alexa-tracking

Tentang aneksasi Crimea-Russia, menurut agan agan sekalian?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c2940a3cb1732738b45c0/tentang-aneksasi-crimea-russia-menurut-agan-agan-sekalian
Tentang aneksasi Crimea-Russia, menurut agan agan sekalian?
Welcome to my Thread.


Mungkin agan aganwati sekalian sudah mengetahui berita tentang aneksasi Crimea Russia yg mengakibatkan permasalahan permasalahan baru yang lebih rumit. dari dikeluarkannya Russia dari G8, hingga hampir diisolasi oleh PBB, permasalahan permasalahan itu terjadi karena Russia melanggar hukum internasional dan piagam PBB, meskipun begitu, Russia tetap bersikukuh untuk memasukkan Crimea sebagai bagian negara Russia, karena berdasarkan refrendum yang diselenggarakan di Crimea, sekitar 95,5 % penduduk Crimea ingin Crimea bergabung dengan Russia, tetapi, coba pikir dengan logika, mana ada negara (Ukraina) yang mau bagian negara mereka diambil oleh negara lain dengan seenak jidat? ( kecuali kejadian di Indonesia dimana mereka membuat negara sendiri, bukan bergabung dengan negara lain)

Mengapa Russia ingin Crimea bergabung dengan negara mereka?
Spoiler for 1.Perdagangan:


Spoiler for 2. Sejarah:


Spoiler for 3. Kenegaraan:


Spoiler for 4. Crimea:


Spoiler for 5. Angkatan Laut :


Spoiler for 6. Energi:

sumur

Akibat akibat Russia menganeksisasi Crimea
Spoiler for Dikeluarkan dari G8:


Spoiler for dikecam oleh AS:


Jika ada yg kurang, tolong tambahkan, ini aja yg ane temukan sih di Internet dan yg beredar di masyarakat emoticon-Malu (S)

Ane mau tanya nih sama agan aganwati sekalian. menurut agan aganwati sekalian, apakah solusi untuk permasalahan ini? jika anda seorang Vladmir Putin, apakah anda tetap menanggap Crimea sebagai bagian negara Russia? jika anda adalah Presiden Barack Obama atau Menlu John Kerry, apa yang ada lakukan jika sebuah negara menginvasi negara lain dan mengambil bagian negara tersebut dengan cara voting dan mayoritas ingin bergabung dengan negara tersebut?

Terima kasih telah membaca tread ane, jangan kasih bata, tolong kasih cendol, komen juga ga papa kok emoticon-Smilie
pertamax tetap milik TS emoticon-Ngakak (S)

sebuah pelajaran yg sangat berharga buat Indonesia menurut ane.. dimana kekuatan pertahanan sebegitu amat penting sekarang, dunia gampang panas bung!! perkuat alutsista negara ini emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
Sebagai Putin, tentu senang dong gw bisa memperluas wilayah.
Sebagai Obama, kekuatan Russia bisa jadi bertambah kuat, tentu saja gw ga setuju kalau terjadi aneksasi.

Sebagai penduduk Crimea keturunan Rusia, senang2 saja bisa kembali ke negara asal, dengan bahasa ibu yang diakui oleh pemerintah Rusia, dan Crimea bisa jadi pintu masuk perdagangan Russia dari Eropa/Mediteranian ke Moscow.
Sebagai penduduk Crimea keturunan Ukraine, wah gw sebisa mungkin pindah ke Ukraine, karena bakalan susah hidup di Crimea.

Sebagai Warga Negara Indonesia, masa bodo lah itu kan urusan mereka, ga ngaruh ke sini. Mereka perang atau damai, yang penting gw bisa makan, tidur, dan bersenang2 di sini emoticon-Big Grin.

Gw lebih setuju terjadi aneksasi, supaya rusia bisa kembali kuat dan kembali menyaingi amerika emoticon-2 Jempol
AS takut kalo uni soviet bangkit kembali