alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533d91955acb1758080004d1/fr-r3-tour-and-adventure--2nd-trip
icon-hot-thread
[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP
[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP
[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP

Assalamualaikum, salam sejahtera buat semuanya,.,

alhamdulillah dan syukur kami ucapkeun karena telah soekses acara Tour and Adventure R3 yg ke-2 kalinya...28 Maret - 31 Maret 2014

Untuk Anggota Tour Terdiri dari 15 Batang yg berangkat

1. A. Pradana aka scoty_and
2. Amek aka amekx
3. Anton aka k4mp0eng
4. Alman aka alman cell
5. Boy aka sileboey
6. Dimas aka nugrahadimas95
7. Fadli aka pekanbarugamer
8. Fa aka tajiel77
9. Jack aka jack.store
10. Jimmy aka bigbang777
11. Irwin aka windegea
12. Putra aka gil
13. Robinson aka robinsonn
14. theo aka theoharry
15. Ferry aka tabah

Donatur
AryFace : 2 Kotak Minuman Kaleng, 2 Kotak Minuman Botol
Kak Sonita : Rendang Daging

Proses Perjalanan
1. Pelepasan dan Keberangkatan dari Warung Melati 21 @melati21_
2. Pantai Bungus - Pulau Sikuai - Pulau Pagang - Pulau Pamutusan
3. Kebun Teh
4. Danau Atas Danau Bawah
5. Pemandian Air Panas
6. Pasar Atas Jam Gadang
7. Pulanggggg


FR

VERSI TS
PART I, PART II, PART III, PART IV

VERSI PAMAN
STORY

VERSI PAK RL
STORY

VERSI BG FA
STORY

VERSI BG ANTON
STORY

VERSI DIMAS
STORY

VERSI AMEK
STORY

VERSI JACKPOT
STORY

VERSI BOY BAND
STORY
KEBERANGKATAN

Bismillah

Spoiler for "cerita panjang":


HARI I

sabtu, 29 Maret 2014
Spoiler for "panjang":


Foto2
Spoiler for "":


HARI II

Minggu, 30 Maret 2014

Spoiler for "panjang":

Foto2
Spoiler for "":


Pilihan Editor
Spoiler for "":
HARI III ( PULANG )

senin, 31 Maret 2014

Spoiler for "pendek":


FOTO2
Spoiler for "":
Pilihan Editor
Spoiler for "":
pembuka cerita ini dululah ya emoticon-Big Grin

[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:
it's my damn true story

Cerita ini bermula dari rencana touring ke air terjun nyarai, LA (lubuk alung), SumBar yg udh direncanakan jauh hari sblmnya (klo gak salah hbs lebaran 2013)
Saat itu yg berhasil brgkat adalah bg kambut, theo dan iboy, awak....gagal entah krn apa, dah lupa.tp awak ambil hikmahnya aja emoticon-Smilie (prasangka baik)
Trip kedua ke nyarai lagi, yg brgkat saat itu bg kambut, bg anton, bg gando + istri, patkay, rizka, mona, ory, amek dan awak lagi lagi gagal krn ada urusan mendadak yg awak rasa jauh lbh penting dari sekedar touring emoticon-Smilie
Kesal ? Jelas kesal, tp awak ambil hikmahnya aja emoticon-Smilie
Trip touring ketiga -> go to pagang island emoticon-Big Grin

Tekad dlm hati, awak harus ikut apapun alasannya emoticon-Ngakak (S)

Alhamdulillah akhirnya awak bisa ikut tanpa ada halangan suatu apapun emoticon-Big Grin dan mulailah kisah itu emoticon-Ngakak (S)

Kamis, 27 maret 2014
Hari dmn awak makin positif ikut brgkat dgn posisi sbg supir di armada 1
Seperti biasa kegiatan rutin awak dimalam hari, begadang jagain putra jagoan yg hobinya jg begadang, nina bobok, si anak gak bobok juga, walhasil lanjut begadang sampai jam 4 subuh.
Tidur sebentar, pagi jumat bangun lagi

Jum'at, 28 maret 2014
Hari H kebrgkatan yg tinggal hitungan jam
Selesai sholat jumat, istri tercinta dah nyuruh istirahat tidur barang sebentar, krn mengingat awak yg bakal jadi supir satu2nya di armada 1 berhubung bg aryface akhirnya batal ikut krn ada panggilan tugas mendadak.
Awak yg td disuruh tidur, gak jadi tidur krn msh ada kerjaan yg mesti diselesaikan siang itu
Kerja kerja dan kerja, akhirnya beres kerjaan jam 4 sore itu (gimana mau tidur, beres2 blm, packing blm gara2 nunggu pinjaman tas ransel dari sitok yg gak diantar2, sempat mikir sitok mau minjamin gak nih) emoticon-Ngakak (S)

Jam 5 sore itu dah mulai pd dtg anggota touring R3 yg di dahului oleh kedatangan dimas sang supir armada 2.
Sore itu berlalu dgn kesibukan para personel yg akan brgkat dan awak sibuk juga nyiapkan semua kebutuhan disana, mulai dari packing, cek mobil, cek dompek dan tdk lupa titipan rendang dari istri tercinta utk personel yg brgkat.
Rendang di bungkus dan mulai dari dapur sampai saat awak siap2 mau brgkat, tak berhentinya si istri nitipin bg fa agar selalu di samping awak (bangku depan/acc) dan kontan saat itu awak berpikir "ini bini nitipin anak bayi kali ya" emoticon-Ngakak (S)
Tp ya sudah, titipan diterima dan lanjut menitipkan bg fa ke patkay dan bg anton begitu juga kpd amek dan iboy serta theo ( skalian aja titipkan kesemua personel ya ) emoticon-Ngakak (S)

Singkat cerita, kami pun brgkat menuju SumBar dan lgsg tujuan Pantai Bungus
Bbrp jam perjalanan akhirnya sampai di lubuk bangku dan berniat utk istirahat sejenak sambil ngopi2 krn rencana berhenti selanjutnya lgsg di Bungus.
Disini ada bbrp kejadian yg udh di kupas oleh TS diatas, jadi kejadian ini awak skip aja ya emoticon-Big Grin

Lanjut jalan bbrp jam kedepan, dan bg fa yg tadi dititipkan ke awak mulai merasa kurang nyaman dgn kondisi perutnya, lalu saya ambil inisiatif utk menepi dan berhenti sejenak skalian istirahat di pinggir jalan di pendakian Silaiang.
Stlh dirasa cukup, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Padang.
Luar biasa cepat, Bukittinggi - Padang berhasil ditempuh dlm waktu 1,5 jam.
Walaupun saat itu awak nyetir dah dipadukan dgn merem sejenak sambil nyetir (gak sadar) emoticon-Takut (S) dan persimpangan Padang - Bungus pun terlewatkan bbrp meter, mutar dan lgsg tancap ke Bungus.
Sampai di Bungus hari menjelang pagi, yg lain pd sibuk ke toilet buat menuhi panggilan alam (istilah dimas) dan awak pun mencoba utk istirahat sejenak sambil rebahan memanfaatkan jok supir saat itu.
Coba utk tidur dan akhirnya tertidur dan bersebelahan dgn bg fa yg mencoba utk tidur juga, berhubung jadwal brgkat ke pulau msh sekitar 3-4 jam lg.
Tidur awak yg mulai nyenyak akhirnya buyar krn kegaduhan suara pintu mobil yg bolak balik di banting oleh teman2 yg tadinya udh tidur sepanjang perjalanan. Tega kalian yaa emoticon-Mad (S)

Sabtu, 29 maret 2014
Pagi pun dtg dan mentari pun mulai menghangatkan suasana di pingir pantai Bungus dan kami pun mencoba utk mencari tmpt sarapan pagi itu.
Jalan bbrp meter dari tempat istirahat tadi, akhirnya kami sarapan pagi di warung nasi goreng yg gak jauh dari lokasi pantai Bungus.
Awak dan yg lainnya pun sarapan secukupnya, alhamdulillah emoticon-Smilie

Jam 9 lbh bbrp menit, kami pun mulai mempersiapkan segala kebutuhan utk hidup di pulau Sikuai - Pagang dan Pamutusan

Tak lama berselang super helicak datang masuk membawa korban yg berkain sarung...halah...kok malah nyanyi emoticon-Ngakak (S)
Kapal yg akan mengantarkan kami ke pulau seberang pun dtg dan kami pun naik ke kapal lalu brgkat menyebrangi dan membelah lautan luas pagi menjelang siang itu emoticon-Ngakak (S)

