alexa-tracking

Cara Biar Khusyuk Sholatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c29805acb178a690000e0/cara-biar-khusyuk-sholatnya
Cara Biar Khusyuk Sholatnya
pertama2 doa sama Allah, "Ya Allah Ya Tuhanku Yang Maha Kuasa Yang Maha Pengashi lagi Maha Penyayang hamba mohon Engkau lindungi sholat hamba, kekhusyukan sholat hamba dari suara2 yang mengganggu, dari godaan jin dan syetan yang mengganggu, rakaat, bacaan, dan kekhusyukan sholat hamba"
setelah itu ente bayangin seolah2 ente lagi di depan ka'bah, abis itu sholat, dan jaga bayangan ka'bah sampe sholat selesai..


kalo ada yang lain boleh di share di mari..
pertamax
Quote:


cepet amir...
KASKUS Ads
salah kamar ni
image-url-apps
mksih gan ud mau share emoticon-Smilie
sory gan oot,ane kan ada keturunan siliwangi a.k.a padjadjaran apakah ane punya pegangan dari darah keturunan itu,yg katanya dulu kan prabu siliwangi sakti emoticon-Matabelo,terus khodam itu musyrik gk sih,klo minta makan aneh-aneh gk?coz klo gk salah ente bisa nerawang rumah,dirumah aen suka ada yg nampakin,trus klo ane nonton tipi sendirian suka ada yg nimbrung?itu mereka baek gk,mereka masuk bangsa apa,jenisnya pake inisial aja yaemoticon-Ngakakane takut parno,klo bisa sekalian sampe ujung rmah mksih
image-url-apps
puh cek VM dong emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Puh, terawang ane dunk, apakah ada makhluk halus yg nempel atau yg negatif dibadan ane?
image-url-apps
Puh, terawang ane dunk, apakah ada makhluk halus yg nempel atau yg negatif dibadan ane?
thanks gans
insyaallah ane praktekin emoticon-Smilie
image-url-apps
Insaallah gan. Trit bermanfaat ..
image-url-apps
pejwan kalo bekenan..pertama kita pahami dulu makna shalat itu..
lalu minimal kita paham arti bacaan shalatnya, jadi ga skedr hapalan doang.. tapi kita maksud itu shalat ngapain .inshallah khusyuk
image-url-apps
setan sllu mengalir d tubuh kita gan,skuat iman apapun mesti ada godaannya...
image-url-apps
Thanks puh, nnti ane cobain emoticon-Cool
image-url-apps
Harus melepaskan semua beban kehidupan, didasari dg tulus ikhlas semata karna ALLOH SWT.
image-url-apps
Quote:


pm ke ane contact ente gan..
image-url-apps
Boleh juga nih tipsnya biar solat ane makin khusyu emoticon-shakehand
image-url-apps
nice infonya gan. tq
Quote:






selamat gan
emoticon-Selamat


Numpang di Pejwan yah Te eS emoticon-Request
image-url-apps
mantap nih gan share sharean ente
×