alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5340f5a3128b460f398b458f/ask-tolong-ganbrowser-ane-bermasalah
[ASK] tolong gan,browser ane bermasalah.
Terima kasih mau membaca thread ini Agan/Sista emoticon-Big Grin

ane mau nanya,setiap kali ane buka facebook / google / youtube,pasti gabisa (semacam di block sama ini benda)
ada yang tau cara ngatasin masalah seperti ini?
Spoiler for foto:


tetapi,ketika ane coba translate bunyinya:
Congrats,LNMP key successfully installed

mohon bantuannya gan,
Terimakasih
Coba pke AdwCleaner Gan siapa tau ada Adware nyangkut...
Quote:Original Posted By dickaoppai
Coba pke AdwCleaner Gan siapa tau ada Adware nyangkut...


itu download atau apa gan?

pas ane cek di C:\Windows\System32\drivers\etc itu kan mestinya file hosts aja kan? tapi pas ane liat ada 4 file lain
coba pastikan ga ada extension aneh yg terinstall
biasanya mang begitu