Bbrp menit, bbrp jam dan berjam2 kami lalui laut yg tak bertepi itu halah malebay lak emoticon-Ngakak (S) dan sampailah kami di Dermaga Riau Raya eh Dermaga Wisata Bahari Sikuai emoticon-Big Grin
Awak yg dari awal2 dah bilang klo awak gak bisa berenang, tp malah dipaksa utk ikut nyemplung ke laut, megap, asin, asik, senang, bahagia, capek, lemes, ngantuk, semua campur aduk saat itu
Tp krn keinginan awak yg juga ingin bisa berenang akhirnya ikut berenang bersama mereka (lbh tepatnya belajar emoticon-Ngakak (S))
Bersama trio instruktur saat itu bg fa, patkay dan bg anton awak pun belajar berenang emoticon-Embarrassment tak lupa pula sesekali di bantu oleh theo, amek dan bg kambut walaupun mrk hanya neriakin awak aja emoticon-Ngakak (S) tp gak mslh bagi awak, krn bukannya kata org belajar itu gak ada batas waktu dan usia emoticon-Big Grin kan iko pulo emoticon-Ngakak (S)
Lg asik belajar dan udh mulai bisa walaupun sedikit emoticon-Hammer hujan pun mulai turun dan kami pun istirahat skalian makan siang yg udh disiapkan oleh pengelola tempat.
Makan, ngopi, istirahat dan mandi hujan sebentar, hujan pun mulai reda dan kami pun lanjut berenang dan snorkling di pantai tsb
Yg lain sibuk main banana boat, awak msh aja belajar berenang yg ditemani oleh para instruktur yg sabar, bg fa, patkay dan bg anton emoticon-Smilie walaupun sesekali mrk pun meninggalkan awak dan bermain banana boat bergantian emoticon-Big Grin
Tak lama berselang, kami pun pindah ke pulau berikutnya yaitu pulau Pagang.
Disini kami gak terlalu lama krn manusia yg main di Pagang terlalu ramai dan kami pun minta nyebrang ke pulau Pamutusan
Sampai di Pamutusan kami pun lanjut kegiatan berenang dan snorkling melihat keindahan bawah laut yg subhanallah indahnya, keindahan yg mgkn tidak akan kita temukan di darat ( yaiyalah, kan adanya cuma dilaut emoticon-Hammer namanya aja trumbu karang )
Sekian jam kami di Pamutusan dan berenang bersama bule2 yg sedikit nudis disana #eh emoticon-Ngakak (S) akhirnya hari pun mulai sore dan kami pun bersiap utk kembali ke daratan pantai Bungus tempat dimana kami terdampar td paginya emoticon-Big Grin
Awak yg msh senang krn baru bisa berenang, patkay yg celananya koyak krn nyangkut di karang tajam sepintas seram, usah gentar bersatu terjang halah nyanyi lagi, iboy yg tangannya juga luka kena karang tajam gara2 mau ngeker bule berbikini lg rebahan di pantai emoticon-Ngakak (S) dan yg lain yg lain dan yg lain
Speed boat yg ngantar kami tadi pun dtg menjemput dan kami pun di seberankan ke pulau Pagang utk transit lagi dan brgkat kembali dgn kapal yg lbh besar menuju pantai Bungus
Sesampainya di Bungus kami pun bersih2 dan mandi lalu bersiap lagi utk perjalanan ke Bukittinggi dan lgsg menuju ke Balingka
Balingka adalah tanah kelahiran org tua awak dan kami berencana menginap di rumah nenek awak disana.
Perjalanan dari Padang - Bukittinggi yg mengesalkan
Berhubung krn awak lelah krn belajar berenang tadi, maka awak putuskan utk menyerahkan stir mobil ke bg anton yg saat itu keliatan msh segar (padahal capek juga) dan awak putuskan utk mencoba tidur walaupun sejenak.
Nah disinilah dimulai cerita mengesalkan itu
Mobil berjalan pelan baru bbrp ratus meter dari Bungus dan mulai memasuki jalan lintas Padang - Teluk Bayur, siksaan itu pun mulai datang menghampiri tubuhku yg sdg kelelahan ini, awak coba utk tidur gak bisa, ganti posisi duduk jg gak bisa tidur, rasa pegal itu terlalu kuat utk dikalahkan oleh awak.
Pegal yg terasa sungguh menyiksa itu awak coba utk alihkan dgn berhenti istirahat makan malam sejenak, what the.....bahkan utk makan pun awak udh gak selera lagi krn pegal ini sungguh terasa membunuhku preeetttt
Bahkan theo sang silentman pun udh mulai ikutan suntuk liat awak yg tepar krn pegal yg terus menyiksa awak malam itu.
Ditengah makan awak coba utk menghubungi sang istri dan si istri pun sempat mengingatkan awak utk coba makan paramex yg ia titipkan dlm tas kecil yg selalu awak sandang.
Tp krn saat itu awak berpikir paramex itu obat sakit kepala ditambah lg tanggung jawab nyetir yg gak mungkin awak nyetir stlh makan paramex krn pasti bakalan ngantuk.
Akhirnya awak coba cari tau obat utk ngilangin pegal2, tanya bg kambut, tanya bg anton, tanya patkay, tanya ke dashboard mobil, tanya ke rumput yg dipinggir jalan dan akhirnya awak nanya ke Tuhan dunia maya (kata da gil) yaitu gugel emoticon-Hammer
Lalu awak minta ke bg anton utk nyari apotik/toko obat terdekat, jika sakit berlanjut, silakan bunuh dokternya #eh emoticon-Ngakak (S)
Apotik pun jumpa dan awak turun beli obat anti pegal lini, baca dosisnya, buka obatnya, beli air mineral dan lgsg tenggak dua butir obat anti pegal linu
Bbrp menit berjalan, pegal sang pembunuh mood awak tadi tak juga mau pergi, mengingat tadinya bg kambut jg bilang klo supir di mobil 2 sepertinya butuh istirahat juga, dan akhirnya awak putuskan utk minta ke bg anton cari mesjid atau SPBU yg ada mushollanya buat numpang istirahat dan rebahan sebentar.
Sampai di SPBU awak coba utk istirahat dan rebahan, pegal itu gak juga hilang, dan lagi2 awak bangun dan mondar mandir tak tentu arah, berharap semakin capek semakin bisa awak tidur sebentar, kendati pun udh begitu, rasa pegal tadi gak juga hilang dan akhirnya awak putuskan utk menenggak paramex tadi.
Sebutir paramex pun tenggelam sudah ke dalam perut awak emoticon-Big Grin tiga menit berlalu...tik tok tik tok...pegal gak hilang, lima menit berlalu...dan pegal pun mulai terasa berkurang dan awak pun memanggil yg lainnya utk bersiap brgkat lagi dan tak lupa awak cek kondisi dimas yg tadinya jg kelelahan ternyata msh siap tempur lagi, usut punya usut ternyata dimas udh di doping kratingdaeng oleh sang navigatornya emoticon-Ngakak (S)
Awak bangunkan amek, jek dan iboy
Amek bangun dan siap lanjut, jek bangun dan siap lanjut, nah sitok dibangunkan bukannya bangun malah ganti posisi tidur biar makin nyenyak emoticon-Hammer karambia gak tuh org emoticon-Mad (S)
Pegal pun hilang dan awak pun mencoba utk ambil alih stir kembali, dan lgsg tancap keluar SPBU menuju balingka, rasa bahagia tak terkira saat itu krn pegal itu udh hilang serasa jika mereka mintak awak utk lgsg tancap ke solok dan alahan panjang pun siap awak layani emoticon-Ngakak (S)
Ditengah perjalanan menuju Bukittinggi, awak sempat berucap kepada patkay "begitulah kira2 pat, emg kita laki laki sbg suami tidak selamanya apa yg pendapat kita itu selalu benar, terkadang apa yg dikatakan istri tu juga ada benarnya dan juga tau apa yg gak kita tau pat" dan patkay pun menimpali "sebetulnya bukan tau apa yg gak kita tau bg, tp tau apa yg kita butuhkan sbg suaminya" tsaaaaahhh
Sesampainya di Balingka, awak pun mendatangi rumah disebelah rumah nenek awak, krn kunci rumah nenek dititipkan disitu.stlh kunci rumah didapatkan dan kami pun masuk kerumah dan mempersiapkan segala sesuatu yg dibutuhkan utk tidur malam itu di sebuah pedesaan yg dinginnya teramat sangat emoticon-Ngakak (S) mati dek kadinginan para boyband yg di kepalai oleh windegea dan robinsonn emoticon-Ngakak (S)
Sementara yg lain mempersiapkan rumah, awak, bg kambut, bg anton dan patkay meluncur ke kota Bukittinggi utk mencari nasi yg akan kami makan dgn rendang yg dibekali istri tercinta kmrn.
Nasi pun kami dptkan dan kami makan bersama yg lainnya yg blm tidur dan mau makan malam itu lalu istirahat tidur nyenyak malam itu.
Pesan awak : cobalah utk tetap dlm kondisi perut berisi jika berada di daerah yg dingin agar dpt ttp hangat krn metabolisme tubuh yg sdg membakar karbohidrat dlm tubuh kita.

Minggu, 30 maret 2014
Pagi itu satu persatu personel pun bangun dan mandi air es katanya emoticon-Ngakak (S) krn dingin kali mgkn ya emoticon-Big Grin
Mandi pagi selesai, beres2 dan bersiap utk brgkt menuju Solok - kebun teh alahan panjang - danau diatas dan mandi air hangat di solok.

