alexa-tracking

Review Aplikasi HDDExpert, Tawarkan Tool Monitor HD dan SSD dengan Akurasi Oke Read

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534a96dbfeca170d4f8b45aa/review-aplikasi-hddexpert-tawarkan-tool-monitor-hd-dan-ssd-dengan-akurasi-oke--read
Breaking News! 
Review Aplikasi HDDExpert, Tawarkan Tool Monitor HD dan SSD dengan Akurasi Oke Read
Pentingnya kesehatan hard disk komputer dan laptop tentu bukanlah rahasia lagi. Kerusakan pada hard disk akan mengakibatkan kerusakan data yang dikandung di dalamnya. Hal ini menjadi momok menakutkan bagi para pengguna komputer. Untuk itu, memonitor kesehatan hard disk sebisa mungkin harus bisa dilakukan secara berkala.

Review Aplikasi HDDExpert, Tawarkan Tool Monitor HD dan SSD dengan Akurasi Oke Read

KC Software mendevelop sebuah program yang dapat digunakan untuk memonitor performa dan segala hal yang terkait dengan HDD maupun SSD yang digunakan. Program HDDExpert ini dapat diperoleh secara gratis, dan langsung dapat segera digunakan di komputer maupun laptop Anda.


Interface Simple dan Sederhana

HDDExpert dapat digunakan oleh semua kalangan pengguna komputer. Tampilannya sangatlah simple, dengan interface yang sederhana dan intuitif. Ketika diboot, software ini akan secara otomatis melakukan scanning ke seluruh drive dan partisi yang ada di sistem.

Review Aplikasi HDDExpert, Tawarkan Tool Monitor HD dan SSD dengan Akurasi Oke Read

Informasi Mudah Dimengerti

Setelah melakukan scanning, informasi seputar produsen, model, firmware, serial number, cache size, dan lainnya akan ditampilkan di laporan. Tidak seperti software lain, data teknis dapat dengan mudah dimengerti, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Tampilan Sistematis

Pada bagian atasnya, akan ditampilkan informasi General terkait HD yang discan, dengan Message yang berisi info perihal Temperatur, Health status, Backup, dan Spare. Terdapat info perihal total power cycle dan waktu pengoperasian.

Tiga opsi Fans, Spare, dan Backup juga tersedia. Fans dan Spare akan me-redirect pengguna ke Amazon untuk mendapatkan spare parts terkait kipas dan produk HDD lainnya. Sedangkan untuk Backup, pengguna akan dibawa ke link unduhan Backup & Recovery 12 Home. Program ini adalah program berbayar yang dapat digunakan untuk membuat backup dari disk yang digunakan.

Conclusion

HDDExpert dapat digunakan pada sistem operasi Windows XP, Vista, 7, dan 8. Status dari HDD dan SSD dapat ditampilkan secara baik dan mudah dimengerti, membuat para pengguna dapat mengambil langkah yang diperlukan terkait dengan pemeliharaan drive.

Sebagai software gratis, HDDExpert sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Terlepas dari iklan yang disusupkan melalui tiga tombol Fans, Spare, dan Backup, HDDExpert tidak menampilkan adds lain yang terkadang ada di software gratisan.

Download: http://kcsoftwares.com/?hdde emoticon-Ngacir Tubrukan