alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
4.25 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 102
Bayar pajak buat kasih makan para koruptor emoticon-Ngakak
coba kita hidup kaya arab deh, bebas pajak kendaraan bermotor.
lagian, pajak buat motor kan gak ada dalam Hukum islam.
nah, negara kita juga kan menganut Hukum islam, jadi emoticon-Nohope bingung gw nya
Untung ane gk pernah ke tilang emoticon-Cool
6 tahun punya motor sndiri cuman 2 lunasin pajak
yg bener tuh tentang menyalahkan lampu gimanah yah. ane pernah di tilang gara2 nyalahin lampu and ane debat katanya perdanya gak jadi. ya alhasil ane nyerah ngikut karena polisi kan tau hukim... bingung.
ane prnah gan gara2 spion ane, ane gnti, bukan dari asli pabrik motornya alias beli d luar, emang beda sih tpi gara2 itu doang kena tilang gan apeesss emoticon-Frown
Waduh knalpon bobokan kena dong emoticon-Frown
Yaudah tilang aja dah ane iklas kok emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Nanti ane kasih surprise buat pak polisi, pak hakim dan pak jasa emoticon-Malu
udah jelas peraturane kaya' gitu, tp tetep saja kebanyakan polisi jalan raya cari2 kesalahan pengendara motor.
pengalaman sendiri sich.. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
setuju ane gan...

emang kalo gak ada yang kayak gitu kita bakal di tilang..
Belum pernah gan, pernah kena polisi tilang2an beberapa kali emoticon-Hammer2
plat nomor neeh skrg udah pada di thailand style
untung sampai saat ini ane belum pernah ditilang, wong sampai saat ini masih belum punya motor emoticon-Ngakak
masih banyak orang yang knalpot motornya kaya piring pecahh disekitar rumah ane. itu berisik banget. apalagi kadang mereka sengaja gas-gas biar keliatan keren. itu bikin emossi gan emoticon-Mad (S)
astaga emoticon-Hammer
sepele sih, tapi jadi masalah juga..
ane pernah di tilang cuma gara² gapake tutup pentil gan emoticon-Cape d... (S)
gatau ngaruh apa atw emang tu pokis blom makan emoticon-Ngakak
nais inpoh gan
jarang ketilang gan karna jarang naik motor emoticon-Ngakak
ya memang ngelanggar sih kalo begitu
Ane pernah kena tilang gara gara ga nyalain lampu, karen saat itu baru pertama kali nya peraturan itu di jalan nya.


Terakhir di pinggirin sama pak polisi di lampu merah karena plat nomor motor ane salah penulisan tahun aktif nya. Yang seharus nya 04 14 jadi 04 12 ga sesuai sama di STNK dan ane sempet ngotot ngototan sama polisi yg minggirin ane, tapi akhir nya komandan keluar dan bilang ane ga salah. Lah iya dong, itu kan salah petugas Samsat nya yg salah bikinin plat nomor nya. Akhir nya cuma di sarananin di rubah aja yg salah nya di tukang plat nomor
lapor gan ada ralat,katanya kalo ada polisi nilang karena pajak telat,jangan mau gan.karena kan kita udah kenana denda nanti di samsat saat pembayaran pajak
CMIIW emoticon-Blue Guy Cendol (L)
terima kasih atas infonya gan... ayo yang lain jangan sampe ketilang karena hal diatas yah emoticon-Cendol (S)
Halaman 85 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di