Berangkat ke solok dan lgsg menuju ke kebun teh alahan panjang, di kebun teh kami istirahat sambil menikmati indah dan sejuknya suasana hijau di kebun teh alahan panjang
Seperti biasa, jiwa narsis semua personel pun keluar emoticon-Ngakak (S) ada yg narsis sendiri, rame2, loncat2, bahkan bugil pun ada emoticon-Ngakak (S)
Puas menikmati suasana sejuk hijau disana, kami pun mulai brgkat menuju ke danau diatas.
Sampai danau atas, lagi2 bernarsis ria pun kembali terjadi.
Ada yg narsis, ada yg main air danau, ada juga yg sibuk nlpn dan nlpn terus emoticon-Hammer
Selesai main di danau, kami pun bersiap menuju pemandian air hangat di solok
Sampai di tempat pemandian air hangat tepat pukul 8 mlm, kami pun serentak menuju ke tmpt pemandian.
Sampai di tempat pemandian sontak semua kebingungan saat melihat ke arah kolam pemandian emoticon-Ngakak (S) krn begitu ramainya manusia yg mandi malam itu di kolam tsb
Namun begitu berhubung krn emg niat dari awal mau mandi disana, akhirnya tetap melakukan ritual mandi air hangat tsb, diantara mrk yg ikutan mandi, lagi lagi awak dihampiri rasa kesal
Kok kesal ? Ya kesal krn gak bawa baju ganti khususnya underwear emoticon-Ngakak (S)
Mau gak mau terpaksa awak harus tetap senang krn teman2 yg lain akhirnya dpt mandi air hangat
Seperti biasa, yg penting teman2 semua senang dan awak pun ikutan senang emoticon-Smilie
Alhamdulillah ditengah kegalauan awak krn gak bisa ikutan mandi air hangat tadi, keluarlah bg anton yg udah lbh duluan selesai mandi
Lalu bg anton pun menawarkan ke awak utk pakai celana pendek yg dipakainya waktu berendam air hangat tadi
Dan akhirnya awak pun ikutan mandi air hangat malam itu bersama yg lainnya emoticon-Big Grin

Mandi air hangat selesai dan kami pun bersiap menuju kembali pulang ke Balingka
Seperti mlm sblmnya, kami keliling bukittinggi dulu buat nyari nasi putih utk dimakan rame2 nantinya di Balingka emoticon-Big Grin
Stlh keliling bukittinggi nyari nasi, nasi pun kami dapatkan dan sblm pulang ke balingka singgah sebentar di lapak dvd/vcd guna utk membeli satu dua piringan cd musik yg bisa kami hidupkan di mobil utk menemani perjalanan kami.
Akhirnya kami sampai di Balingka, masuk rumah, makan bareng dan lalu tidur.

Sblmnya sempat awak ingin marah rasanya ama sitok, krn tadi pagi sblm ke solok dia org terakhir yg awak mintai tlg utk ngecek keadaan kompor yg sempat kami gunakan buat manasin air minum utk bikin kopi dan teh pagi itu, tp malah gak di matiin ama dia emoticon-Mad (S)
Tp berhubung pulang dari solok sitok pasang wajah sakit dan tak berdosa, diperkuat lg dgn kata2 patkay "sepertinya sitok sakit bg" rasa ingin marah tadi lgsg berubah jadi kasian dgn sitok, dan akhirnya awak nyuruh sitok makan malam dulu sblm tidur agar bsk bisa pulih lagi
Dan hebatnya sitok, buru2 dia ngecek kompor dan ternyata emg msh hidup dan airnya pun msh ada, maka dibuatkanlah segelas kopi oleh sitok utk awak emoticon-Bata (S)
Tapi syukur alhamdulillah kompornya gak meletup selama kami tinggal pergi ke solok

Senin, 31 maret 2014
Hari terakhir kami di Sumbar dan bersiap utk pulang ke Pekanbaru yg di jadwalkan brgkat jam 3 sore.

Sblm brgkat seperti kebiasaan kebanyakan org, gak afdol rasanya pulang dari Sumbar klo gak bawa oleh2 karupuak sanjai dan karak kaliang (angka 8) dan kami pun menuju pasar atas bukittinggi utk hunting bbrp barang dan kuliner khas bukittinggi
Ada yg lgsg menuju ke salah satu rumah makan dgn menu andalannya Gulai Itiak Lado Mudo, awak, sitok, patkay, bg fa, amek sempat2nya hunting bbrp butir batu cincin akik
Sementara rombongan bg kambut, bg anton, jek dan dimas lbh memilih makan siang dgn menu Gulai Itiak Lado Mudo
Rombongan boyband entah kmn dan hunting apa, yg awak tau jam 3 harus udh kumpul lagi di mobil dan lgsg brgkat ke Pekanbaru
Rombongan awak yg td hunting batu cincin akik lbh memilih makan siang di Los Lambung pasar Teleng yaitu di Lapau Nasi Kapau Uni Mes
Puas nikmati makan siang dan batu cincin pun udh didapat, kami pun segera meluncur ke Pekanbaru
Perjalanan panjang ke Pekanbaru pun kami tempuh dgn cuaca hujan lebat di setengah perjalanan, makan malam di Rumah Makan Kelok Indah, lanjut jalan lagi dan akhirnya tepat pukul 11 malam, kami pun mendarat dgn selamat di kota ini Kota Pekanbaru tercinta dimana Dermaga tempat kami selalu bercengkrama bersama.

Dan semua personel pun pulang dan istirahat dgn nyaman lagi di Pulau Kapuk mereka masing masing emoticon-Smilie


Sekian true story dari awak, lbh dan kurang mohon maaf
Sekaligus awak atas nama pribadi memohon maaf kpd semua personel, bilamana ada sikap dan kata kata awak yg tidak berkenan dihati kalian selama perjalanan kita ke Sumatera Barat ini.
Terimakasih banyak awak ucapkan atas kepercayaan kalian yg tlh mengizinkan awak membawa dan mengantarkan kalian keliling Sumatera Barat emoticon-Kiss






Regard
alman cell
Pulau Sikuai, Pagang, dan Pulau Pamutusan - Kali ini saya kembali ke pulau - pulau ini. Bisa di katakan, pulau Sikuai, pagang dan Pulau Pamutusan merupakan pulau - pulau yang menarik di Sumatera Barat. Selain pulau pulau lainnya seperti pulau Cubadak yang ada di daerah Pesisir Selatan. Tepatnya pada tanggal 29 Maret 2014, saya bersama teman - teman dari Komunitas Kaskus Regional Riau Raya kembali terlibat dalam aksi Kaskus R3 Adventure, memang rencana ini udah di persiapkan sebelumnya sejak terakhir pergi ke Nyarai, Lubuk Alung. Walaupun secara pribadi saya sendiri sudah melewati pulau - pulau ini, tapi tidak mengurangi niat saya untuk kembali. Well, ke pulau - pulau ini juga hanya 1 hari atau one day tour.

1. Pulau Sikuai | Pulau Sikuai, Pagang dan Pulau Pamutusan
Hari pertama kami langsung ke pulau Sikuai, pagang dan Pulau Pamutusan sudah di rencanakan. Dari pekanbaru tanggal 28 malam, dan setibanya di padang pagi. Berangkat melalui Losmen Carlos, dimana saya pribadi sudah sering memakai paket - paket travel dari beliau (make). Perjalanan ke pulau - pulai ini sekitar 1 jam an, dan pulau - pulau ini jaraknya dekat satu sama lain. Pulau yang pertama kami singgahi adalah pulau Sikuai. Awalnya pertama kali saya datang, pulau ini sangat bagus dan di kelola profesional oleh investor lokal yang berdarah tionghoa. Namun ketika saya datang kali ini, sepertinya pulau ini tidak terawat, saya sempat bertanya kepada Make, dan dia menjelaskan bahwa pulau ini sekarang tidak ada yang mengelola, sehingga pelayanan - pelayanan yang ada di pulau ini tidak berjalan. Termasuk sewa menyewa kamar dll. Namun tidak apa - apa, saya disini untuk berpetualang. Pantainya juga tidak berubah tetap bersih, asri dan nyaman. Jadi tidak mengurangi rasa senang saya. Di pulai ini kami snorkling, bermain banana boat, dan kegiatan - kegiatan di pantai lainnya. Teman - teman yang baru pertama kali ke pulau ini sendiri cukup senang, ini dilihat ketika boat baru bersandar di dermaga, mereka langsung berlarian dan melompat ke dalam pantai di sekitar pulau. Dan terjadilah beraneka ragam permainan. Mulai dari intip - intip cewe - cewe di sekitar, sampai melirik om om ganteng, hahahahaha (canda dink). Permainan terus berlangsung sampai hujan menghentikan aktivitas kami. Berteduhlah kami sambil menunggu hujan reda dan lanjut ke Pulau selanjutnya.

2. Pulau Pagang | Pulau Sikuai, Padang dan Pulau Pamutusan
Setelah hujan berhenti, saya dan teman - teman sempat bermain banana boat, dan tentu saja kegiatan ini membuat saya dan teman - teman banyak minum air asin, gara gara terjatuh juga dari banana boat. Setelah puas bermain banana boat, saya dan teman - teman melanjutkan ke pulau selanjutnya, diantara Pulau Sikuai, Pagang, dan Pulau Pamutusan yaitu pulau Pagang. Disini kami hanya bermain sebentar, karena target sebenernya pulau Pamutusan yang terkenal dengan masih naturalnya terumbu karang dan naturalnya bule cewe yang ada di sana emoticon-Ngakak . Di pulau Pagang sendiri merupakan sebuah pulau di dekat pulau Sikuai. Jaraknya lebih kurang 15 - 20 menit. Disini jg hanya masyarakat setempat yang mengelola. Sudah ada kamar - kamar yang disewakan dengan fasilitas yang seadanya, seperti air mandi, kipas angin dll. Di pulau Pagang sendiri untuk snorkling juga bagus, sama halnya Pulau Sikuai, di pagang kita dapat melihat biota laut yang lalu lalang, ikan - ikan kecil, kerang, bintang laut dan tuan Krab berkeliaran. Wah sungguh pengalaman yang luar biasa. Melepas penat dan lelah selama bekerja di Pekanbaru. Akhirnya teman saya Make, mengajak saya untuk segera menyebrang ke Pulau Pamutusan.

