alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c2a117fcf179d5000028b/hiperhidrosis

hiperhidrosis

yang tau lebih jelas hiperhidrosis share dimari gan..
keringet berlebih tuh ganggu banget gan emoticon-Frown
Urutan Terlama
Quote:




Iya.. emang pasti ganggu bngt.. tpi bisa dikurangin kok... jangan stress.. makanan pedes dikurangin.. jangan mikir yg aneh2 kalo keringetan.. misalnya kyk gk mau deket2 orng krna keringetnya bnyak.. santai aja.. itu sih bisa ngurangin.. walaupun kadang masih bisa keluar keringetnya.. pokoknya ngelakuin hal yg bikin seneng aja.. semoga bermanfaat.. ☺☺
Yg Sakit jantung itu ya gan? emoticon-Takut
wuih... bisa banjir2 keringetnya gan emoticon-Takut
Sama gan klo ane ditempat yg panas dan kegerahan kluar keringet brlebih, jdi ane hindari tempat2 yg hot emoticon-Ngakak (S)
kirain menjelaskan ternyta cuman curhat emoticon-Cape d...
coba jangan makan pedas / sama sekali ga makan makanan yg pedas meski ringan pedesnya ane sembuh ya 90 persen lah. ane bisa makan sama sekali pedes stlah kna asam lambung hiperhidrosis sembuh giliran aslam faak
buseeedd .. trit jadull rekk emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di