alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mau bikin usaha? ikuti trik jitu ini...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c21f338cb1718148b4651/mau-bikin-usaha-ikuti-trik-jitu-ini

mau bikin usaha? ikuti trik jitu ini...

mau bikin usaha? ikuti trik jitu ini...


jaman sekarang pusing gan kalo masih jadi karyawan yang masih di alas penghasilannya, terus kebutuhan jaman sekarang semakin meningkat sedangkan gaji yang kita terima masih segitu-gitu aja, cara mengatasinya ya itu dengan memberanikan nyali dan menguatkan tekad untuk menjadi seorang pebisnis atau pengusaha

mau bikin usaha? ikuti trik jitu ini...


sebelum membuka usaha, ikuti beberapa trik jitu berikut ini

Spoiler for Niat dan Tekad yang kuat:


Spoiler for target market:


Spoiler for kebutuhan primer:


Spoiler for inovasi:


Spoiler for taktik dan strategi:


Spoiler for Yakin bahwa uang bukan modal utama:


itulah 6 point penting dalam membuka usaha
sekian dari ane, maaf bila ada kekurangan
semoga bermanfaat emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buka dikit

Spoiler for trit bintang lima:
Diubah oleh ubartunduh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sepi amat nih trit emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
Nice thread gan emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di