3. Pulau Pamutusan | Pulau Sikuai, Padang dan Pulau Pamutusan

Finally akhirnya, diantara rencana adenveture di Pulau Sikuai, Pagang, dan Pulau Pamutusan, saya sampai di pulau Pamutusan. Jaraknya hanya 10 menit atau bahkan bisa 5 menit. Tapi kalau menyebrang dengan berenang, tenggelam juga emoticon-Ngakak . Setibanya di pulau ini, teman - teman malah teralihkan pandangannya, gara - gara ada beberapa orang bule cewe yang ada di pulau ini. Dengan menggunakan swimsuit setidaknya itu menambah gairah teman - teman untuk snorkling dan berpura - pura berenang di sekitar bule - bule tadi. Saya ? Saya sendiri sibuk dengan penjaga pulau itu dan berdiskusi bagaimana bisa naik di atas puncak pulau. Setelah berdiskusi, saya dan sahabat dekat saya, langsung menuju puncak Pulau tersebut dengan kaki polos (tidak pakai sendal). Cukup melelahkan, apalagi dengan berat badan saya yang semakin besar karena jarang olahraga. Tapi finally kami sampai. Puas banget ketika berada di atas puncak. Saya bisa melihat gugusan pulau yang ada di sekitar pulau Pamutusan. Sungguh anugrah tuhan yang luar biasa. Setelah bersusah paya untuk naik, saatnya bersusah payah untuk turun, perasaan naik tadi bisalah, turun kok jadi licin. Hahaha memang salah kami karena tidak memakai alas kaki (sendal/ sepatu) . Untuk di ketahui Pulau Pamutusan sendiri adalah sebuah daratan atau pulau yang menyatu dengan pulau Sumatera. Namun daratan ini akan putus apabila air pasang, dan di lihat menjadi sebuah pulau. Ini juga yang menjadi namanya pulau Pamutusan (putus). Selain snorkling, teman - teman bisa trecking, hiking dll. Menginap menggunakan tenda, memancing bisa semua. Buat yang hobi photography tempat ini layak untuk di jadikan tempat hunting, bahkan bisa menjadi sebuah tempat untuk pre-wedding.

Finally saya dan teman - teman harus kembali ke Padang, untuk melanjutkan acara touring yang sudah di rencanakan.

[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP
Oke nih
Yalah, awak mau ceritakan juga:
Quote:
H-3 awak masih nganu-nganu pertimbangan banyak, awak sebutkan 3 aja. (yang penting-penting aja, ini FR soalnya, jadi yang singkat padat informatif aja awak pilih, selebihnya bisa disimpan aja, modisimpan kemana terserah, pandai pandai awaklah nyimpannya. Normalnya tempat penyimpanan itu yang aman.Kebanyakan di dompet sih, tapi bukan berarti dompet aja, bawah kasur juga sering awak simpan. Idealnya tempat penyimpanan itu adalah dimana barang tidak terlihat dan tidak diperkiraakan oleh orang lain. - Dan pesan yang ingin awak sampaikan barusan adalah: sebenarnya kaliamat yang awak kurungi tidak perlu dibaca emoticon-Malu (S))

Siph...Pertimbangan PERTAMA misalnya jika awak ikut, awak gak akan ada di Pekanbaru selama tiga hari.
KEDUA, kalo awak ikut, berarti selama tiga hari awak akan berada di Sumatra Barat.
Pertimbangan terakhir a.k.a KETIGA selama 3 hari itu awak diantara dua, mo disebut ngambang boleh, digantung juga boleh. Apa pertimbangan awak yang ketiga? adalah awak klo ngak di Pekanbaru ya berarti di Sumatra Barat.
emoticon-Ngakak
Awak orang yang mabuk darat, mabuk udara dan "mabuk" kalo dah liat laut. (ngertikan kamsud awak emoticon-Big Grin )
Saat pertama diajak bg Pak soal ikut apa enggaknya. Awak langsung galau emoticon-Bingung (S) sama galaunya kalo dia curhat soal kasir apamat ke awak sebelum tidur. (Yak,,, jadi ceritanya kalo akhir pekan, awak sebulan dua ni nginap di rumah bg Pakemoticon-Malu (S))
Mau gak mau, suka gak suka awak jelaskan perihal itu, apa yang terjadi sodara sodara? Bang kambut kegeser dimobil 2, awak dapat tempat duduk samping sopir, Kak Sony (istri paman alman) membuat simulasi jalur evakuasi jika awak muntah, juga dapat "hak veto", jadi ceritanya awak bisa memberhentikan mobil saat gak ada rencana untuk berhenti.
Jadi,, banyangkan jika awak nyembur juga. Hilanglah kehormatan awak dek bg Pakkay.



CERITA:

Keberangkatan
Semua sibuk. Awak sibuk ngosongin perut, sibuk nyiapin untuk rahang mengunyah apa saja yang bisa dikunyah.

Jam 05:15 PM
Semua sudah siap, ongkang kaki, ngopi, coli kemudian mandi untuk cuss ke Melati, masih bisa nyante abis lah pokokonya.

Itu gak lama woi... *Handphone berdering* "Jam berapa berangkat? bla bla bla...bahan bajunya udah dibagi, tante As minta tolong untuk ngantar ananknya ke tukang jait kemaren bla...bla...bla...". Jadilah yang tadinya niat nyante berubah, gak jadi ongkang kaki, kopi sudah terbeli, mandi asal jadi. coli??? rahasia pribadiemoticon-Stick Out Tongue

Kemungkinan akan barang yang mungkin ketinggalan. Disaat seperti itu Inces Mona hadir di notif Handphone, "PING...PING... Bang, udah packing? Yakin uda semua bang?".
Pertanyaan awak, "Mona ini care nya dewa tapi jodohnya ngelangsa, apa ada hubungannya dengan tahi lalat di atas bibir kali ya? ah...sudahlah" *awak balas BBM nya dengan mesra ..Tsaaahh....

Jam 06:03 PM
Awak baru sampai. Melati21 rame seperti biasa, Bude meracik bakso sambil nyanyi, Pakde sesekali melayani pelanggan, Kak Son bolak balik ke dapur. Beberapa yang akan berangkat sudah hadir.
Karena udah laper melahap mie ayam juga akhirnyaemoticon-Ngakak (S)

Jam 06:21 PM
Izin ngurus kerjaan ke Harapan Raya bla...bla...

Jam 07:26 PM
Nyampe Melati21. Semua sibuk. Bg pak sibuk nelpon, yang pasti bukan nelpon gebetan lah apalagi pacar untuk sekedar basa basi pamit berangkat. (sadis kan woi..) kalo gak lagi nelpon, dia seperti toke tauge, nyoretin kertas, tangan kiri mencet kalkulator. Sesekali menyudut rokok yang diletakkan diasbak, mulut komat kamit seperti dukun cabul ngobati pasien yang berharap sembuh.
Bang boy sibuk nelpon seberang, anggota Boy Band belum seekorpun nampak, termasuk Bang jeck. Bang Mbut dkk udah nyuap nasi goreng.

Jam 08:00 PM
Bang Pakkay, bang Mbut dan Paman Alman dll mantepin rute perjalanan untuk mudahin koordinasi, pembagian siapa yang dimobil 1 dan mobil 2. Awak? tegak tegak aja emoticon-Big Grin
Cuss berangkat ,,,, sampe lampu merah SKA, mobil 1 misah jemput minuman dari bg aryface...


Quote:
UJI NYALI

Awak parnoan, ingat terakhir ke Bukit Tinggi dulu, lepas Bangkinang sudah KOemoticon-Cape d... (S)
Jadi udah takut duluan mengira ngira yang bakal terjadi.
Diam diam kantong kresek udah awak siapkan disamping pintu mobil emoticon-Big Grin jaga jaga kalo simulasi pas awak mau nyembur ndak berjalan dengan lancar.
Coklat orang sebut dapat ngilangin stres, untuk itulah awak buka beng beng emoticon-Big Grin
Awak bukalah sekantong beng beng untuk dikunyah..ambil kacang sebungkus..buka Qtela Tempe
Yang belakang ngasi kode, awak cuekin aja...
Nanya ke Paman, "Bang mo dibukain atau acammana beng bengnya? kacang ada juga nih kalau abg mau? mau awak kupas?..Air putih dah awak siapkan untuk abg....Mau ngerokok bg? koreknya ini bg..Abang bilang aja kalau mau apa apa ya bg"
yang belakang ngasi kode dengan intensitas yang lebih kentara, awak pura pura gak dengar. hahahahah

Kode berikutnya...baru awak pura pura dengar hahahaha......

