya ternyata agan sosys ini adalah juragan dari Bennykusman ya gan? sama-sama gan emoticon-Ngakak, semoga kualitas hostingnya tetap terjaga dengan baik ane mau nyoba parkirin blog ane di situ tapi sayang belum kuat kantongnya emoticon-Ngakak. mana tau ada diskon gede yang recuring kbari ane gan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) or emoticon-Rate 5 Star ya
Quote:


Quote:


Sama om ben, saya juga ucapkan terima kasih banyak sudah me-review sama pak mr.alakulihal emoticon-Smilie

Sukses selalu untuk kita semua emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh DMedia
Quote:


Hay, muncul lagi juragan Warnahost. Sama-sama gan, semoga tetep murah dan berkwalitas.

kalo Jar*nganHos*ing gan? Yang udah ane baca baca itu emang fokusnya ke windows hosting sih, . Kalo dibandingin ke sesama windows Hosting harganya lumayan masup kantong dah ni
Halaman 3 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di