alexa-tracking

hiperhidrosis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c2a117fcf179d5000028b/hiperhidrosis
hiperhidrosis
yang tau lebih jelas hiperhidrosis share dimari gan..
keringet berlebih tuh ganggu banget gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:




Iya.. emang pasti ganggu bngt.. tpi bisa dikurangin kok... jangan stress.. makanan pedes dikurangin.. jangan mikir yg aneh2 kalo keringetan.. misalnya kyk gk mau deket2 orng krna keringetnya bnyak.. santai aja.. itu sih bisa ngurangin.. walaupun kadang masih bisa keluar keringetnya.. pokoknya ngelakuin hal yg bikin seneng aja.. semoga bermanfaat.. ☺☺
Shared di sini gan
http://www.kaskus.co.id/forum/94/health
Siapa tahu bisa tanya jawab geratis sama dokter.
Klo do Lounge banyak Maho,
KASKUS Ads
Yg Sakit jantung itu ya gan? emoticon-Takut
wuih... bisa banjir2 keringetnya gan emoticon-Takut
image-url-apps
Sama gan klo ane ditempat yg panas dan kegerahan kluar keringet brlebih, jdi ane hindari tempat2 yg hot emoticon-Ngakak (S)
kirain menjelaskan ternyta cuman curhat emoticon-Cape d...
image-url-apps
coba jangan makan pedas / sama sekali ga makan makanan yg pedas meski ringan pedesnya ane sembuh ya 90 persen lah. ane bisa makan sama sekali pedes stlah kna asam lambung hiperhidrosis sembuh giliran aslam faak
buseeedd .. trit jadull rekk emoticon-Ngakak
×