*Oper cemilan TOP sekantong ke belakang*
Awak dah tau masih enakan beng beng emoticon-Big Grin sengaja ngopor ke belakang. biar diabisin dari yang gak enak dulu.
Mobil 1 (ngunyah beng beng, nguyah kacang mete, ngunyah TOP, ngunyah snack jagung, minuman kaleng berkletak kletak tanda dibuka, mulut bg pakkay ber ah ah ah ria) baru berjalan 30 menit

Niatan awak bawa emang untuk dimakan, kalo mau ambil aja, atau minta bilang aja, kalo abis bisa beli dijalan.
cuma ndak awak bunyikan, kalo awak bunyikan macam itu, taulah di mobil 1 yang duduk tengah perutnya XL semua hahaha... dalam sekejap bisa tinggal plastik hahahaha...

awak kasi taulah sikit..
Yang minuman dari bang aryface habis duluan mobil mana? MOBIL 1emoticon-Cape d... (S)
Yang cemilannya paling banyak mobil mana? MOBIL 1emoticon-Cape d... (S)

Minuman emang dibagi dua, misalnya 10 kaleng, 7 kaleng untuk mobil 1, 3 kaleng lagi untuk mobil dua.
kampret gak tuh?? hahahahahaha......

siapa yang punya kerja??
TERSANGKA-- > PADKAY emoticon-Mad


Mobil meliuk liuk, perut awak ikut meliuk, pala udah pening, udah berapa kali narik nafas dalam dalam biar kerasa nyaman. ngunyah sesekali kalo udah gak tahan.
Nyesuaikan perut geng,,,,beko penuh apa lagi yang bisa awak isi...keluar yang ada...perut awak kecik dan sikpek ni emoticon-Betty (S)

Sebenarnya awak pengen ngobrol, pengen kali...tapi mo ngapa aja jadi gak enak...cuma diamlah yang agak enak rasa awak emoticon-Big Grin
Jangan sikon gitu, emang bawaan awak pendiam mo acammana..awak gitulak modelnya..emoticon-Malu (S)

Bang pak nyanyi...awak senang aja dia gak tidur,,awak juga gak bisa tidur..meskipun sakit telinga awak dengar dia nyanyi...tah apa apa lagunya
kadang lagu galau
kadang lagu barat

*mungkin saat itu dia ingat kak I*CHA (awak sensor ni bg)
*Ingat kalau dulu mereka pernah ke Bukit Tinggi berdua, berpelukan....ah sudahlah..ngapalak awak pikirin,,,mabuk awak aja dah pening awak

Pagi mobil berenti, preman ni keluar semua kan,, awak keluar jugalah,,,tapi rasa bergoyang aja pulau tu,,masuk mobil lagi..TIDUR emoticon-Big Grin

Dibangunin, buat sarapan, awak ndak lapar,,ndak selera makan,,perut udah full
tapi liat bg pak makan dengan ganas,,,selera awak naik..makan juga akhirnya.
Spoiler for Bang Pak makan:

Habis makan perut berontak,,,minta ijin yang punya rumah buat ngelunasinnya..
skip....

Sambil nunggu diangkut ke Sikuai
Awak sudah ngeker safety jacket yang baru, yang pengikatnya masih 3,,, ketemu...Fix untuk paman.
Spoiler for Sudah siap diangkut:

Speed Boat udah full...tancap gas...sesekali memperkirakan arah angin dan terpaan gelombang pada laju boat dengan mesin 50PK ganda.
muatan normal,,cuma awak memperkirakan kalo terjadi yang gak diinginkan, hukum dilaut itu PANIK=MATI.
Spoiler for di boat:

Sesekali ngeliat paman. Kalo kenapa kenapa dengan boat tu, paman dulu yang awak amankan..yang lain pandai pandailah hahahaha...

Di Sikuai
Awak ndak ngerti kali ngajar berengan tu, biasanya yang kalo belajar berenang tu dengan dendirinya dapat ngimbangi ngerasakan sendiri.
sama seperti naek sepeda, awak ndaktau harus ngimbangin kesebalah mana, hanya yang make sepedalah yang ngerti emoticon-Big Grin

Maksdunya awak pengen ngajak ketempat dalam, lepas safety jacket, awak ngitari sambil jaga jaga kalo salah gerak. tapi saratnya percaya aja kalo apapun yang terjadi.
paling akan lemas,,terminum air,,jangan panik..menyelam aja..... hahah senang aja awak bilangnya ya kwkwkwkw...

Yang pake celana merah daleman abu gelap,,,eh...tasabuik emoticon-Big Grin
skip ajalah yang ini ya emoticon-Malu (S)

Berenang renang sampe puas,, waktu hujan mengguyur,, sama kek cerita yang lain,,,awak neduh juga, ngumpulin tenaga, di tempat yang kering untuk manasin suhu tubuh,, liat preman ni maen air hujan..
Bg Padkay dan yang lain mandi dibawah buangan talang air, bergaya dan nari ular sok sexy (bangga dengan celanya yang sobek?? Cih,,,)
Awak karena dah sering di kondisi gitu cuma basahin seadanya aja biar garamnya gak kerasa dibadan.
Perkiraan awak,, yang mandi hujan kalo hujannya sampe sore, paling bakal pusing tepar gitu emoticon-Big Grin untung aja panas kembali menerpa tsah...
Sebenarnya tergantung orangnya sih,,,lah yang mandi hujan bangkenya gadang gadang emoticon-Big Grin...lain awak tipis, cadangan lemak gak banyak.

Di Pagang
Cuma nyebur, duduk di pantai, nyebur lagi, duduk lagi
sampai boat yang ngantar kami tiba.

Saat diangkut, kek cerita TS awak menjatuhkan alat snorkling. Entah napalak bisa jatuh barang tu emoticon-Mad
Tadinya mopura pura bego aja...tapi gak tega.. emoticon-Big Grin
Nepukin pundak bg pak bilang alat tu jatuh...biar tau dia kalo awak nyebur bukan untuk cari sensasi tapi ada yang jatuh..
Alat snorkling udah satu meter ke bawah, tarek napas sedalam umat...turun ke bawah (kalo meleset makin jauh kebawah, matilah napas awak hahaha)
Belum seberapa dalam aja telinga sudah berdenging.

Di Pemutusan
awak ndak suka karikil tajamnya. dan akhirnya kaki yang udah luka, makin luka emoticon-Frown
Ketemu lagi dengan yang celana merah daleman abu abu gelap. Tasabuik lagi kan...
Awak diajak ke bebatuan,,,mata awak dapat rejeki yang melimpah. dimintain foto. *Rejeki mata makin melimpah* hahahaha.... Abu tua terpampang nyata *syahrini mode*
cerita cerita sambil duduk dipasir,, sesekali melihat ke bg pak yang melelehkan air liur...

Gak lama teriakan si JOMBLO pakkay pun menggema
BANGGGG.......FAAAAAAAAAAAA.........PHOOOOTOOOOO UNDERWATEEEEEERR.......KITA.....

*pura pura gak dengar*
"Bang...abang di panggil tu..."
Biarin aja,,ngadepin jomblo satu tu harus banyak banyak istigfar dek.....

dan terdengar lebih nyaring lagi
BANG FAAAAAAA.......

"yoklah bang..seganlak adek ha..."
"orang tu manggil manggil abang..."

ayoklah
dan kembali kepondok tempat mereka ngumpul..dan cerita mo photo tadi menguap gitu saja....cih....

Sampai sore adalah perjalanan pulang...di boat awak sempatkan tidur hahahahaha...

sampai di Bungus adalah mandi, dan yang mandi adalaha rame. diserang ibuk ibuk rombongan dari Bangkinang
milih numpang mandi tempat lain..pertama The Silent Man dan Slow Man ikut awak, tapi akhirnya Silent Man gak jadi.
Mandi di Surau bedua dengan Slow Man
Skip..

Paman dan yang lain kelelahan,,, banyak cerita disini hahahaha tapi awak ingat Paman...sibuklah awak nyari obat,,beli salonpass dll
awak ndak capek, cuma lengan kanan bekas cedera main futsal kambuh mulai dari Sikuai emoticon-Frown
Tapi tetap mabuk kembali saat di mobil emoticon-Big Grin

Di Balingka
DINGIN...

Nyampelah di Rumah Paman
Nyentuh lantai aja awak dah ngilu emoticon-Big Grin
Awak langsung ngapling kursi tamu yang panjang untuk tempat tidur awak.
dengan selimut tebal, awak nyaman lahir bathin emoticon-Big Grin

Mandi besoknya, gigi awak menggletek hebat emoticon-Frown


KALO SEMPAT AWAK TAMBAH emoticon-Ngakak
Mantap gan emoticon-Angkat Beer
Next time ke mana ya enaknya?
emoticon-Ngacir
Spoiler for FR versi awak :malu::


seperti biasa...
Spoiler for udah lama ga bilang ini::



to be continued... kalo ada .. emoticon-Shutup
wow fr kaget awak

dibuatnya emoticon-Big Grin

jumat sore jam 15.00 wib berangkatlahke melati21 untuk berkumpul untuk membicarakan perihal keberangkatan (rapat akhir menjelang keberangkatan)

setelah sampai di melati21 ternyata sudah stand by patly, boy, bang aryface dan nugraha dimas.
di saat melenggang memasuki melati21, dapatlah kabar kalau bang ary face gagal untuk ikut di karenakan adanya tugas mendadak dari kantor dan berkuranglah slot penumpang yg ikut.
dan dengan sigapnya fadly membatalkan 1 unit mobil avanza, setelah di koordinasikan lagi bersama team inti touring and adventure R3 fix yg ikut 15 org dan 2 unit mobil innova.
setelah waktu telah menunjukkan waktu 16.30 wib mobil yg saya pesan akan di jemput ke rumah pemiliknya dan dengan sigapnya dimas mengantarkan saya ke lokasi pengambilan mobil di jalan panda, dan setelah itupun lihat kondisi mobil dan lain lain, langsung tancap gas ke melati21.
setibanya di melati21 bang alman langsung mengecek kondisi kendaraan, "gimana bang al kondisi mobilnya, "bang al: mantap bang, enak kok di bawa. aminn semoga lancar"

setelah itu saatnya kembali kerumah untuk persiapan akhir,
dan setelah packing, mandi dan bla bla akhirnya di telpon lah fadly untuk minta jemputan ke rumah
saya: fad jemput aku ya
fadly: ok bang
saya: tahu rumah aku fad
fadly: tahu bang
saya: udh dimana fad
fadly: udh mau otw bang
setelah nunggu sekian lama
saya: dimana fad
fadly: ntar bang aku sak boker lah ha
saya:%#%$@#!#%&^& tehaha mah hahahaaa
fadly: ini baru selesai bang
saya: ok fad aku tunggu

