alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!
4.25 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348aac320cb170f268b463c/jangan-sampe-ditilang-gara2-beginian-gan

Jangan Sampe Ditilang Gara2 Beginian, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 102
satu lagi gan pas dilampu merah jangan berhenti melebihi garis biasanya klo ktahuan ente bisa ditilang emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
damai aja emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah gan ditilang gara-gara ukuran ban ga keluaran pabrik/ban kecil. Padahal menurut ane ban ane itu ga kecil gan. Ukuran ban ane 275 & 250. Tapi ya tetep aja ngeyel tuh polisi yang nilang ane.. emoticon-Cape d...
iya gan yg penting jgn ngebut di jln....
Yg pernah kena tilang soal seatbelt gan emoticon-Hammer2 mobil box seatbelt nya ala kadarnya tanpa ada pengait klik nya, kena deh emoticon-Malu
Nice share gan emoticon-Rate 5 Star
Ini yg lampu utama itu gan ane sering masalah, tp baca trit ini ane jd lbih perhatian lg ama lampu speda moto ane gan.

Biar ane jd kena masalah tilang trs gan...
hmmm.. yang penting wajib bayar pajak deh..
karena hukum tajam ke bawah, tumpul ke atas.. emoticon-Ngakak (S)
tambahan gan : jangan pake motor
Yang paling sering tuh ditilang karena lampunya ga dinyalain gan. Itu karena kebiasaan aja. Dulunya kan ga ada tuh aturan tentang menyalakan lampu di pagi dan siang hari. Karena terbiasa mati ya jadinya lupa untuk nyalain lampu emoticon-Cape d... (S)
Bahaya Selfie Di Jalan
tengah hari bolong, ngapain ngidupin lampu utama? dan kenapa hanya motor aja?
pke logika aja lah,
Quote:

Karena kecil, gak keliatan..

Menurut gue emang ga efisien, kebijakan lampu dinyalakan itu ngikutin negara mana gitu ya gue lupa, itu krn negara tersebut banyaj kabutnya makanya disuruh nyalakan lampu
terkadang bnyk kesadaran yg msih kurang. tp mdh2an dgn info ini bs menambah wawasan dan ketaatan trhdp hukum yg ada diindonesia.
sy jg merasa ada... dan mungkin bnyk ketidak tahuan. walaupun untuk sbgian ada bbrp yg sering jg didengar.
thx ya udh diingatkan
kok malah baru denger soal ban sesuai pabrik.. ky apaan detailnya ya emoticon-Big Grin
Quote:



kalo polisinya tanya kenapa boncengan bertiga???
jawab aja boncengan berempat gak muat pak!!!!

hahahaha
budayakan tertib lalulintas salah satu cerminan
WNI yang baik ya gan emoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia (S)
ane paham tuh aturan2 di atas. tujuan nya biar pengendara taat hukum / tertib hukum. Tapi kalo dikaitkan sanksi yang berat. apakah pelaku nya jadi sadar? tujuan hukum kan utk efek jera.
ane gapunya sim gan wkwk ane akuin ane bukan pengemudi yang baik emoticon-Mewek
Halaman 102 dari 102


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di