alexa-tracking

Tak Cuma Turunkan Kolesterol, Temulawak Juga Bisa Bantu Melindungi Liver

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53410d61bfcb1792018b4596/tak-cuma-turunkan-kolesterol-temulawak-juga-bisa-bantu-melindungi-liver
Tak Cuma Turunkan Kolesterol, Temulawak Juga Bisa Bantu Melindungi Liver
Quote:


sumber : http://health.detik.com/read/2014/04...lindungi-liver
pertamax kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mau kejar pertamax jgn di FHM gan...kecuali kalo ente pengen di banned emoticon-shakehand
nice gan thread nya,, emoticon-Rate 5 Star
ane baru tau kalo temulawak berfungsi melindungi liveremoticon-Matabelo
mau tanya nih kali aja tau, ane dulu
waktu sd pernah kena liver / hematitis gue
lupa, nah sekarang ane udah umur 19 baru
lulus smk mau kerja, btw ada bbrapa
pekerjaan yg mengharuskan tes kesehatan
nah klo misal aja ente tau, itu penyakit
liver/hepatitis bisa sembuh dgn
sendirinya gak sih ane sering sih minum jamu temulawak klo nggk beli di pedagang grobak ya kadang ibu buatin, nah ane takut udah tes udah wawancara pas mau tes kesehatan gagal,
btw maap ya out of topic
Ada cara ngolahnya nggak gan?
Kalo di kunyah mentah ane kaga dah emoticon-Hammer2

Kalo beli di tukang jamu apa aman di konsumsi? emoticon-cystg
beli aja temulawak bubuk yg asli,biasanya di penjual obat2 herbal,ampuh buat sakit kuning sama maag
×