alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534b733a5acb1795200001d7/tolong-ganane-pengen-maen-pes-di-laptop-low
Tolong Gan..ane pengen maen PES di Laptop Low..
laptop ane Asus i3 tp vga onboard..jd klo maen PES jd patah patah walo udh di setting Low..Tolongin gan klo ada yg tau caranya biar ane bisa maen PES dengan lancar Jaya .. Trimakasih
ini sama aja agan minta pengen terbang tanpa sayap atau mesin . Jadi yaa mustahil. Jangan tanya kenapa emoticon-Big Grin
Jual laptopnya>Beli Lptop Powerful>Main smpe klenger...

1000 minta banyak...
vganya apa??
Intel hd 3000 kah??
Kalo iya coba cek program yg running background
Quote:Original Posted By djoko05
laptop ane Asus i3 tp vga onboard..jd klo maen PES jd patah patah walo udh di setting Low..Tolongin gan klo ada yg tau caranya biar ane bisa maen PES dengan lancar Jaya .. Trimakasih


Persayaratan yg direkomendasi untuk PES 2014 adalah:
CPU: Core i3-530 or Phenom II X4 925
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista SP2, 7 SP 1
Video Card: DirectX 11 compatible video card with 1024 MB VRAM (GefOrce GTX 560Ti or Radeon HD 6800)

Masalah kamu nampaknya mentok di vga onboard. Sialnya, laptop TAK BISA upgrade. Jadi kamu tak bisa main.

Saran saya, beli PC, gan! Kenapa sih beli laptop? PC itu bisa diupgrade. Main di monitor yg notabene lbh besar pula. Lebih asyik kan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dark.force
vganya apa??
Intel hd 3000 kah??
Kalo iya coba cek program yg running background


Yupp intel HD 3000 gan ..
Maksud ngeceknya gmn gan

Quote:Original Posted By castielus


Persayaratan yg direkomendasi untuk PES 2014 adalah:
CPU: Core i3-530 or Phenom II X4 925
RAM: 2 GB
OS: Windows Vista SP2, 7 SP 1
Video Card: DirectX 11 compatible video card with 1024 MB VRAM (GefOrce GTX 560Ti or Radeon HD 6800)

Masalah kamu nampaknya mentok di vga onboard. Sialnya, laptop TAK BISA upgrade. Jadi kamu tak bisa main.

Saran saya, beli PC, gan! Kenapa sih beli laptop? PC itu bisa diupgrade. Main di monitor yg notabene lbh besar pula. Lebih asyik kan? emoticon-Bingung (S)


Dulu beli laptop karena kerjanya bisa mobile gan .. maklum kuli jd harus keliling terus sambil bawa laptop kerjaannya .. iyaa saya mentok di VGA .. tp ada yg bilang bisa di naikin Vramnya .. Vram saya yg kebaca di PES 64 MB .. Katanya bisa di naikin jd 128 MB Vramnya .. mungkin agan agan di sini tau caranya biar Vram yg terbaca jd 128MB .. maklum saya newbie
beli vga portable, ane lupa namanya apa
Quote:Original Posted By djoko05


Yupp intel HD 3000 gan ..
Maksud ngeceknya gmn gan



buka taskman, tab process
cari yg cpunya tinggi
intel hd 3000 jangan dibuat ngegame terus gan, kasian :sedih
pake emulator 3D bwat nurun'in pixel shader bae lah klo 128mb
Quote:Original Posted By ridbag
intel hd 3000 jangan dibuat ngegame terus gan, kasian :sedih


hehehe ...
sama aja kayak balita yang baru bisa merangkak suruh jalan ... emoticon-Cape d... (S)
udah di jawab sama mastah emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By DATQ
udah di jawab sama mastah emoticon-Kaskus Lovers


Thnx Buat semuanya yg udh ngasih info .. emang lebih baik ganti PC