alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c178bfeca17716d8b48f1/7-tipe-sopir-taksi

7 TIPE SOPIR TAKSI

ayray di rate atau di kasih bata atau cendol juga boleh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semoga gg emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please eh semoga gg emoticon-Repostrepost

ni kali ni ada 7 tipe sopir taksi gan...monngo di baca,,,klw agan sopir taksi tolong komen,,,bner gg sma tipe2 tersebutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Untuk kamu-kamu yang di kota besar pasti gak pernah lepas dari kebutuhan untuk naik taksi. Bahkan kalo kamu punya kendaraan pribadi pun tetep aja kadang-kadang perlu naik taksi. Yang menarik adalah dari semua taksi yang ada, pasti ada berbagai tipe supir taksi. Dari yang nyenengin sampe yang nyebelin!

Spoiler for pertamax:


Spoiler for keduax:


Spoiler for ketigax:

Spoiler for keempatx:


Spoiler for KELIMAX:


Spoiler for KEENAMX:


Spoiler for KETUJUHX:



NAMA: PAIMIN BIN PAIJO emoticon-Ngakak

Spoiler for FOR TS:

Oke, berarti bukan.

Yak, kalo kamu paling berkesan dengan supir taksi kayak gimana? Komen plis!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sopir BB belom pernah ngalamin gan,,,
Quote:


CABUL YA GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting jangan sampai nggak tau jalan bisa2 nambah nih ongkos taxi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


BNER GAN...KYA KASKUS YG JADI HT WKTU LALUemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ane ga suka yang terlalu sopan gan,, meskipun ga perah naek taxi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


EMANG KNPA GANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
naik taksi mahal banget, gan. jadi gak pernah deh. emoticon-Ngakak
gak pernah naik taksi biasa naik angkot aja emoticon-Hammer2
Diubah oleh matzellder
Quote:


Ente katrok gan emoticon-Ngakak
Kgak tw taksi ya
Quote:


ane kan sering tuh ibadah di rawamangun, kosan ane di otista. nah ketika pulang dari ibadah ane sering banget nemuin supir yg ngacir begitu aja ketika ane bilang tujuannya mau ke otista gan. ternyata masuk ke tipe yg keempat emoticon-Ngakak
wakaaka bener banget gan ciri2 supir taksi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sopir taxi yang mupeng ga ada gan? emoticon-Bingung (S)
di Jogja ane jarang naek taksi gan.. emoticon-Big Grin
ane malah pernah ketemu ama tipe kentut bebas emoticon-Cape d...
hmmm tipe TS bervariasi yah emoticon-thumbsup






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

yg termasuk no 4 itu sopir taxi bandara gan....

ane pernah ngalamin tuh....jarak rumah ane dgn bandara juanda kan deket tuh....
sopir taxi langsung ngebut tanpa pake rem....sdh disindir sm anak sy gak kerasa jg tuh....

maklum, ngantrinya berjam2 dpt tarikan yg cm 33rb emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di