alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348c1a441cb172b538b46f0/usb-charger-di-asus-a46c-error
USB Charger+ di asus a46c error
Kok di ane usb charger+nya error ya? apa cuma ane doang? Solusinya gimananih? Gabisa di klik juga :|| emoticon-Matabelo USB Charger+ di asus a46c error
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Yang Eror apa
Quote:Original Posted By rafiseiryuu
Kok di ane usb charger+nya error ya? apa cuma ane doang? Solusinya gimananih? Gabisa di klik juga :|| emoticon-Matabelo USB Charger+ di asus a46c error


Error bagaimana? harap dijelaskan secara mendetail.
Tidak bisa ditekan? Sudah coba klik-kanan juga?
Nyimak aja deh...
Kagak mudeng ama pertanyaan TS...
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Yang Eror apa


Quote:Original Posted By castielus


Error bagaimana? harap dijelaskan secara mendetail.
Tidak bisa ditekan? Sudah coba klik-kanan juga?


jadi kayak ngga berfungsi. cuma ikon doang. udah diklik kanan kiri sama ajaa emoticon-Bingung (S)
hnya ts dan tuhan yg tau ...
Quote:Original Posted By rafiseiryuu




jadi kayak ngga berfungsi. cuma ikon doang. udah diklik kanan kiri sama ajaa emoticon-Bingung (S)


Coba instal ulg aplikasi/driver yg bersangkutan...

Quote:Original Posted By arvianeutron
hnya ts dan tuhan yg tau ...


ama Lptopnya Gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dickaoppai


Coba instal ulg aplikasi/driver yg bersangkutan...


udah gan tetep gabisa :| emoticon-Sorry
sama gan,ane jg ga bisa.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By glazierfx
sama gan,ane jg ga bisa.. emoticon-Sorry

senasib kita gan.. emoticon-Sorry tapi katanya temen ane bisa gan :|