alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Biar Khusyuk Sholatnya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c29805acb178a690000e0/cara-biar-khusyuk-sholatnya

Cara Biar Khusyuk Sholatnya

pertama2 doa sama Allah, "Ya Allah Ya Tuhanku Yang Maha Kuasa Yang Maha Pengashi lagi Maha Penyayang hamba mohon Engkau lindungi sholat hamba, kekhusyukan sholat hamba dari suara2 yang mengganggu, dari godaan jin dan syetan yang mengganggu, rakaat, bacaan, dan kekhusyukan sholat hamba"
setelah itu ente bayangin seolah2 ente lagi di depan ka'bah, abis itu sholat, dan jaga bayangan ka'bah sampe sholat selesai..


kalo ada yang lain boleh di share di mari..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax
Quote:


cepet amir...
salah kamar ni
mksih gan ud mau share emoticon-Smilie
sory gan oot,ane kan ada keturunan siliwangi a.k.a padjadjaran apakah ane punya pegangan dari darah keturunan itu,yg katanya dulu kan prabu siliwangi sakti emoticon-Matabelo,terus khodam itu musyrik gk sih,klo minta makan aneh-aneh gk?coz klo gk salah ente bisa nerawang rumah,dirumah aen suka ada yg nampakin,trus klo ane nonton tipi sendirian suka ada yg nimbrung?itu mereka baek gk,mereka masuk bangsa apa,jenisnya pake inisial aja yaemoticon-Ngakakane takut parno,klo bisa sekalian sampe ujung rmah mksih
puh cek VM dong emoticon-Malu (S)
Puh, terawang ane dunk, apakah ada makhluk halus yg nempel atau yg negatif dibadan ane?
Puh, terawang ane dunk, apakah ada makhluk halus yg nempel atau yg negatif dibadan ane?
thanks gans
insyaallah ane praktekin emoticon-Smilie
Insaallah gan. Trit bermanfaat ..
pejwan kalo bekenan..pertama kita pahami dulu makna shalat itu..
lalu minimal kita paham arti bacaan shalatnya, jadi ga skedr hapalan doang.. tapi kita maksud itu shalat ngapain .inshallah khusyuk
setan sllu mengalir d tubuh kita gan,skuat iman apapun mesti ada godaannya...
Thanks puh, nnti ane cobain emoticon-Cool
Harus melepaskan semua beban kehidupan, didasari dg tulus ikhlas semata karna ALLOH SWT.
Quote:


pm ke ane contact ente gan..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Boleh juga nih tipsnya biar solat ane makin khusyu emoticon-shakehand
nice infonya gan. tq
Quote:






selamat gan
emoticon-Selamat


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
mantap nih gan share sharean ente
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di