akhirnya telah sekian lama menunggu datanglah fadly dengan klakson menandakan jemputan telah datang.
izin dulu ama nyokap: izin pergi dulu ya mak, emak:mau kmn ,saya: mau ke sumbar ,emak: kimpoilah lagi, jalan jalan terus ,saya: ups kanai wak hahahahaa

sesampai di melati21 telah ada tajiel, dimas, fadly yg dengan setia menjemput sitok.
fad mana si jack, blom datang bang, waduh kok blom datang cobalah telp
seep di telp ya
dmn jack, masih didrumah, tp katanya jam 9,
iya jam 9 tapi dr jam 7 udh stand by di melati21 &^^%$$$@%$
datanglah kambut dan langsung menelepon theo ada dimana, dan theo pun lagi otw ke melati21 membawa kereta dgn modus nitip kendaraan di melati21.
setelah semuanya ngumpul dan di hitung hitung ternyata windgea and friend blom datang, dan ajaibnya langsung muncul di samping melati21 dgn berjalan kaki.
setelah semuanya ngumpul barulah penyusunan barang di setiap mobil. yg dmn perdebatan kursi yg selalu hangat untuk di perebutkan, hahahahaa
yg tua ngalah aja ya (hoppless)
sebelum berangkat di berilah wejangan mobil 1 di depan, dan mobil 2 di belakang
dan pelepasan rombongan dari keluarga melati21 pun dimulai setelah berpamitan dan perjalananpun dimulai.

pengisian bbm di spbu rimbo panjang, isi yg full ya
dan perjalanan di mulai
setelah sekian lama alhamdulillah telah sampai di tujuan dengan selamat.
hari pertama sungguh menyenangkan dengan mengitari pulau yang indah
"seandainya pergi sama isteri, alangkah lebih bahagianya pada saat itu, pasti serasa di surga emoticon-Malu (S)
"setelah di tepuk tepuk barulah sadar, ternyata blom nikah hahahahaaa"

dan perjalanan di pulaupun selesai, dan di lanjutkan utk beristirahat di balingka di kediaman keluarga bang alman, dan perebutan tempat tidurpun di mulai
dan hari esoknya dinginnya pagi pun menerpa kulit yg kelelahan pada saat itu.
seperti biasa, kegiatan pagi pun di mulai dengan mandi pagi dan seperti biasa patkay susah untuk di bangunkan, dan amek pun menginjak injak padly agar bangun hahahaa.
saya, dimas dan kambut mengungsi ke rumah nenek kambut untuk mandi di karenakan di balingka sudah panjang antrian utk mandi.
setelah mandi dan di suguhkanlah segelas teh hangat setelah mandi dan maknyus terasa di tenggorokan. disaatnya sudah selesai barulah kami meluncur kembali ke balingka.
disaat kembali ke balingka ternyata yg blom mandi adalah si jack dan tuan rumah, dan segeralah kicauan utk mereka mengalir hahahaaa. tp hanya utk jack aja, kalo utk pak sopir nggak berani hahahahaa...

hari ke-2 pun perjalanan di mulai ke solok, alahan panjang kebun teh dan danau atas bawah.
dan di teruskan dengan mandi air hangat hangat hangat hangat ko bana ha emoticon-Malu (S)
di perjalanan lagu mobilpun membuat awak terenyuh dengan liriknya tehahaha mah, GANTIII PATTTT LIRIK LAGUUNYYAAAAAA emoticon-Mad (S)
dan bang alman pun me rewind lagu tersebut berulang ulang ulang ulang ulang sampai awak mau muntah darah emoticon-Malu (S)
dan akhirnya di tukarlah lagu dengan membeli dvd dan lagi lagi saya menghilang dgn modus buang air tenyata mencari lagu minang di kedai sebelah emoticon-Cendol (S)
dan balik lagi ke balingka utk istirahat.
keesokan pagi kembali kami mandi di rumah nenek kambut dengan 4 org, yaitu kambut, theo, dimas dan saya dan lagi" teh manis sdh ada di meja.
setelah itu kembali ke balingka dan lagi lagi yg terakhir mandi saudara jack yg sempat terkurung di kamar mandi minta pertolongan utk buka pintu emoticon-Malu (S)

hari ke-3 perjalanan ke bukit tinggi dan terus pulang ke pku
setelah semuanya selesai mandi dan barang bara,ng"pun di kemas setelah semua di pastikan tidak ada lg yang tertinggal di balingka.
goes to bukit tinggi: saatnya jalan jalan dan cari oleh oleh
kelompok 1: target mencari batu cincin (bang alman, padly, boy, ameks, tajiel)
kelompok 2: makan itiak lado ijau di ngarai (kambut, theo, dimas, jack dan saya)
kelompok 3: windgea and friend cari oleh oleh di bukit tinggi

saatnya kuliner makanan minang
1. itiak lado ijau
2. es tebak
3. nasi kapau

di saat jam 15.00 wib semua sudah pada ngumpul utk persiapan pulang.
bismillah saatnya pulang ke pekan baru
setelah itu mau keluar dari bukit dan kami pun di hadapkan kemacetan yg start dr pukul 15.00 wib dan keluar dr kemacetan pukul 16.00 wib
dan kamipun singgah di sanjai mintuo utk membeli oleh oleh.
dan singgah juga di rumah makan kelok indah utk mengganjal perut.
setelah kenyang dan kami pun berangkat ke pekanbaru.

dan alhamdulillah pukul 23.00 wib nyampe juga di pekanbaru dengan selamat. dan anggota pun satu persatu di antar oleh pak supir travel da alman.
amek pun mengatakan, besok besok daman aja ya supirnya, senang bisnis dengan anda pak supir travel emoticon-Ngakak

dan sitok (si raja tidur) pun telah di antar dengan selamat di depan kamar langsung emoticon-Malu (S)

dan langsung cabut ke melati21 dan rombongan supir travel dimas pun sudah menanti, dan saatnya pulang kerumah masing masing

cukup sekian terima kasih
semoga tak ada yg ternodai ya emoticon-Ngakak

Mana tau ada yang lupa emoticon-Embarrassment
Cak awak sisipkan nantik nama yang di atas pasir itu emoticon-Malu

---

[FR] R3 TOUR AND ADVENTURE ~ 2nd TRIP

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Gagal ku pergi untuk kedua kali :
Selamatbuaa
(ternyata ini posting sambil merem melek,maap typo)

Ulang lagi:
Gagal ku pergi untuk kedua kali .
Ya ampuuun...lakik awak mabok emoticon-Embarrassment
Ya udah..besok2 biarkan ajalah
Biar ada yg buat mie goreng jadi mie rebus :shutup
Teeeeeeessssss

hahahahaha emoticon-Ngakak (S)

sukuuurlah pulang tanpa kurang satu apapun ya ~

kurang pacar aja mungkin emoticon-Malu (S)

waiting for te next journey !
Mantab bang emoticon-Angkat Beer

ditunggu updatean poto potonya emoticon-Big Grin
semoga next bisa ikutan juga yah emoticon-Malu (S)
Sebelumnya biarkanlah saya sebagai supir mobil 2 bercerita dikit..
jadi gini ceritanya..

Quote:
28 maret

Hari pertama keberangkatan tanpa disangka saya yang sampai pertama di melati 21.. ya saya sampai dimelati kesorean emoticon-Big Grin
Ya bukan Karena kerajinan untuk datang duluan atau apa.. saya sudah stay dimelati dari jam 3 sore padahal katanya jam keberangkatannya itu jam 9 malam emoticon-Cape d... (S)
Ya akhirnya menunggu sekitar 6 jam karena yang mau ngantar itu ada rencana mau pigi lagi, jadilah saya yang stay duluan

SKIP sampe keberangkatan…

Akhirnya semua udah ngumpul dan terpilih lah akhirnya saya sebagai supir tunggal di mobil 2 emoticon-Metal
Berangkatlah kami semua ke tujuan pertama, dan awal mau berangkat sudah terjadi tragedi bensin sekarat di mobil 2 ini.. dan mulai lah ragu apakah mobil akan sampai di pom bensin dengan mulus atau kami semua harus mendorong mobil sampai pom bensin…
Dan tanpa disangka mobil bisa sampai pom bensin dengan mulus tanpa harus kami dorong..

Saat selesai isi bensin bg al pun menanyakan keadaan
“ aman mas ? ”
“ aman bang, paling cuman rem yang harus di tekan dalam biar berenti, sama setir yang baling (gak singkron sama ban) “ emoticon-Nohope
“ ooohh.. aman tuh, biasain aja “ emoticon-Hammer (S)
“ oke lah bang “

Dan akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan kembali menuju tujuan.. pas mobil jalan suara dibelakang sudah sunyi senyap kayak gaada penghuni..jadilah cuman lagu dan navigator disebelah supir yang teriak
“ KOSOONG ”
“ ADA LAWAAN “
“ SALIIP “
Yaa, paling nggak ada yang ngomong jadi gak sepi mobil ini hahaha… entah jam berapa dan dimana gatau, mobil 1 didepan menyalakan lampu sein kanan dan melambatkan mobil pertanda bakalan belok dan menuju ke warung..
Jadilah saya ikutin aja.. dan berhenti, pas berenti saya sempatkan buat beli kopi kaleng biar gak ngantuk selama perjalanan mengingat saya supir tunggal..

Dan kami pun melanjutkan jalan lagi..

