alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533cbc571acb17f5218b4994/sifat-sifat-kayu-dan-penggunaannya

SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA

SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA

NO REPOST

SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA

TOLONG DIBANTU YA GAN

SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA



SIFAT-SIFAT KAYU DAN PENGGUNAANNYA


Quote:


ANE BERHARAP ADA AGAN YG SUKARELA MEMBERI ANE
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


YANG INI ANE JUGA MENERIMA DENGAN SENANG HATI
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


JANGAN LEMPAR ANE SAMA YG MERAH-MERAHKARENA ANE CUMA NGEHIBUR AGAN


TERIMAKASIH

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane cuma tau kayu itu hanya buat keperluan tetangga.
*kayu ternyata memiliki keuletan emoticon-Matabelo
emoticon-rose
banyak banget ea gan macemnya, tapi pepatah bilang " kgk ada rotan akar pun jadi " jadi kalo yang diperluin kgk ada bisa pake yang lain yang aga mirip teksturnya kan
wah info menarik nih buat para pembuat meubelemoticon-I Love Indonesia (S)
ane mau punya sifat kayu ky topik tsb gan
nyimaks
Wah..nice info gan. emoticon-2 Jempol
nambah2 wawasan dan referensi..

emoticon-Rate 5 Star
Penebangan hutan membabi buta bikin hutan kita gundul gan... Semua gara2 kayu.. Kayu kita di borong asing.. Hutan kita dibakar.. Mari kita menanam pohon gan.. Ane udah nanem pohon duren di kampung ane... Ntar ane uplod klo sempet
Ternyata kayu pun punya makna gan.. emoticon-Belo
kalo untuk alat musik khususnya gitar biasanya harus yang tone wood.
itu masuk sifat2 kayu gak?
Quote:


tone wood itu masuk kategori bersifat resonansi..
nah..model kayu utk bahan baku musik harus pnya sifat resonansi yg baik gan
Quote:


betul gan..
biasa nya pengusaha mebel lebih teliti dan lebih berpengalaman utk memilih kayu yg berkualitas
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jgn cuma poto nya gan yg dikirim..

buah nya dipaketin gan biar tau rasa durian hasil nanem pohon sendiri
emoticon-Ngakak
kalo soal kayu ,ane tau nya cuman buat nyalain roko emoticon-Big Grin
Wah bagus infonya gan...selama ini tahu kayu buat meubel ama bangun rumah aja, ga ngerti ada komposisi dll juga ternyata
weleh - weleh ada gitu ya gan emoticon-DP
kaya manusia aja ya gan kayu memiliki sifat berbeda gitu emoticon-Big Grin
nice share gan emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
wew, nais gan, jadi rada ngerti karakteristik kayu tuh begimana emoticon-2 Jempol

keep posting yah emoticon-Angkat Beer
ahahahahah emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di