alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
4.25 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 102
Quote:


kalo jalan jalan ke bali gan.... 80% motor ada pelanggarannya.... termasuk motor ane.... hahaha
jangan lupa gan pentilnye. alasan klasik kalo ditilang tuh
Jangan sampe di tilang boncengin cewe yg bahenol.
emoticon-Ngakak (S)
Knalpot tidak standar mengakibatkan 2 polusi: udara n suara.. Nyebelin..
Memang bisa yaa gan tilang stnk mati bukannya seharusnya tidak bisa wah besok perpanjang stnk neh emoticon-Mewek
pake helm SNI jangan helm proyek
hah ane udah negative thinking klo ketemu polantas rajia emoticon-Busa
Nice info gan emoticon-Big Grin
Selamat hari Senin agan2 n sista2
Plat nomor juga penting gan, harus yg ada logo resminya dr kepolisian. Ane pernah ditilang gara2 itu doang emoticon-Embarrassment
Ane setiap hari turun ke jalanan gan..
Masih banyak tuh motor2 bebek yang pake knalpot racing ga di tilang. Knalpot ama mesin gedean knalpot nya.











Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Visit Our Website!!!
DTechno Solution
sukur ane ga pernah kena tilang emoticon-Big Grin

btw selamat emoticon-ricebowl
iya pernah gan, sekitar 3-4 bulan yang lalu. ane di tilang di jalan raya dekat Pacuan Kuda Pamulang. gara-gara tidak nyalain lampu utama...

al hasil ane ditilang dan harus sidang... ane kena denda Rp 80.000,-
matabelo emoticon-Matabelo
Ane kira gara2 pajak ga bisa ditilangemoticon-Malu (S)
Soalnya belum bayar,,,emoticon-Ngakak
Quote:
Ribet banget gan...emoticon-Takut
wohhh
ternyata ban gundul aja sah untuk dikenai tilang yah.

btw kalo motor/ mobil malem gak nyalain lampu itu mah pantasnya ditilang oleh YangMahakuasa ajah.
wohhh
ternyata ban gundul aja sah untuk dikenai tilang yah.

btw kalo motor/ mobil malem gak nyalain lampu itu mah pantasnya ditilang oleh YangMahakuasa ajah.
pernah tuh ane gara2 ga nyalain lampu emoticon-Cape d...
Kalo diCikarang kalo ada razia pasti ente kena tilang gan, kalo semuanya udah kumplit pasti ada aja yg dimasalahin, sampe tutup pentil pun bisa dimasalahin emoticon-Sorry
Alhamdulillah semuanya gak dilanggar
Halaman 84 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di