Dan kayaknya sejauh ini aman sampai akhirnya mobil betul2 sepi gaada suara dan navigator disebelah pun mulai gak bersuara.. jadilah cuman lagu dangdut yang menemani di jalan itu emoticon-Nohope
"Kuhamil duluan sudah 3 bulan… "
dan tiba2 terdengar suara yang membuat lagu dangdut yang lagi saya nikmatin jadi kacau
“ NGROOOOOOK “ ya kira2 seperti itulah suaranya

Ya sang navigator akhirnya ngorok emoticon-Ngakak (S)
Dan saya pun terbawa hawa kantuk yang menghantui seisi mobil.. dan jadilah agak tidur2 dikit selama perjalanan emoticon-Malu (S)

Sampai masuk padang tiba2 ada suara lagi dari sebelah
“ kok lurus pulak ? “ Tanya navigator disebelah

Dan saya jujur bingung ini sadar apa ngomong sambil tidur AKA ngigo
Jadilah saya hidup kan lampu tembak dengan brutal ke mobil depan..
Dan akhirnya kami pun mutar arah ke arah jalan yang benar dan lurus..

Kami pun tiba di pantai sekitar jam 5.. semua langsung lompat keluar dari mobil.. dan saya langsung mencari yang namanya TOILET, ya udah saya tahan ini panggilan alam dari tadi pas masuk daerah padang..
kan kalo saya ngebuang gasnya sembarangan yg ada seisi mobil malah jackpot dan bisa2 saya di hardik sampai mampus hahaha
Selesai itu saya langsung menuju tikar untuk mencoba tidur.. tapi saat udah mulai nyenyak tidur tiba2 lalat pun mengusik kenikmatan tidur, jadilah gak tidur emoticon-Hammer (S)

29 maret

SKIP aja sampe jalan perjalanan ke balingka

Di perjalanan kayak biasa kursi belakang udah pada hilang kesadaran semuanya..
Tersisa lah saya dan navigator.. tapi ditengah jalan saya gak kuat nahan rasa capek dan ngantuk yang udah gak tidur seharian.. dan akhirnya kami mampir bentar aja ke warung buat beli krati**ndaeng.. ya bener aja saya di dopping oleh navigator emoticon-Hammer (S)

Dan akhirnya mobil 1 memutuskan buat berenti di pom bensin untuk istirahat.. saya yang sudah di dopping oleh navigator bener saja udah gak ngantuk sama sekali.. jadilah saya yang paling lasak kesana kemari selama di pom bensin..
Selesai istirahat di pom bensin lanjut lah lagi menuju tekape..tapi….. dopping krati**ndaeng tidak tahan lama jadilah saya ngelamun sekaligus ngantuk aja selama perjalanan ke balingka, dan saya ngerasa udah tidur di mobil itu.. sampai navigator ngajak ngobrol disebelah pun udah kayak mimpi gak inget sama sekali..

Jadi yang bawa mobil belok kanan atau kiri siapa ?? ntah saya pun gak tau lagi siapa yang ngendaliin mobil itu yang akhirnya bisa selamat sampai tujuan emoticon-Hammer (S)
Sesampai ditujuan langsung saja saya mencari tempat tidur.. dan langsung lelap dalam tidur


30 maret

Ya paling cuman foto sana sini di kebun teh, di danau atas dan lanjut ke pemandian air panas..
Nah pas perjalanan ke pemandian air panas ini udah mulai terasa lagi capek badan ini.. tapi masih aman lah.. emoticon-Big Grin
Dan setelah berendam di air panas ini yang jadi musibah.. ya jelas aja badan udah capek berendam air panas malam2 apa gak ngantuk itu jadinya emoticon-Nohope

Setelah berendam berinisiatif lah saya buat beli doppingan selama perjalan pulang ke balingka nantinya..
Daan yaa lumayanlah buat sebentar aja nahan ngantuk.. terus sisanya selama perjalanan ? ya kayak biasa mata bukan lagi namanya ½ tidur tapi udah ¾ tidur.. ya tetap selamat sih sampe tujuan tapi diselingin dengan sentakan rem mendadak karena kaget ngeliat truk udah didepan mata, atau belokan yang gak keliatan << bukan gak keliatan.. tapi emang ngelamun hahahah..

Tapi gak langsung ke balingka ternyata, tapi ke bukit tinggi dulu buat nyari sesuap nasi buat esok hari, setelah dari bukit tinggi.. pulanglah menuju balingka.
“ bang kok jauh ya rumah neneknya bg al, perasaan kemarin dekat lah “ Tanya ke navigator
“ ah udah mabok ini “ jawab navigator
“ hahaha “ dan cuman bisa tertawa

Dan karena memang kemarin itu bukan saya yang bawa tapi ntah siapa yang gerakin setir ini.. makanya terasa dekat kemarin itu hahaha emoticon-Big Grin
Dan akhirnya sampai tujuan dan kembali lompat ke kasur untuk menunaikan tidur..


31 maret

Entah jam berapa kami lanjut jalan ke bukit tinggi dan manajer boy band (bg kambut) pun berpisah dengan personilnya karena mereka ingin jalan keliling.. dan kami pun berenti bentar untuk menunggu kedatangan penghuni baru mobil ini yang satu tujuan dengan kami, yaitu “itik lado hijau”.. kami jalan menuju tempat makan itik lado hijau.

SKIP

Setelah makan kami keliling di pasar dengan jalan kaki, ya iyalah masa naik mobil emoticon-Hammer (S)

SKIP

Akhirnya kami lanjut perjalanan pulang ke pekanbaru.. tapi tanpa disangka macet panjang pun terjadi di simpang ntah apa namanya..
Dan navigator saya pun turun dari mobil ntah kemana, dan beberapa saat saya ngeliat tangan menandakan menyuruh saya untuk maju dari mobil depan.. saya tanpa basa-basi pun langsung maju, dan disitu terlihat sang navigator sedang membuka jalan untuk mobil kami dengan cara jadi lampu merah dadakan.. hahaha

SKIP

Akhirnya perjalanan pun lancar sampai pekanbaru dengan diselingi dengan gerimis lebat AKA hujan..
Dan yang tetap setia juga menemani kami penghuni mobil 2 ini yaitu hawa mengantuk, walaupun selama perjalanan pulang ini hawa mengantuk gak terlalu besar menghantui kami emoticon-Big Grin

Akhirnya kamipun sampai pekanbaru tepat jam 12 malam/pagi..

Ya segitu aja kali ya yang bisa di sampeiin kalau ada yang gak enak dihati enakin aja lah ya emoticon-Big Grin
Mohon maaf karena selama di perjalanan gak dikasih tau cerita tentang yang bawa mobil itu siapa, dan baru dikasih tau disini emoticon-Big Grin

Itu aja aja yang bisa ceritakan. Lebih dan kurang selama perjalanan atau di dalam cerita ini saya mohon maaf emoticon-Peluk
Jalan2 gan emoticon-Ngacir
Boking ciek lu untuk fr versi awak emoticon-Malu

Quote:-- 15 jam sebelum keberangkatan:

jam menunjukkan pukul 06.00 wib saya bangun, biasanya bangun tidur langsung mandi untuk siap2 kekantor berhubung itu masih hari jum'at dan hari itu belum libur kantor. tah dapat bisikan setan dari mana akhirnya awak putuskan untuk tidak masuk kantor pada hari itu, dengan pertimbangan jaga kondisi badan (istirahat) sambil packing barang2 yg akan dibawak untuk liburan 3 di sumbar.

setelah menelepon boss dikantor untuk ijin saya langsung tidur (istirat) rencana tidak lama2 tidurnya.

-- 10 jam sebelum keberangkatan:

niatnya tadi tidur tidak lama2 eh,, malah bangun jam 11.00 wib dan sudah dekat waktu untuk solat jum'at. saya langsung mandi dan solat jum'at.

-- 8 jam sebelum keberangkatan:

jam menunjukkan pukul 13.00 wib, lapar rasanya karna tadi bangun tidur blom sempat sarapan dan saya putuskan untuk beli nasi bungkus. niat hati setelah makan mau packing barang, karna dari tadi blom jugak jadi2 awak packing barang.
lain niat lain pulak yg dilakukan dan awak pun terlelap tidur, mungkin efek kekenyangan.. whahaha...

-- 4 jam sebelum keberangkatan:

dah 4 jam pulak awak terlelap bangun jam 17.00 wib. sambil terkejut awak bangun, astaga dah jam 5 sore awak blom ada packing. sambil mengumpulkan nyawa yg baru bangun tidur awak angsur2 ntuk packing barang.

-- 3 jam sebelum keberangkatan:

cukup 1 jam awak packing barang jam sudah menunjukkan pukul 18.00 wib. awak pun bergegas menuju kamar mandi, karna udah janji sama abang untuk mengantar awak kemelati jam 19.00 wib.
baru 5 menit awak dikamar mandi datang telpon dari abang, siabang bilang ngak bisa antar awak ke melati, spontan awak emosi sama siabang. dan akhirnya siabang mau jugak antar awak kemelati tapi dia bilang cepat mandinya karna dia mau keluar jugak. dengan emosi dan terburu-buru awak mandi. jam 18.30 wib siabang antar awak kemelati.

-- 2 jam sebelum keberangkatan:

sesampai dimelati awak liat sudah jam 19.00 wib. tetapi ternyata yg ngumpul baru sedikit. ntah kemana yg lain. dapat pulak kabar kalau ternyata jadinya yg berangkat cuma 2 mobil inova. dak terlalu awak pikirkan yg itu, dan awak putuskan untuk pesan nasi goreng karna blom makan.. whahahaha...

