alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
4.25 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 102
emoticon-Bingung (S) ban kok juga kena tilang brayy? sekarang gini banyak mrek apalagi harga murah jadi wajar konsumen pilih yang bukan mrek ternama punya kan sesuai kantong kita emoticon-linux2
Quote:


Kena apanya gan ente? emoticon-Ngakak (S)
ane masih blm sependapat sama pont 1 + 3 gan emoticon-Ngakak
ane pernah gan ditilang cuma gara2 gak bwa dompet, pdhal gk ada di undang-undang manapun
Kalau semua kelengkapan berkendara sesuai proseduremoticon-Wowcantik
Kita gak perlu khawatir berkendara takut ditilangemoticon-shakehand
Gw pernah kena tilang gara" nerobos lampu kuning.. Gileee emoticon-Matabelo
buat yg nomor 3 klo kita lagi mw pergi perpanjang stnk gmn tuh??

contoh case: misalnya stnk ud mati, n pas hari itu mw perpanjang, tpi sialnya kena tilang bijimana??

kira2 ada di jeda/batas waktu untuk stnk mati yg bisa di tilang polkis gk??

itu, yg peraturan nomor 1 (lampu) ane gk abis pikir, gunanya nyalain lampu di siang hari buat apa coba?? lah siang panas terik gitu, lampu motor kalah dilibas sinar matahari, lah gunanya apa itu ya??

kira2 waktu peraturan itu dibuat dengan alasan apa ya?? apa cm jdi celah polkis buat dpt duit??? soalnya lampu kan klo siang hari orng mana inget buat buka/nyalain emoticon-Cape d... (S)
thanks infonya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
maaf blom bisa ngasih cendol emoticon-Big Grin emoticon-Maaf Agan
ane ditilang gara2 pake helm kupluk gan emoticon-Hammer2
di sini ramah ramah polisinya emoticon-Ngakak
di tilang sih belom pernah gan, tapi yang namanya peraturan memang udah sewajarnya di patuhi, aturan di ciptakan untuk di tegakan, kalo ga ada aturan bisa bahaya gan pengendara roda 2 dan roda 4 bisa seenaknya serobot kiri kanan.
tambahin gan di tilang karena menerobos lampu merah sama ditilang karena ga pake sepatu gan ckckck, tmen ane pernah di tilang cuma gara-gara pake sendal jepit gan. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
pernah ditilang krn dianggap nyerobot lampu merah...
...hadeh... emoticon-Bingung
Quote:


besok ente di tilang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane dulu pernah gan....
gara gara ane belum punya sim waktu sekolah hahahah
bener banget tu gan. polisi kurang pengetahuan dia cuma bisa nilang ane ktilang pajak mati padahal d uud ga ad eh malah di tilang.emoticon-Matabelo
satu-satunya peraturan negara yang ane taati ganemoticon-I Love Indonesia (S)
soalnya berhubungan dengan nyawa sendiri & org lain.

klo peraturan yang lainnya masih "aturable"lahhhhhemoticon-Ngakak
Diubah oleh KECOAKBUNTINK
Tapi Polisi Sekarang Tetap Aja Cari masalah . yg Penting Dapat Duit Tilang.

emoticon-Cape d... (S)
Numpang tanya ganemoticon-Malu

Kalo bawamotor sambil masang headset (nyetel musik), itu bisa ditilang gak sih?

Kalo ditilang, itu karena ane kena pasal yg mana ya?

Thanks beforeemoticon-I Love Indonesia (S)
ane sih alhamdulillah gan lancar lancar aja,ga pernah masuk kategori 5 tadi haha
untuk menyalakan lampu udah wajib tuh
tapi masih sangat banyak di langgar oleh pengendara kendaran bermotor roda 2
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Halaman 79 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di