alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Anak Tomang Jakbar masuk.... Modus kejahatan Baru atau kebetulan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534aa04a148b4670688b47a5/anak-tomang-jakbar-masuk-modus-kejahatan-baru-atau-kebetulan

Anak Tomang Jakbar masuk.... Modus kejahatan Baru atau kebetulan?

Selamat malam all, ane mau share aja, mudah2an gag salah kamar.

Kejadiannya malam tadi sekitar jam 8an di daerah tomang, kan ane lagi bawa motor, tapi kondisi jalan lagi macet juga, tapi trs ada bapak2 pake motor bebek ngejar ane umur sekitar 50an, gak pake helm pula, kalo kata ane org daerah sekitar sana tuh, padahal ane pake masker, sarung tangan, trs gak pake jaket, tapi ane pake tas slempang kecil (dikiranya duit banyak kalo isinya mau modusin)

kirain mau nanya jalanemoticon-Matabelo sambil jalan tuh motor trs bapak2nya bilang, pak boleh minta 10rb gak buat beli bensin (sambil nunjuk speedometernya).

Dalem hati, bensin motor ane juga sekara emoticon-Cape d... (S) yg ane bayangin kalo ane berhenti/kepinggir trs ngeluarin duit dan tiba2 temennya dateng trs nodong, gmn coba? lsg aja ane bilang, Nggak - nggak.

logikanya sekitar sana gag ada tukang bensin eceran sama pom bensin, lagian kalo keabisan bensin knp gag minta gratis aja di pom bensinemoticon-Ngakak

kira2 temen2 dsini pernah ada yg alamin masalah sama kyk ane nggak, ini modus baru atau kebetulan kah? tolong share yah dimari emoticon-Sorry

thx, udh mampir dan mau share emoticon-shakehand

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
belum pernah denger modus begini, tapi kalo ketemu mending kabur aja, daripada nanti TS keluarin duit lalu ditodong
Quote:

ane aja langsung mikir gan, masa iya minta duit 10rb sambil jalan motornya buat beli bensin, kenapa gag pura2 mogok sekalian aja motornya sambil dorong, umur sekitar 50an, trs pakaiannya kyk org sekitar sana, kalo org jauh kan pasti lengkap pake jaket juga, atau pake helm.
sekitar sana juga gag ada pom bensin, yg jual bensin eceran juga sepanjang jalan gak ada gan.
makanya ane bilang aja nggak-nggak.
curiga yg minta itu si gondrong emoticon-Hammer (S)
tomang mana gan? kl yg deket kantor JN* situ kan ada pom bensin, tp baru denger jg kaya gini. bisa jadi beneran keabisan bensin gan, itu dia udah gadai helm nya emoticon-Ngakak
Quote:


gondrong atau brondong om ? emoticon-Ngakak

TS, lebih baik kalau tidak kenal tidak usah beri. kalau dia bisa pergi tanpa pakai helm pasti orang sekitar.
Bensin mau abis, tapi masih dipake?
Kekeke mencurigakan

Di bawah fly over tomang kan ada polisi tuh, kalau mau ngasih ceban di situ aja, sambil polisi nya ngecek tanki bensin orangnya
Atau pas perempatan biak belok kiri, di lampu merah ada pos polisi
mencurigakan mending jalan aja
jaman skarang kita kudu ati2 banget
apalagi udh malam
ga ush kasih gan, pura2 ga denger aja.

blm prnh denger sih modus ginian
lucu juga ya,punya motor g mampu beli bensin
jual Hp buat beli pulsa emoticon-Ngakak
tetep ati2 aja gan,namanya penjahat emg bnyak modusnye
Ht2 skrg banyak modus gan...tiba2 mnta uang buat ngisi bensin...g pk helem biasa org skitar/setempat...
berpikir positif aja gan.. mungkin emg lg gak ada duit buat beli bensin emoticon-Big Grin
nanti klo agan keabisan bensin di tengah jalan dan gak pegang duit akan ada orang yg bantuin agan juga emoticon-Kiss (S)

soalnya gw dulu pernah pas sekolah SMA,, pegang duit cuma 3rb, terpaksa dorong smpe SPBU dan beli bensin premium cuma 3rb emoticon-Hammer
gak ada salahnya kita hati2.

kenapa minta 10rb? minta aja 4500 emoticon-Big Grin

gak pake helm berarti khan gak pergi jauh.

isi 1 liter aja terus tinggal ktp, sim ato stnk di pom bensin.

soalnya waktu jaman SMA, ganti ban dalem tapi gak ada duit. tinggalin SIM deh emoticon-Malu (S)
Macem2 aja kelakuan orang jaman sekarang.....emoticon-Cape deeehh
Jangan diladenin gan, siapa tau modus kejahatan baru.
Kenapa dia gak minta sama kantor polisi terdekat saja, gak pake helm lagi.
Gak punya duit buat beli bensin tinggal gadain STNK di POM atau bengkel.
Kalau niat mau kasih, kasih duitnya di depan kantor polisi saja gan, cek tangki
dia.
pernah gan, ane posisi pake motor juga, ga ad angin ga ada hujan datang bapak2 pake motor minta uang beli bensin, ane blg aja kaga ada, dianya langsung ngabur cepet bener, feeling ane si itu pencopet atau jambret, bgitu lgi ambil uang di dompet, lgsg ditarik kabur,

soalnya ane mikir juga, ini orang dari mana mau kemana coba ga pake helm,
jangan pernah dikasih gan
karena pasti ada modus

itu bisa jadi modus baru

yah namanya juga kejahatan
Ane pernah ngalamin gan. Waktu itu siang-siang ane lagi jalan kaki di depan RSCM. Eh tiba-tiba ada motor mendekat, pengendara dan yang bonceng cewek semua.

Pas nyamperin ane, tuh cewek mula-mula minta maaf berkali-kali dan bilang kalo dirinya malu sekali serta merasa tidak enak. Ujung-ujungnya dia minta duit buat beli bensin.

Ane tolak dengan halus gan. Gile aja minta duit buat beli bensin padahal ane jalan kaki. Bukannya dia harusnya kasih duit ane buat naik angkot? emoticon-Big Grin
mungkin aja sih bensinnya abis.
tp berhenti jga bahaya. emoticon-Hammer
bahaya banget tuh
Quote:


ahh pemain lama itu
mental nya agak terganggu emang tuh orang alias stress emoticon-Ngakak (S)
gw lama di mandala utara
tiap hari liat tuh orang pake motor bebek butut emoticon-Ngakak (S)
duitnya di pake ngopi sama buat beli rokok sama tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bull_shit
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di