alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5343f0c480cf17eb41000079/help-gan-masalah-gaming-setelah-install-ulang
Help gan masalah gaming setelah Install Ulang
Gan kan ane pake laptop Lenovo G400 yg spek nya kyk gini gan:
Model: Lenovo G400 Processor: Intel® Pentium® 2020M Processor Video Card: AMD Radeon

Kemarin itu ane install ulang OS krna ada masalah di Catalyst control center punyanya AMD itu gan ane install ulang dari Windows 7 Ultimate 64bit ke Windows 7 Professional 64bit

Setelah ane Inul itu kok waktu bermain Game kyk COD Black Ops ama GTA4 ngelag parah ya gan padahal sbelum ane Inul Gaming lancar banget gak ngelag padahal seua driver VGA ama chipset udah keinstall semua gan skrg main game FPS nya gak samapai 10 pdahal dulu FPS nya antara 20-30 gan

Gimna ya gan solusinya supaya kinerja gamingnya bisa kembali seperti sebelum ane Inul tolong bantuannya ya gan
seting catalyst dan game sesuaikan kemampuan tu laptop gan.
coba utak atik cari setinga yg pas gan.
pada catalyst set anti aliasing & vertical refresh
ke use aplicasition seting.
Quote:Original Posted By erlangga4
seting catalyst dan game sesuaikan kemampuan tu laptop gan.
coba utak atik cari setinga yg pas gan.
pada catalyst set anti aliasing & vertical refresh
ke use aplicasition seting.


Iya gan makasi tips nya ini tadi ane install chipset udh ngurangin dikit ngelagnya tapi masih ngelag sdikit berat banget di bbrp sesi game nya