alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5344b64c5bcb174e410000b5/tanya-modem-mana-yang-bagus-menurut-agan
[tanya] modem mana yang bagus menurut agan
permisi agan2 smua, mau numpang tanya nih
ane mau beli modem baru

kebutuhan download
streaming & browsing
game online

1. Modem Zte Mf668a 21mbps ,harga 250rb
2. Modem Zte Mf190j 21,6 Mbps ,harga 250rb
3. Modem Gsm 4g Lte Alcatel 1k3m ,harga 350rb

kira2 mana yang bagus ya gan? yg stabil dan gk cepet panas gan

makasih sebelumnya emoticon-Smilie
zte bagus kok gan
klo alcatel kurang tau deh gan.
pake yang no 3 aje gan udah support 4G
no 2

percuma 4g kalau sinyal nungsep
Quote:Original Posted By chocoflavour
kebutuhan download
streaming & browsing
game online


mending langganan internet kabel aja emoticon-Peace
Quote:Original Posted By devidxcn
zte bagus kok gan
klo alcatel kurang tau deh gan.

bagusnya apaya ya gan? hehe emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By taufikmulyana
pake yang no 3 aje gan udah support 4G


Quote:Original Posted By lutfi808
no 2

percuma 4g kalau sinyal nungsep


maksudnya sinyal nungsep itu gmn gan? kan udah 4g

Quote:Original Posted By Psychonirozim


mending langganan internet kabel aja emoticon-Peace

internet kabel gk bisa d bawa kmana-kmana gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
brati tambah satu lg, yg bisa dbawa kmana-kmana emoticon-Hammer2

"maksudd sinyal nyungsep itu gimana gan? kan udah 4g"
maksudnya mungkin karena jangakuan 4g di indonesia blom terlalu luas gan

hargai sub forum terkait
http://kask.us/g16DI

http://www.kaskus.co.id/show_post/50...a4200001b/11/- ...
dua tiga [tanya] modem mana yang bagus menurut agan
Quote:Original Posted By AMZZZMA

hargai sub forum terkait
http://kask.us/g16DI

http://www.kaskus.co.id/show_post/50...a4200001b/11/- ...
dua tiga [tanya] modem mana yang bagus menurut agan


oke gan makasih
ane sih selama ini pakenya modem huawei gan, jd kualitas zte msh kurang tau
trus untuk 4g buat apa gan, di indo yg 4g kan baru bolt doang, itu pun uda lemot bolt..
tiga tiganya bagus ..pake sesuai kebutuhan... tapi jaringan 4G belum terlelu menyebar di indo sih...sebaiknya pake yang 1 dan 2 aja udah bagus kok....
Udah jelas yg bakal lama dipake yg nomor 3 '
Karena teknologi baru,
Klo ane pake modem sierra 312u gan + wifi router mr3220
emoticon-Sundul Up
Semua merek bagus. Tergantung kamu. Masalah kestabilan, mayoritas disebabkan oleh ISP. Koneksi mereka yg gak benar, tapi sata kita komplain, kita seperti dituduh asal komplain dng mengarahkan kita untuk ngecek modem, ngecek komputer, ngecek lokasi, bla bla bla. Padahal ISP-lah yg berulah.

Masalah panas, semua modem bisa panas apalagi kalo dipakai terlalu lama. Asalkan panasnya tidak melumerkan casing, tidak perlu dicemaskan.
Pake wifi aja gan. Pengalaman ane pake modem prolink phs600 21.6mbps harganya 320 ribu gann
Ane pake kartu xl unlimited gan lemotnya parah gan cuma 5-7 kbps gan

Mendingan pake wifi gan , cepetttt
Saya lupa menambahkan, jangan tergiur embel2 Mbps. Faktanya, meski modem kamu kuat menggenjot kecepatan 21 Mbps, tapi kalo paket internet kamu dilimit kecepatannya, sampai modem meledak pun, kamu gak bakal dapat 21 Mbps. Jujur saja, saya pesimis sekali di Indonesia, kamu bisa mendapat kecepatan 21 Mbps.

Contohnya, modem SmartFren saya yg sudah RevB, diaku2 bisa mendapatkan 14Mbps. Faktanya, saya sering hanya mendapat 256kbps saja! Malah sering mentok di speed dial-up! Secepat2nya koneksi berjalan, saya cuma bisa mendapat 1Mbps saja. Ini bukan salah modem, melainkan salah ISP! emoticon-Mad (S)