alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534bca156c07e777088b4586/tanya-mau-rakit-komputer
tanya mau rakit komputer
maaf gan kalo salah kamar. soalnya di komputer&stuff sepi amir.
gan ane ini mau ngerakit komputer. tapi masalahnya ane ini gaptek . kalo nyuruh orang ngerakit itu bisa kagak ya gan nih speknya:
pros: intel i5 2,5ghz
ram:4gb
vga:yang penting bisa maen game berat.

kalo komponen laenya kira kira apa ya gan yang bisa buat maen game
.
nah gan itu beli dimana ama berapa totalnya. oya ane di solo raya
ente masih kanak2 ato sudah dewasa?emoticon-Bingung (S) kanak2 ya.. ini yang paling bikin susahemoticon-Cape d... (S)
klo maw rakit milih sendiri barang2'nya emoticon-Big Grin supaya gak bikin ribet. bolak balik komplain ortu ..kurang cepet'lah ..kurang bagus'lah ...dan lain2.





monggo mungkin bawah gw emoticon-Bingung (S),,.. bisa bantu pengadaan barang emoticon-thumbsup
ente datang ke toko komputer di daerah ente,
trus ajukan request anda,
minta saran klo khusus pc game pake perangkat apa aja yang bagus,
ntar nawar harga, suruh rakit,
klo cocok ya beli
emoticon-Hammer2

atau main ke sini, http://www.kaskus.co.id/thread/533fa...n-v4---part-12
sebutin budget ente ada berapa? ntar temen2 disana kasih tau spek apa yang cukup dengan budget yang agan punya buat ngerakit pc game,
klo ente gak bisa rakit sendiri, bisa suruh orang yang toko komputernya yang rakit,
sekian terimaksih.
Quote:Original Posted By aremaniasjw123
maaf gan kalo salah kamar. soalnya di komputer&stuff sepi amir.
gan ane ini mau ngerakit komputer. tapi masalahnya ane ini gaptek . kalo nyuruh orang ngerakit itu bisa kagak ya gan nih speknya:
pros: intel i5 2,5ghz
ram:4gb
vga:yang penting bisa maen game berat.

kalo komponen laenya kira kira apa ya gan yang bisa buat maen game
.
nah gan itu beli dimana ama berapa totalnya. oya ane di solo raya


Spect menyesuaikan Budget Gan... Ente buka dl budgetnya berapa baru bisa di sebutkan spesifikasinya... Mau ente dirakitin sampe habis puluhan juta??
agan langsung ke prima ato toko kompi laen aja gan
~duitnya ada berapa.... kegunaan kompi ntar buat apa aja... dan yang paling penting.... silahkan pindah ke http://www.kaskus.co.id/thread/533fa...n-v4---part-12

emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By adamtan
~duitnya ada berapa.... kegunaan kompi ntar buat apa aja... dan yang paling penting.... silahkan pindah ke http://www.kaskus.co.id/thread/533fa...n-v4---part-12

emoticon-Salah Kamar


Setubuh Gan emoticon-Shakehand2.. btw uda disebutin diatas kegunaan bakal maen game..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Bingung (S)Maw pesan??emoticon-Bingung (S)
sebelom bertanya silahkan baca peraturan gw emoticon-Malu (S)
Spoiler for Peraturan: