alexa-tracking

makin banyak yang ga peduli sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c27ab3dcb176b798b49b0/makin-banyak-yang-ga-peduli-sampah
makin banyak yang ga peduli sampah
ane mau berbagi cerita nih agan agan , beberapa hari yang lalu saat ane sedang di jalan menuju kampus , ane ngeliat 2 orang anak SMA (berseragam) lagi naik motor boncengan , trus yang di bonceng sambil ngerokok , ane ga bahasa masalah rokok nya gan , tapi masalah bungkus nya , jadi pas posisi ane lagi di belakang mereka , tiba tiba yang bonceng dengan enak nya tanpa melihat ke belakang ngebuang bungkus rokok nya ke arah belakang dengan cara di lempar gan , bukan di taro langsung ke jalan , otomatis ane yang ada di belakang nya kena gan , ane langsung aja jalan di samping motor nya trus bilang "dek kalau buang sampah jangan sembarangan" bukan nya minta maaf atau apa gan , malah di jawab "alaah sok bener luu!!! wuuu!!" ane emang ga selalu benar , tapi kalau membenarkan yang salah apa salah gan? ane ga tau di luaran sana ada yang kayak gini juga atau ga atau sejenis nya , semoga aja populasi orang orang seperti semakin dikit gan

tambahan : yang bikin ane kesel , mereka masih sekolah dan berseragam , tapi jelas jelas merokok , trus buang sampah sembaranga , trus di nasihatin malah ngelunjak , entah sejak kapan yang benar jdi minoritasemoticon-Sorry

trus masalah sampah , seandai nya kita ga bisa bersihin sampah , ya buang sampah pada tempat nya aja

maaf kalau berantakan gan
ane sering sih gan ngerokok di jalan emoticon-Malu (S)
tapi kalo dah abis bungkusnya ane simpen dulu baru ane buang di tempat sampah gan,
harusnya ente ambil aja bungkus rokoknya trus lemparin ke muka ntu anak
KASKUS Ads
kalo ane sihh, ane tanyain gan..

dek, ini bungkus rokok ya ???
nggak rugi dek kalo dibuang, kan masih bisa dipake buat ngebungkus rokok lagi ??
emoticon-Ngakak
iya seenggak nya di simpen dulu gan baru di buang , mungkin mereka takut ketauan kali gan sama pihak sekolah ehehehemoticon-Ngakak
image-url-apps
nice share gan
×