-- 1 jam sebelum keberangkatan:

jam 20.00 wib masih banyak yg blom datang, kalau ngak salah yg blom datang rombongan dari korea (boyband) wkwkwkwk ditambah sama si jeck yg blom datang. awak dan anggota lain yg sudah datang masukkan barang kedalam mobil.

-- keberangkatan:

tepat pukul 21.00 wib seluruh rombongan sudah lengkap dan kami pun berangkat.


-- malam 1 :

- di melati : keberangkatan
- di salo : numpang pipis
- di lubuk bangku : numpang cuci muka, minum teh, makan mie rebus
- di tepijalan sebelum sampai bukittinggi : numpang pipis
- sampai di bungus

-- hari 1 :

- di bungus : sarapan dan persiapan nyebrang pulau2
- di pulau sikuai : snorkling, banana but, makan siang
- di pulau pagang : transit menuju pulau pamutusan
- di pulau pamutusan : snorkling dan liat bule bejemur emoticon-Wowcantik
- di pulau pagang : menikmati pantai sambil makan kue yg disiapkan pengelola
- di bungus : mandi bersih dan siap2 pulang ke bukittinggi

-- malam 2 :

- di tepijalan(ndak tau awak nama daerahnya) : makan malam
- di spbu (ndak tau awak nama daerahnya) : istirahat, supir pada tumbang emoticon-Malu (S)
- di balingka : tidur di kediaman bang alman cell emoticon-Ngakak

-- hari 2

bersambung emoticon-Big Grin
ini FR versi awak..

Pekanbaru, Jumat 28/3/14
mulai dari jam 5 sore, awak baru sampe rumah dgn lelahnya..
pegang hape, cewek awak ajak nge-line.. si doi khawatir bla bla, biasa lha cewek emoticon-Cape d... (S) so awak pun jadi kurang istirahat emoticon-Frown

abis maghrib awak siapin2 peralatan sebelum keberangkatan, lupa belum makan.. mana di rumah ga ada makanan, dgn tergesa2 pergi ke omna maricar makan roti cane emoticon-Big Grin lagi makan datang telpon dari patkay, setelah meyakinkan beliau kalo ane lagi siap2 awak pun lanjut makan emoticon-Stick Out Tongue

lalu berangkat ke melati diantar kakak awak, sampai disana berbincang menentukan mobil mana yg awak tempati sepanjang perjalanan.. akhirnya awak pun dapat semobil bersama boy band, you know me so well emoticon-Ngakak (S)

berenti di SPBU, beli jajanan.. makan kacang sikit2, karena ngantuk tidur di jalan.. berenti di lubuk bangku, nah disini cerita dimulai..

yah kalian tau lha tetiba awak jekpot, bangun2 udah di lubuk bangku.. dgn setengah tidur awak berjalan mencari orang2, masih oleng.. ga tau kenapa kepala pusing bawaan mual, ditambah pertanyaan bodoh dari patkay.. blup, goyang oplosan lha awak.. haha emoticon-Ngakak (S)

selesai jekpot, pindah mobil. dikasih cemilan bg fa, kacang awak kasih ke bg boy emoticon-Big Grin abis tu berenti di rumah makan *lupa namanya* makan mie rebus sama teh hangat, ga berasa panasnya *efek dinginnya cuaca keleus*

abis makan lanjutin perjalanan, awak balek ke mobil yg berisi boy band. perut udah nyaman lanjut tidur. eh tiba2 udah sampai bungus emoticon-Ngakak (S)
foto2 sikit, update ke instagram & foursquare emoticon-Big Grin

Bungus, Sabtu 29/3/14
sarapan pagi makan nasi goreng + mie + bakwan = kenyang emoticon-Big Grin sejam kemudian berangkat nyebrang ke pulau sikuai, ternyata awak baru tau bg al ga pandai berenang *asyik ada kawan emoticon-Ngakak (S)*

45 menit perjalanan sampai di pulau sikuai, potret sana sini, baru main air emoticon-Big Grin
belajar berenang lha disana, tiba2 hujan. berenti dulu, makan siang sambil nunggu reda. abis reda lanjutin belajar renangnya sampai puas, udah lumayan bisa. tinggal praktek di kolam berenang lagi emoticon-Embarrassment

puas berenang lanjut ke pulau pagang, transit doang, lanjut ke pulau pemutusan. disana asyik utk snorkling emoticon-Big Grin waktu nyebrang ke pulau pemutusan eh alat snorkling bg fa jatuh, dgn gagah berani beliau nyebur menyelamatkan alat snorkling berharganya itu. bagaikan menonton baywatch kami terpana melihat bg fa mengejar speed boat kami yg berhenti di tengah laut, lalu mendarat di pulau pemutusan. pemandangan nya indah, tapi berhubung udah lelah, lapar & ngantuk, awak istirahat aja. sinyal EDGE, baru muncul BBMan & line. iseng post foto2 ke grup Line R3 emoticon-Ngakak (S)
setelah puas kami pun kembali ke bungus

karena rame yg antri mandi, awak berdua bg fa nyari musholla buat mandi. cukup jauh dari pelabuhan bungus, selesai mandi berangkat cari makan. setelah jauh mencari, ketemu rumah makan. eh ada kumbang sama capungnya, urungkan niat cari tempat lain. ketemu rumah makan yg bersih, makan sambil nyari tempat colokan emoticon-Ngakak (S) lalu menuju tempat peristirahatan di rumah neneknya bg al, sebelumnya makan dulu. kata bg al, supaya ga kedinginan. emg dingin lho disana, lantainya macam ada airnya, belum lagi air baknya emoticon-Hammer

tidur diluar, diapit bg anton & patkay. pasrah awak digrepe2 emoticon-Ngakak (S) ketika akan tidur tiba2 terdengar bunyi hape, kami kira alarm atau apa gitu. ternyata lagu, anehnya cuman 1 lagu aja. abis tu udahan, karena asal suara arah dari teo kami bertiga sepakat menjadikan teo sebagai tersangka emoticon-Ngakak (S) lalu kami berusaha untuk tidur, terdengar suara menggelegar dari arah kamar bg kambut & bg al. bg anton pun protes "orang ni tidur parah kali, ngoroknya itu.." tak lama kemudian bg anton pun tertidur, lalu lanjut tidur. bangun tidur bantal kepala awak udah tertukar dgn bg anton, ini bijimane ceritanya ye emoticon-Bingung (S)

Balingka, Minggu 30/3/14
bangun tidur, pergi keluar menantang matahari pagi. mumpung ada sinyal telpon2an dulu ah emoticon-Malu ternyata bunyi hape semalam itu hapenya bg fa, kami udah sepakat nuduh teo tadi malam emoticon-Ngakak (S) mandi paling akhir, ternyata airnya ga sedingin yg awak kira emoticon-Ngakak (S) lalu berangkat ke solok, makan siang di Simpang Raya. setelah itu singgah ke bika mariana utk beli cemilan, berangkat lagi. sampai di kebun teh foto2 lagi emoticon-Big Grin

puas bernarsis ria, kami lanjut ke danau atas. foto2 lagi emoticon-Ngakak (S) setelah puas, balek ke solok. sebelumnya kami makan popmie dulu, sekali lagi ga panas karena efek dingin disana emoticon-Big Grin abis dari sana kami melanjutkan ke pemandian air panas. selesai mandi balek ke bukittinggi cari nasi, sambil minum teh telur emoticon-Big Grin lalu kembali lagi ke rumah nenek bg al lanjut tidur. sebelum tidur ya ngobrol ngalor ngidul dulu lha, bahas tentang nikah emoticon-Malu & cara supaya pasangan ga hamil emoticon-Ngakak (S) selesai ngobrol tidur.

Bukittinggi, 31/3/14
bangun tidur, sambil nunggu giliran mandi telpon2an dulu emoticon-Ngakak (S) sempat terkurung di kamar mandi emoticon-Hammer persiapkan segala sesuatunya berangkat ke bukittinggi, kita pulang hari ini emoticon-Big Grin sampai di bukittinggi pisah 3 rombongan, yg nyari batu, yg boy band mau belanja, awak, bg kambut, dimas, bg anton & teo makan gulai itik lado hijau emoticon-Big Grin selesai makan balek ke bukittinggi lagi, masuk ke pasar. yg lain pesan es tebak, awak pesan sate emoticon-Ngakak (S) maklum masih lapar emoticon-Malu selesai berkeliling, kami kembali ke mobil berangkat pulang. beli oleh2 dulu di sanjai mintuo, mahal emoticon-Mad: selesai beli oleh2 terjadi kemacetan akibat tak ada yg mau ngalah emoticon-Hammer bg kambut berinisiatif jadi pengatur lalu lintas, jiwa dishub nya keluar emoticon-Ngakak (S)

setelah kemacetan berakhir lanjut ke payakumbuh, sampai disini awak tak ada tidur. sebuah rekor tentunya emoticon-Hammer lanjut perjalanan ke lubuk bangku, shalat maghrib dulu emoticon-Angel sambil nunggu kami shalat, boyband makan pop mie emoticon-Ngakak (S) selesai shalat lanjut perjalanan, takjub ngeliat fly over kelok sembilan emoticon-Matabelo sayang lampunya dimatiin emoticon-Cape d... (S) lalu lanjut tidur, eh tiba2 sampai di rumah makan lubuk indah. makan2 disana, terus lanjut ke Pekanbaru.

sampai jam 11 malam, masih oyong kepala ni. pulang diantar bg anton, sampai rumah tidur. selesai, hehehe emoticon-Big Grin
×