alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
4.25 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 102
ane tertib kok gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Hmm ane sih sering kelupaan nyalain lampu utama emoticon-Hammer (S) tapi sering ketemu Pollantas tapi gak pernah ketilang, yah mungkin katanya sih di daerah ane masih belum banyak yg tau, sehingga peraturan tsb masih blum diterapkan sepenuhnya.
Yang anehnya sih di daerah ane no. 2, knalpot segede punya orang arab #plakk
masih berkeliaran tiap hari, parahnya tiap malem minggu. Padahal tempat nongkrong mereka ada deket kantor polisi. Terus kenapa polisi gak pernah bertindak. Udah jelas banget itu ngeganggu warga emoticon-Marah emoticon-Marah
ane mah sama skali ga pernah ngoprek motor, cari aman aje emoticon-Cool
pernah gan, gara-gara ban motor kurang memenuhi standart.. tapi kenapa ban motor yg ukuran lebih kecil gak boleh digunakan? padahal kan ada tulisan SNI, jadi kan sudah bisa dianggap aman, juga bukan untuk motor touring, cuma sehari-hari saja!
ada noh polisi lagi naik motor malah main hp, aje gile.
peraturan di buat untuk dilanggar sendiri. tetangga ane malah. emoticon-Ngakak
knalpot racing banyak yg pake kok nggk ditilang ya?? sebelah rumah abang ane, seorang plokis motornya ninja 250 pake knalpot racing gpp katanya.. malah suka geber2 nggk jelas masuk komplek jezzzz
SAFETY RIDING emoticon-Mad (S)
alhamdulillah gue orangnya intinya safety, aman dr berbagai macam hal dijalanan heheee
Ane harus cepat perpanjang pajak mulai besok
kalo yang nomor 3 emang bener gan, dari 1-4 agan nyebutin pasalnya, tapi cuman no 3 doang yang kaga, emang kalo belum bayar pajak kada sanksinya, sebab pasal-pasalnya juga kaga ada
gan ane sedikit sharing cerita nih kalo bisa pejwan

dulu pas ane jalan gak pake lampu tengah pada siang hari pas ada razia ane kena tuh

ane di tunjukin pasal nya yaudah ane urus
nah sambil ngurus tuh denda ane iseng nanya sama pak polisi2 disitu kenapa lampu siang hari harus di nyalakan pak?

polisi :ya biar aman
Ane : aman bagaimana pak?
Polisi : ya biar kalau berhenti di tengah jalan orang tau motor nya hidup atau engk
( emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) buat pak polisi yang mau ngeles tp kurang pengalaman ==a itu motor segede gaban sapa juga yang mau setop di tengah jalan lagian apa hubungan nya setop sama lampu? biar gak di tabrak? WTH itu lampu motor di depan pak bukan di belakang hadeh emoticon-Cape d... (S))
Ane : ah masa pak emg ini motor gede gini gak bisa liat setop apa engk? bukan nya nama nya pemborosan?
Polisi : ya bisa sih tapi ya biar aman aja
Ane : emang nya gak ada kerjaan yah pak buat aturan begini siang2 bolong nyalain lampu?
Polisi : wah saya juga tidak tahu ini dari sana nya peraturan nya
Ane : dari sana mana pak?
Polisi : dari Belanda dari sana peraturan nya
Ane :emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) (ngeloyor pergi )
Dalem hati ( SWT WTF dll kampret ni orang asal usul peraturan nya sendiri gtw,alasan kenapa nya asal nyablak aja pake acara peraturan dari Belanda apa efek studi banding ke luar negeri?? kalau ia kenapa di terapkan disini pak poll ini indonesiaa secara iklim aja udah beda 180% )

tapi gw seneng ada trit ini kalau gw kena tilang lagi bisa gw jawabin tuh polisi emoticon-Big Grin TS ini gw print ya wakakkaa buat kasih tau si pak pol kalau nyalakan lampu siang hari dalam KONDISI TERTENTU bukan setiap saat emoticon-Big Grin
emg dsr ny aj itu polkis nyari 2 kslhn yg g jls gan ente mau lengkap jg ttp aj kn tilang
kalo ane sih standar aja gan gak macem2 emoticon-Peace
lampu disiang hari lg jd sasaran empuk tuh gan... rasionalnya apa sih nyalain lampu di siang hari?
Udah pernah gan sebagian tapi sekarang udah lengkap etika aja lah sama bangsa emoticon-Sundul Gan (S)
inpo aja ni gan,buat stnk yg belum bayar pajak t emang urusannya ama samsat,jd polisi emang g berhak nilang,polisi jg tau jelasnya,dl kaka ane d tilang gr2 t trus kakak ane cb nerangin klo ntr bakal d bayar d samsat, akhirnya polisinya nglepasin kakak ane, g jd d tilang deh, jd klo ada p[olisi yg nilang gr2 agan2 pada boleh protes kok,asal ntr klo sudah d rumah pajaknya langsung d bayar d samsat beneran,oncring emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Maksudnya "Kedalaman Alur Ban" itu yg gimana yaa...???
ada contohnya ga(pics)???
wah harus pake ban asli pabrik... yg gmn itu ya... maksudnya yang bermerek?

om polisinya juga meriksanya gmn ya... hahaha emoticon-Ngakak
Surat2 lengkap, lampu nyala, helm pake, spion ada, pokoknya tuh polisi nyari celah deh buat nilang ane, apaan aja di cek2 ma bpk polisi.

ehh apes bener masa lampu sen mati sebelah, kena TILANG emoticon-Ngakak
撒嘛阿哈特特帕卡漂亮啦好
Halaman 81 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di