alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
setelah 22 th, akhirny mandi juga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c308d59cb17974d8b45b5/setelah-22-th-akhirny-mandi-juga

setelah 22 th, akhirny mandi juga

Malem gan n sist,,, nubitol misi bikin thread,,,
Maaf klo udh ad agan ato sist yg nge post alias repost,,,


Setelah 22 tahun tidak di"mandi"kan, hari ini wagub DKI Ahok menandatangani kerjasama dengan sebuah perusahaan luar negeri untuk membersihkan Monumen Nasional a.k.a MoNas.

“Sejak peletakan batu pertama pada 1961, pembersihannya baru 1992. Dulu polusinya enggak banyak, sekarang 2014 sudah 22 tahun enggak dibersihkan,” kata Ahok ketika
jumpa pers di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (2/4).

Akhirny setelah 22 tahun, ketauan deh kalo Monas udah kusem,,, ya moga moga tuh emas kaga ada yg ngambil,,, :-p

Untuk agan2 sama sista2 yg mau bantuin mandiin juga bisa kok, dateng aja tgl 18 Mei 2014 buat bantuin bersihin kebanggaan Jakarta ini,,

Maaf klo acak2an, pake hape soalny,

Trimakasih matursuwun yg sudah membaca info ini,,,
Jgn lupa rate 5 ya gan,, smoga di kasih cendol,, tpi jgn dibata ya gan,,, atittt,,,,

SUMUR : m.detik.com/news/read/2014/04/02/161103/2543381/10/mau-ikut-mandikan-monas-cek-jadwalnya
Urutan Terlama

!

Pertamax diamankan
boleh juga tuh ikutan dsambil bawa banner kaskus emoticon-Ngakak
nyimak dlu gan emoticon-Matabelo
sukur deh kalo monas di bersihin
Quote:


Mari kita kibarkan bendera KasKus di Monas gan,,,
emoticon-Ngakak
Quote:


Monggo gan

Quote:


Iya gan,,, dah lama ga mandi tuh,,, kasian,,, emoticon-Ngakak
ga kebayang fresh nya gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di