alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Langkah-langkah mencegah dan mengobati penyakit panu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c159d7fcf170d6e000132/langkah-langkah-mencegah-dan-mengobati-penyakit-panu

Langkah-langkah mencegah dan mengobati penyakit panu

Agan & Sista punya penyakit panu?


emoticon-rainbowSelamat datang di thread yang singkat,padat,dan jelas iniemoticon-rainbow


Spoiler for panu:


Quote:



Spoiler for faktor penyebab panu:


Quote:


Spoiler for Pencegahan:



Spoiler for Cara menghilangkan panu:






Nah,itu info-info tentang panu yang disebabkan oleh jamur gan,untuk kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan ya gan emoticon-Malu

Ane juga ngucapin makasih yang udh berkunjung dan ninggalin komeng emoticon-Shakehand2

Spoiler for timpuk:


Spoiler for jangan timpuk:



Silahkan kunjungi thread ane lainnya gan:
Quote:

Diubah oleh satriopp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nice share gan
nais inpo gan emoticon-Jempol
ane mah make kalpanak gan, emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hayooo siapa yang panoan
Keren banget gan infonya
pakai bawang putih gak pans n nglupas kulitnya tu gan?emoticon-Big Grin
trus panu agan TS udah sembuh blom?emoticon-Cool

makasih impoh nya gan.ntar ane suruh bawah ane yang kena panu langsung di praktekin emoticon-Ngakak
misi ane nyimak dulu gan emoticon-Shakehand2
Nice info gan...

ngilangin panu gampang

panu emang nyebelin gan..... malunya itu yang bikin gak enak...
panu sebenarnya hal yang akrab untuk orang-orang yang tinggal daerah tropis.... ane juga pernah punya masalah yang sangat serius dengan panu... waktu jaman2 masih smp sampai sma dulu... di belakang ane malah banyak banget warnanya putih dan agak sedikit timbul/kayak nongol diatas permukaan kulit .....
solusi paling ampuh dan cepat agan boleh ikutin resep saya ... tapi ingat gan catet baik2 ....

1. beli selsun gold di apotik, toko obat atau supermarket, ..... gosok dengan menggunakan korek kuping yang ada kapas diujungnya.... gosok merata dulu.... kalo tempatnya dibagian dalam yang terkena baju.... biarkan dahulu selama 10 menit kemudian pake baju .... ingat jangan dipake kalo mau mandi jadi pakenya setelah mandi
nb : biasanya akan terasa agak sedikit perih .... tapi untuk beberapa orang gak masalah kok....

selsun gold
Langkah-langkah mencegah dan mengobati penyakit panu

2. beli diapotik sporacid.... minum 1 x 1 selama 3 hari... untuk pencegahan setelah sembuh boleh minum sebulan sekali.....
nb : ini obat masuk kategori golongan keras jadi jangan diminum berlebihan

sporacid
Langkah-langkah mencegah dan mengobati penyakit panu

penting !!! : ane bukan dokter, ini berdasarkan pengalaman pribadi .... Alhamdulillah sampai sekarang ane gak panuan lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ijin kalo berkenan taroh diatas

Gan ane juga pakai selsun

Quote:


Gan abis pakai selsun shampo kulitnya ngelupas gitu gak gan?trims
panu timbul biasnaya habis maen keringatan ga mandi ga ganti baju jg

yaudh emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di